Oh…leherku….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Huuuaaa…. gw mohon doain semoga leher gw cepet sembuh….Leher gw keseleo parah dan nggak bisa nengok ke kiri…. bayangkan… betapa sakitnya kalo gw harus salam ke kiri pas shalat…. bayangkan betapa sulitnya gw karena banyak PR menanti… bayangkan betapa nggak nyamannya gw saat tidur nanti…. bahkan makan ajah dah nggak nikmat lagi T___T sediiiihnyaaaaaa….

 Biasanya kalo kayak gini gw pernah melakukan kesalahan yang begitu membuat seseorang sakit hati atau marah sama gw *perasaan gw nggak pernah sekejam itu ^__^* tapi sebodo amat deeeh….

 

            Gw tau…. Lebaran belum dateng…

            Gw tau…. gw ini suka iseng….

            Gw juga tau… terkadang gw terlalu cuek sampe kadang nggak merhatiin perasaan orang….

            Tapi gw nggak tau kalo gw sesalah itu T__T

            Maafin gw yaaaaah….

            Seluruh orang yang ada di dunia ini pokoknya maafin gw….

            Kurang gede?

            Okeh deeeh….

MAAFIN GW….. MAAAAAAAAFFFFFFIIIN BANGEEEEEET!!!

            Percayalah, gw nggak pernah bermaksud untuk menyakiti hati seseorang, ho10000x….

Please Forgive me T__T

 Udah yaaaah…. masalah mau maafin ato nggak belakangan deeeh, yang penting gw dah minta maaf ^____^ kalo nggak mau maafin yang dosa kan bukan gw lagi hoa ha100000000x………

 O..iya….

MAJU TERUS TIM UBER DAN THOMAS INDONESIA!!!

AYO INDONESIA HARUS KEMBALI JAYA DI AJANG INI!!!!

MAJU TERUS TIM BULU TANGKIS INDONESIA…..!!!!

 

NB: Gw suka banget bulu tangkis sejak SD, soalnya dulu ada temen SD gw ganteeeeeng dan pinter,terus dia itu jago banget Bulu Tangkis hue he10000x… jadi inget masa muda ^__^ hidup Bulu Tangkis…. tadi gw nonton… dahsyat lumayan juga tuh tim Uber kita dah bisa kalahin Jepang *padahal tim dari Jepang cantik2 dan kostumnya oke banget<< nggak nyambung bukan?* Gw percaya… INDONESIA PASTI BISA!

Masa’ nggak bisa ngibari bendera merah putih di Istora, sih? Yoi…nggak!

Comments

Everythin’ goin’ crazy……!!!
Vini…Vidi…Vici….!!!

Comments

  1. haha.. moga” cepet sembuh yah, Mon.. ^^

    biasanya sih sakit leher gitu cuma sehari kok.. hehe.. bsk nya udah mayan ga sakit.. trus bsk nya lagi sembuh deeh.. hehe..

    haha.. aku jg suka badminton dari SD.. cuma kalo aku sih gara” diajarin n’ sering diajak maen sama papa.. yah walo pun sama” cowo n’ keren, tapi bedanya khan ga bisa ngecengin papa ndiri. hahaha.. *halah ga nyambung*

  2. didoain biar cepet sembuh..
    kemana aja emon??hehehe.. btw ubernya gak ke uber ya..jauhhhh..jauhhhh 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: