Hmph….gw pengen cepet masuk kuliah!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


haaaah….
maaf yaaah lama banget gak diupdate nih blog ^___^ Entah kenapa rasanya malesssss benget ngetik atau cerita macem-macem T_T, alasannya sederhana, gak ada topik yang bisa gw tulis….
Kenapa yah?
Entahlah…

Yang ada dipikiran gw sekarang adalah
gw pengen segera kuliah…(beberapa orang pengen terus libur, entah kenapa gw pengen kuliah…otak gw pasti lagi gak beres)
bukannya gw nggak suka di rumah, tapi gw rindu suatu rutinitas yang terkadang bikin gw capek sendiri… gw kangen sama temen2 gw, gw kangen sama PR yang menumpuk,  gw rindu segala hal yang berhubungan dengan itu…
Gw pengen kembali disibukan dengan berbagai hal…
Gw pengen ngetik dan nulis banyak hal….

Yaaah… rumah emang tempat yang paling enak… tapi rupa2nya gw dah terlanjur rindu dengan suasana di kampus…
Gw rindu pepohonan di Fahutan…
Nginjekin daun2 kering (sayangnya sekrang musim ujan, jadi daunnya kurang kerekesssss!)
gw rindu kucing2 yang berseliweran…
gw rindu suara-suara hiruk pikuk yang terdengar di sekitar gw….
gw rindu dosen2 gw yang ngajar dengan gegap gempita…
gw rindu ibu perpus yang suka cerita banyak hal ke gw *kadang gak penting, tapi gw kan seneng denger cerita orang*

Hmm…gw rupanya suka banget nulisin semua yang gw lihat di sekitar gw…
gw rupanya seneng banget mengamati semua yang terjadi di sekitar gw, ekspresi mereka, perasaan mereka, haaaaaah… pokoknya semuanya…
Tanpa itu semua gw nggak bisa menulis sepatah kata pun di buku harian gw…
Dan rasanya ada sesuatu yang hilang dari hidup gw (cieeeeeeh….!)

Bagi gw, dunia ini terlalu indah untuk dilewatkan…
Setiap gw naik angkot ajah, orang2 yang gw temui gak sama…
permasalahan yang tersirat dari raut mereka berbeda…
Semuanya selalu berbeda….
dan gw nggak mau ngelewatin itu semua dari mata gw!

Ha10000x… manusia itu emang aneh yah ^__^

Udahlaaaaah…. hari ini begitu indah… semoga esok bisa lebih indah lagi, dan begitu terus seterusnya…
Gak sabar nunggu hari senin, belajar agama…waaaah gw biasanya suka telat kalo hari senin dan susah banget dapet bangku ^___^ rindunya saat seperti itu, terus belajar kalkulus dan gila bareng  sama temen2 yang bersama-sama takjub dengan  keindahan rumus-rumus  dan ngerjain PR kalkulus yang luar biasa indah itu, sorenya belajar ekonomi ^___^ Terus pulang…. ujan-ujanan… macet… dsb…dsb…

Haaaah, gw kangen temen2 sekamar gw di asrama.. walau gw selalu pulang tapi gw rindu sama mereka yang suka cerita yang lucu2… palagi Maya ama Enen hoa ha1000x…!

Menurut kalian itu gak menarik yah? Menurut gw itu menarik banget, lagi-lagi dengan alasan… semua yang gw lihat dari hari ke hari begitu berbeda.

Yaaah… itulah sisi menarik dari suatu babak bernama kehidupan ^___^

O iya… ade gw tadi ikutan kejuaraan Tae Kwon Do se-Jabar… sayang langsung kalah T__T kasian deh katanya kepalanya ke tendang lawannya… pasti pusing, itulah knapa gw nggak terlalu suka nonton kejuaraan bela diri, entah kenapa gw nggak tega dan gak pernah tega liat orang kena tendang…kepukul…. benjol….luka-luka…memar…dsb (kec. dalam film… gw yakin golagokin pak sodikin tukang mesin itu semua murni rekayasa ^__^). Yaah… gak papa yah adikku tercinta, udah yang muda belum boleh bicara (ha100000x…. puas gw bilang gini, ade gw selalu ngeledek gw dengan cara yang sama ke gw! Hoa Haaa10000x) hmmph… berarti ade gw harus makan yang bannnnnyak mengandung protein yaaah, siapa tau ada sel2 yang mengalami kerusakan..untuk regenerasi sel harus dikasih protein!

Satu lagi! akhir2 ini gw suka dibilang Bu Guru atau Bu Dosen! kenapa siih???? Huks100000x…..gw masih 18 tahun, seilmiah apakah muka gw ampe pada bilang gw kayak gitu he1000x… ya udah deh… dengarkan Bu dosen baik2 deh kalo gitu! he1000x!

Comments

Memandang langit nan indah itu…
Everythin’ goin’ crazy……!!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: