Buka puasa bersama…seneeeeeeng siiih… tapi………..



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Entah kenapa seseorang yang bernama M-on agak males kalo diajak buka puasa bersama….
Haaah…. kalo gw bilan gini pasti 99% orang di dunia bilang:
“M-on nggak mau bersosialisasi…”
Bukan begitu…
bukan…
bukan…. suer bukan!
jadi apa?
M-on lebih seneng buka puasa sama mama dan ade M-on…
Karena makanan rumah lebih enak?
Bukan…lagi-lagi bukan…. tapi karena rasanya nggak ketemu orang rumah sebentaaaaaaar aja rasanya hampa banget T_T
begitulah sodara-sodara
Dan lebih hebohnya lagi….
buka puasa bareng kan pake uang…. nggak gratis….
Huuuuuaaaaaa…..hiks10000x…. bagaimana mungkin hati ini tak gusar???
Terus…terus… kalo buka puasa di tempat laen… nyampe rumah pasti udah keburu sore… terus taraweh… terus ngantuk…padahal…PR gw banyak…
proyek nulis banyak….
huuuuaaaaa gw banting aja komputer gw
Huuuuuaaaaa….. mana PR algor belum beres lagiiii…
Kuis Makro hancur lebur….. (tapi gpp siiih…. kakak asdosnya lumayan he100000x…..)—> Astagfirullah M-on….puasa…puasa…
he100000x…. Ya Allah semoga nanti UTS dapet nilai tertinggi biar ditraktir sama kakak asdosnya Ya Allah….amien…. amien…
O…iya janga makro doang deeeh…
mikro juga Ya Allah…
terus…akuntansi, ekonomi lingkungan, pengantar manajemen, metode statistika, algoritma dan pemrograman, dan dasar-dasar bisnis…amien….
(bener2 niiih…. katanya pas ramadhan doa orang tuh diijabah… aduuuh…amien daaaah!!!! semangat, Mon!!!)
Ah… udah yaaah.. ada buka puasa bareng IE 44… okeh see you soon!

Comments

My life as a real nodame!
Maaf….gw judes banget!

Leave a Reply

%d bloggers like this: