Maaf….gw judes banget!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Gw nggak tau kenapa tapi kalau udah judes ama orang waaaah….parah banget!Free Image Hosting
dan hal yang membuat kejudesan gw keluar hari ini adalah!
CAKCUNG TEMPAT DUDUK!!!
yaaaa… gw benci orang2 yang nempatin tempat duduk buat temen2nya! Sukur kalo temennya itu on-time dan tiba tepat waktu…kalo nggak? Sori… menurut gw itu cuman usaha nepotisme kecil2an!Free Image Hosting

Bayangkan….Free Image Hosting
pagi tadi gw mau kuliah metode statistika…
gw yang liat jajaran baris depan udah penuh pun bergeser ke tengah… jawabannya
“Mon, udah ada orang…”
Okeh gw masih sabar! Okeh…gw legowo…
terus gw cari tempat laen yang kosong
“Mon, maaf yah… udah ada orang!”
Okeh…baru 2kali…. gw sabaaaaar…
tempat agak belakang gw rambah….
“Mon… maaf ini udah ditempatin orang!”
Dan…
Haaaaaah??? Apaaaaaa?Free Image Hosting
Gila gw emosi banget…. dengan lantang gw bilang….
“Oh… jadi gw sih di belakang ajah….jadi gw yang dateng lebih pagi daripada anak2 yang telat duduk di belakang ajah? hebat juga ya aturan tahun 2008… aturan era millenium….
Mana sih teman kalian yang super hebat itu? Udah sampe belum? kenapa tempat duduknya udah ada sebelum dia dateng? Dari mana dia? dari istana kepresidenan sampe harus dikasih tempat duduk segala?”Free Image Hosting
trus mereka cuman bilang
“Yah terus gimana dong, Mon? lu angkat kursi aja terus duduk di depan…”
Enak banget ngomong gitu… pengen gw cubit orangnya… gw bilang ajah…
“Males ah… seharusnya teman kamu itu yang kamu kasih tau hal itu….!!!”

Gw emosional yah?Free Image Hosting Tapi gw emang bener2 nggak suka…. gak suka 500% hal itu!!!
Orang punya hak dari apa yang mereka lakukan!
Kalo dia dateng tepat waktu harusnya dia dapet tempat duduk yang dia pengenin… dan suka2 dialah…
yang telat….
sebodo amat? Bukankah orang itu harus menerima seluruh risiko dari apa2 yang dia perbuat?
Seseorang harus secara lebih dewasa memikirkan hal itu… gila aja deeeh…mahasiswa…
buat apa selama ini ngomong tentang keadilan?
idealisme?
nggak usah…. kalo implementasi kecil2annya aja nggak ada!Free Image Hosting
Nggak usah kalo emang nggak ngerti definisi dari itu semua!Free Image Hosting

Mungkin kalian semua anggap gw terlalu konservatif…
terlalu idealis…
terlalu serius…
loh…buka itu masalahnya….
Gw cuman kesel ajah….Free Image Hosting
coba kalo suatu saat nanti kalian udah mulai bekerja di suatu institusi…
kalian kerja…dsb….
apa kalian akan nempatin tempat buat teman kalian?
Okeh…nggak masalah kalo teman kalian itu kompeten…kalo nggak? kalo cuman dalam rangka solidaritas…
Solidaritas juga harus pake teropong keadilan dan kompetensi…
solider sih solider… tapi jangan ampe keadilan rusak cuman sama yang namanya SOLIDER!

Terus kenapa? takut nggak diaku sahabat lagi sama teman kita?
Sahabat itu saling melengkapi bukan saling ngerepotin…
saling membantu… yaaaaph…gw setuju!Free Image Hosting
tapi yang namanya sahabat itu ngerti kondisi sekitar sahabatnya….
kalo terlalu banyak menuntut yah tinggalin ajah….
gw kejam yah?
Gw nggak kejam..gw logis….Free Image Hosting
Gw mau mati2an buat sahabat gwFree Image Hosting… tapi gw mau sahabat gw itu ngertiin gw! simple kan? tapi nggak semua orang bisa! gw percaya hal itu!makanya shabat gw dikit, tapi gw nggak pernah punya orang2 yang sekompeten dan sebaek sahabat2 gw!itu yang gw banggain dari mereka…
Luv you all, friends!Free Image Hosting

Kawan…segimanapun cueknya M-on…
galaknya M-on…
juteknya M-on…
sebenernya M-on sayang kok sama kalian semua…
Free Image HostingFree Image Hosting

Comments

Buka puasa bersama…seneeeeeeng siiih… tapi………..
Horeeee… libur…libur… libur…

Comments

  1. awan_clickerz
    2008/09/14 - 11:15 am

    hehe….
    saHabat yg bisa ngertiin kita…
    turunin ego kita sedikit aja, ngertiin tuh saHabat..
    3…2….1…sejuk kan hati terasa ?
    itulah makna sahabat fren !, tiap orang pasti ada sisi judes jg, so…………Hi, what happen with u beib ?common!

Leave a Reply

%d bloggers like this: