Everythin’ goin’ crazy……!!!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


 

Huuuuaaaa…. gila…sumpah minggu ini bener2 gokil abis! BAYANGKAN! Minggu pertama masuk langsung bertemu full dengan berbagai macam mata kuliah dsb… wajar siiih…. tapi materinya…. woooow… bisa bikin rambut rontok, makanya yang nggak cocok shampo sekrang harus ganti shampo yang bisa bikin rambut gak rontok.

Kalkulus…. INTEGRAL… integral SMA memang rupanya masih ece-ece… kali ini segala macam cara ada cuman buat ngebuktiin berbagai teorema integral… Ya Allah… padahal kalo pake cara SMA tinggal naek2in sesuka hati ^__^. Sekarang? Pake acara limit… differensial… kekontinuan… ya ampuuuun… masa’ satu soal abis 2 lembar? Gw sih sebagai pecinta lingkungan gak setuju hua ha100000x… tapi untuk dosen gw masih Bu Farida yang asoi abiiiis… jadi gw nggak bego2 amat ^___^ semakin susah materinya semakin membuat bersemangat!

Ekonomi juga sama… walau harus menanggung kepedihan yang sangat luar biasa karena UTS ekonomi gw cuman dapet 8 koma gara2 gw SALAH NYALIN SOAL KE LEMBAR JAWABAN..sebenernya gak seekstrim itu siiih…. cuman GW NGGAK LIAT ADA TANDA MINUS DI FUNGSI PENAWARAN T__T nasiiib.. padahal kalo itu bener gw pasti dapet 9 koma…. bodohnya. Materi yang sekarang ttng ekonomi makro… bisa gak? Bisa…bisa…bisa-bisa gilaaaaa…. hua ha10000x… sebenernya gw lebih seneng ekonomi makro, tapi karena asdos yang ngajar kemaren agak2 abstrak, gw jadi nggak ngerti.. . untungnya dosen gw sekrang aloha banget… h1000x…

Lain cerita dengan Biologi dan Bahasa Indonesia. Kalo kuliah siiih… mmmm…. yah agak sedikit membuat hati berdegup kencang. Gimana nggak? Pas kuliah biologi si Bu dosen bilang “yaaaaak… di kelas ini yang paling besar nilainya hanya kepala 7, yang lainnyta 4,5,6, yah masih ada sih yang 7 kurus juga. Terbesar di IPB hanya 8” dan yang lebih menyakitkan hati lagi “yang paling besar di kelas ini anak Fateta!” berarti gw masuk genus 4,5,6 itu doooong… yaaaah palingan yang paling gede si W***t lagi, sesekali gw kenapa sih? He10000x…

B. Indonesia lebih memprihatinkan! “Di kelas ini nilai paling besar adalah 88 tapi yang paling kecil adalah 28” eng…ing….eng… hati siapa yang tak kan gusar mendengar itu semua????? Syubidu….bidu…dam…dam….

PRAKTIKUM BIOLOGI! Huuuuaaaaaaa…kali ini adalah praktikum yang cukup nyantai karena cuman rebuh2 daun sama2 ngintip2 mikroskop. TAPI LAPORANNYA! Tempel gambar referensi semua. Gw dah dapet gambarnya dari internet.. sayangnya web Indonesia atau yang berbahasa Inggris kurang lengkap keterangan gambarnya *gw kan males mikir ^__^*.. terpaksa gw cari di tempat lain, dan gw pun tertawa terbahak-bahak karena walaupun gw dapet gambar super bagus abis, keterngannya juga lengkap…kap..kap… tapi keterangan gambarnya semua BAHASA BELANDA…. jangan kaget beres laporan ini selesai gw jadi bisa bahasa Belanda. Cerita sedih nggak cuman ampe situ. Pas gw nyari tentang fotosintesis gw dapet dapet gambar super bagus juga… TAPI pke BAHASA SPANYOL… nah…nanti pas laporan praktikum bio beres gw akan kuasai bahasa Spanyol juga…. hua ha100000x….. gw nggak tau… jangan2 besok…besoknya lagi gw malah dapet dari web berbahasa Hindi… wua kakakakaka…..

Ngomong2 masalah bahasa! Les bahasa Jepang gw juga mulai MENGGILA. Sensei gw yang baru terlalu bersemangat 45….. kemaren gw les dan baru pulang jam ½ 10! SETENGAH SEPULUH, BAYANGKAN! Padahal gw harus balik ke rumah bukan ke asrama (tapi Allah baek hati, karena pas gw pulang ke rumah gw kan naek angkot Ciampea… eeeeh… si supirnya rupanya rumahnya di pagelaran, jadi gw nggak usah susah2 nyari angkot deee ^___^ tx banget ya Allah!)…. emangnya senseinya kenapa? Yang gw tau pasti dia terlalu pinter. Terus dia liat buku dan bilang “kalo kalian belajar kayak gini, ini cuman pelajaran anak TK Jepang…sekrang ini kalian sudah harus bisa bikin berbagai macam kalimat sederhana” huuuuuuaaaaa…mulailah beliau berorasi! “Yaaaaaak… tipe kata kerja dalam bahasa jepang ada 3…” terus dia gambar skema gede2 di papan tulis… terus selanjutnya gw nggak ngerti ngomong apa soalnya tiba2 channel berubah menjadi full bahasa jepang…. untungnya dia masih baik hati (tau mungkin iba liat muka kita2 yang dah cengo2 takjub gitu ^_^) jadi setiap dia ngomong pake bahasa jepang dia terjemahin lagi ke bahasa Indonesia per kata-katanya…. PADA HARI ITU JUGA… dia ngejelasin kanji…. pulang dari les bahasa jepang gw dah bisa nulis 10 macem kanji…. ya iyalaaaaaah… sensei gw kali ini kan semangat perjuangan banget. Terus yaaah…. dia itu suka bilang “kalau kalian belajar bahasa Jepang, logat kalian harus kayak orang jepang, bukan kayak orang jawa atau orang Sunda….” he10000x…

Lihat kan? HIDUP GW MINGGU INI MULTILINGUAL!

O iya…. kaos kelas gw dah jadi…. desainnya gw yang bikin!!!! He10000x… gw cukup tersanjung karena banya kelas laen yang mau ikutan beli aos kelas gw… katanya sih (ehm… gw sih nggak mau sombong yaaah… tapi pengen narsis ajah he10000x) desainnya lucu…. ya iyaaaaalaaaaaah… gw yang bikin. Satu hal… gw minta maaaf sama B05… gw lupa semua karakter yang ada di kaos itu… abis dah rada lama sih ^___^

O…iya ini dia gambar desain kaos kelas gw.. gw bela2in buat gambar 53 anak di kelas gw ^____^ soalnya gw sayang mereka semua. Tetep pake warna merah, alasannya GW SUKA WARNA MERAH… he1000x…. merah adalah warna paling mencolok di dunia simbol segala warna cerah…. dan gw suka itu! Untung di kelas gw banyak yang Red maniacs…hua ha1000x… gw bner2 cinta kelas gw!

Udah aaaah….! Semangat semuanya!

PENGUMUMAN! MOVIE CONAN 12 UDAH ADA LOOOH! judulnya”Full Score of Fear

yang pasti ada hubungannya sama musik klasik!(setelah lama menati akhirnya ada juga yang berhubungan sama musik klasik) Pokoknya entah gimana caranya, hubungi gw kalo kalian tau dimana beli DVD ato VCDnya…. kalo bisa sih origi yah, soalnya gw mau liat muka yayang conan gw dengan jelas… tapi kalo gak ada bajakannya pun gw embat (tuuuh… para pecinta anime biasanya beli barang bajakan, bukan salah kami dong, wong yang originalnya juga gak ada…. jadi?)

gw kasih video trailernya yaaaaah…. ^__^

yuuuhuuuu… enjoy!

Comments

Hmph….gw pengen cepet masuk kuliah!
Oh…leherku….

Comments

  1. Emang tuh yah, kalo udah ngomongin nilai gak ada habisnya ^^ Hihi,,gimana ntar semester 3,,sing mabok lah.

  2. hai M-on.. ^-^

    baru balik dari hiatus nie aku. hehe..

    kamu ambil jurusan apa? kok ada mat, bahasa indo, ekonomi, dll? O_o

    waaaaaa.. kaosnya lucuuu.. hikz.. mauu.. kalo gratis. hehehe..

    weeee.. conan movie nya dah sampe 12? weleh.. aku nonton aja waktu itu baru sampe yang ke 7.. hikz.. di mana yah download movie nya.. pengen deh. hehe..

  3. sibukz kul ya ^^

    saya juga sempet fakum beberapa bulan 😀
    tapi sekarang mulai on lagi nih …

    movie Conan ada yang baru yah? saya gk ngikutin itu .. he1000x ..

  4. hai m-on..
    oh pantesan pas ngeliat salah satu kaos kelas, kayak kenal gaya2 gambarnya.. buatan m-on toh..
    sudah lama tidak tertawa2 bersamamu =)

Leave a Reply

%d bloggers like this: