Memandang langit nan indah itu…



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Apa yang paling menyenangkan untuk dilakukan di saat pagi menjelang siang? Kalo gw… gw paling suka liat langit… apalagi kalau cerah… kelihatan cantiiiiiik banget:wub_tb:.

Dulu pernah ada yang ngomong ke gw “…Mon, kalo gw nggak bisa ngasih apa-apa buat lu, tapi liat… Tuhan selalu ngasih sesuatu buat lu…. buat kita… liat ajah langit hari ini, kalau indah… itulah salah satu hadiah terindah dari Tuhan buat kita semua:laugh_tb:…”

Dia pasti nggak nyadar kalo kata2nya itu terngiang-ngiang di telinga gw ^___^ karena ayah gw dulu juga pernah berkata hal yang hampir serupa… :king_tb:itulah kenapa gw sangat suka ngeliat langit…. gw suka liat awan… liat bintang kalau malem…. semuanya….. gw suka banget:laugh_tb:.

Pernah kalian perhatikan bahwa warna langit yang biru itu keren banget. Gw bukan orang yang terlalu suka warna biru (yah..karena lagi2 gw ngerasa biru itu warna sejuta umat ^____^) tapi kalau biru langit? Eiiit… tunggu dulu…. rasa2nya biru seindah biru langit yang cerah belum ada yang bisa nandingin tuh:rolleyes_tb:. Warna yang begitu matching sama semua warna di muka bumi ini….. Subhanallah sekali yah….:clap_tb:

Akhir2 ini gw selalu menjepret langit2 yang indah itu…. gw kumpulin ^____^ tapi ini semua nggak akan seindah bila kalian memandangnya sendiri:happy_tb:. Yappph… sesekali mendongaklah ke langit, sayang loooh kalau pertunjukkan seindah ini dilewatin gitu ajah. Mungkin hal sepele yah? Tapi bukankah kalau untuk sekdar membuat hati ini lebih merasa baik… terkadang yang perlu kita lakukan hanyalah hal-hal yang sepele yang sering terlupakan oleh kita….:ponder_tb:

Oh iya… gw juga pernah ngambil fot pas sore hari… dan pas magrib… foto yang ada tugu kujangnya itu gw ambil dah lamaaaaa banget… gak nyangka hasilnya bagus. Biasanya kamera hp gw nggak bisa ngambil secantik itu… he1000x… syukurlah kalo kali ini bisa ^___^

Enjoy!

Comments

Kan kulakukan segalanya demi sebuah essay….
Hmph….gw pengen cepet masuk kuliah!

Comments

  1. Hmmm ..foto2 langitnya bagus bgt, aku banyak koleksi foto langit, dah dikemas dalam cd …emang liat langit teduh bgt …

  2. Asslmlkm..
    wah, tiba2 aku nyasar ke blognya Emon.
    apa kabar??
    btw, memandangi langit memang selalu bikin kagum.
    Foto langit di tugu kujangnya bener2 bagus banget!
    aku boleh ikutan copy ya..
    hehe, tq.

  3. emoon.. blognya yang mana sih?! bikin ribet kaw. yang .co.nr iya ga? cos ga bisa dibuka tuh.

    maaf yah ga ngirimin met ultah.. inget lho padahal, tapi lupa sms, he he.

    aku sedang menunggu pelangi datang lagi =)

    keep on writing!

Leave a Reply

%d bloggers like this: