Kan kulakukan segalanya demi sebuah essay….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


GW MAU NULIS ESSAY…
Biasa banget kan? ganti kalimatnya!
GW MAU NULIS ESSAY PAKE BAHASA INGGRIS!
nah itu luar biasa! seorang M-on akan berjuang demi sebuah essay! BAHASA INGGRIS….gw emang gak pinter2 amat! Tapi gw mau berjuang demi itu…. liat yaaaaah….

itulah sebabnya gw lagi asik2nya mencari bahan bacaan buat essay gw… (tentang isu lingkungan ^__^ cariin yaaah ^__^), gw akan uber2 dosen buat benerin essay gw nanti…. beres lah pokoknya! Masalahnya deadlinenya tanggal 30 April…. SANGGUP NGGAK GW?

SANGGUP…. saat semangat udah gak bisa dibendung lagi…
saat tekad dah meluap-luap….
saat hati dah bergejolak…. gw yakin gw bisa!
BISA!!!!! Hua ha10000x….*gw dah over semangat nih… abis gw dah lama gak nulis, dan gw rindu banget ^_____^ rindu sekali sama nulis…. nulis essay adalah salah satu hal paling menyenangkan dalam hidup ini ^___^*

Kenapa gw ngotot buat ikutan? Karena hadiahnya 17 hari ke Jepang hua ha1000000x…. gw mah asal titlenya gratis ke negara2 Asia Timur pasti gw uber ^____^…. itu sih kalo gw menang….

Kalo kalah? sebod amat ^___^
nggak masalah… setidaknya gw dah nyoba…
gw dah belajar….
dan gw dapet pengalaman nulis essay yang sebenarnya *gak sekadar pas di LIA doang ^____^*
dan makin kenal sama dosen… plus nyolong2 ilmunya ^___^ gw kan paling suka nyolong ilmu!

O iya… 3 minggu lagi gw UTS….
doain gw sukses yah… semoga UTS sekarang nilainya jauuuuh lebih oke…. stidaknya kado ulang tahun buat gw deh ^___^ *gw ultah bentar lagi loooh… doain gw yah, semoga gw bisa jadi lebih bae… amien!*

O iya… ade gw kompetisi Tae Kwon do se-Jabar tanggal 18 April nanti ^___^… moga2 menang deh *kemaren dapet perunggu looh…gw doain semoga sekarang emas ^___^*

Pokoknya doain gw…. MULAI HARI INI GW AKAN MULAI BELAJAR! gw dah bertekad untuk ini semua…. dan gak bisa diganggu gugat…

Yang pada protes masalah kelemotan blog gw…. MAAFIN GW…. nanti gw benerin yaaaa, beres essay gw beres ^_____^……doakan gw….doakan gw…doakan gw…. gw haus doa… aduuuh ada teh botol sosro gak nih? he1000x…

Gw sibuk tapi gw mau cao ke bioskop ah besok2…. nonton kartun apa gituuuu ^____^ demi kartun semuanya gw lakukan ha10000x!

M-on! SEMANGADH!!!!!

semuanya juga….. ayo teriak….. BANZAAAAAI!!! *kok rasa2nya gak nyambung? halah…. sebodo amat lah*

udah ah… gw harus cao…. kucing gw butuh perawatan khusus dan bentar lagi saatnya harus dikasih antibiotik ^__^

UPDATE!

My Agendum ^___^ this week…..

20 April 2008   : Ngumpul komunitas PHP (asik banget… ilmu gw nambah! Gw cinta komunitas ini)… ho100000x…. gak rugi gw ikut nih komunitas ^__^… nanti lain waktu gw bagi ilmu deh!

21 April 2008   : Hari ngerjain PR nasional…. PR yang tersisa: Bio, kalkulus, wirus, ekum (+ persiapan kuis)…. mantap laaah!

22 April 2008   : Let’s Go to JCC… with Koran Kampus IPB crew! Ada Agrinex ^___^ semangat!

23 April 2008  : Ada seminar tentang LKTM….

24 April 2008 –seterusnya: kuliah. Lagi deeeeeeeeeh….. menanti kedatangan UTS dengan harap-harap cmas ^____^

 

Next episode of my life:

Ø          5 pertemuan lagi ujian bahasa Jepang T__T

Ø          UTS… jangan lupa itu ^___^

Yihaaaaaa,,,,, 3 minggu lagi UTS…. UTS…. UTS….. T____T gw mau nilai gw lebih oke! Amien!

 

Yang ada waktu…. Jangan lupa kunjungi pameran  AGRINEX di JCC ^___^

 BTW… kok gw jadi males ngetik essaynya yah? kenapa kalimat pertama selalu sulit untuk diutarakan…. *halaaaaaaah…..*

O..iya… gw dah mantap menentukan CALON MINOR yang akan gw ikuti… yaituuuu (eng…ing…eng….) ARSITEKTUR LANSKAP! semoga IP gw masuk deh buat ARLAN nanti ^_____^

Comments

Andai malam itu lebih panjang…..
Memandang langit nan indah itu…

Comments

  1. pelangi nurani
    2008/03/23 - 1:01 am

    semangat!!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: