Mungkin ini Ailurophilia, but who care!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Ailurophilia: kecintaan berlebihan pada kucing

Kucing saya yang paling kecil hilang, dan mata saya sudah bengkak karena mencari dia dari sore hingga tengah malam dengan menahan tangis. I’m seriously find him hingga saya menulis ini, tapi beberapa orang menganggap I’m too much sama kucing, ada yang ngetawain saya think that I’m joking, dsb…dsb… Oh well, but I have several reasons.

1. Saya tidak tega membayangkan peliharaan saya nanti gak makan atau minum, ketabrak, atau diambil orang yang gak bertanggung jawab.

2. Saya dari keluarga pecinta kucing.

3. Saya tidak punya sahabat sebaik kucing2 saya. Sejak kecil saya tidak terlalu banyak punya teman, mmmm kenapa ya karena saya lebih suka di rumah, and many people think that I’m weird T.T gak setragis itu sih.

Ketika ayah saya sakit, di rumah gak ada orang…. yang nemenin saya ya kucing saya.
Ketika mama sakit…. kucing saya lagi yang nemenin saya.
Ketika saya begadang, yang nungguin dan bikin rame juga kucing saya.
Saat saya lagi BT, ada kucing saya yang lari2 minta digendong atau gigit-gigit kaki saya.
Ketika saya sedih, lagi-lagi yang pertama saya isengin ya si mpus.
Hal penting lainnya, mereka cuman ngeong aja kalau butuh sesuatu, gak pernah ngejudge mcm2, sebuah sikap yang belum tentu dimiliki manusia sekalipun :’) that’s why I love them.

Saya hidup dengan kucing mungkin lebih lama daripada saya mengenal teman2 saya. Bukan berarti saya gak butuh teman, tapi kucing saya punya level tersendiri yang gak tergantikan. They are not my friends, they are my family.

Ya ampun mon, segitunya.
Iya segitunya…. :'(

Saya ini lagi sedih, gak butuh becandaan yang gak jelas.
I love my cats, yang gede…. yang kecil…. yang item, kuning, putih, yang abu, semuanya. Mereka pasti ada di samping gw bahkan ketika semua orang sibuk dengan perkara masing2. Maka mereka pantas perhatian lebih gw juga.

Mpus kecil… pulang ya.
Love you

Comments

Emoninomics: Harta bukan hanya sekadar uang…
Biar gak dikata jilboobs :)

Leave a Reply

%d bloggers like this: