Horeeee… libur…libur… libur…



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Huuuuaaaa…. seneng banget libur nih… 3 minggu lagi…
Huuuuaaaaa…. aku cinta liburan…
aku cinta liburan…
AKU CINTA LIBURAN!!!lalala

Setelah bulak-balik ke kampus diiringi kemarahan dari Agus dan Solihin yang pada bosen nunggu gw yang ngaret padahal deadline lomba esai di depan mata…kami bertiga akhirnya beres juga ngerjain tuh esai…tigaan
Gw nggak salah milih orang2 yang yang gw anggap kompeten yah…
walau pada akhirnya…
flash disk Agus gw sita…
Gw jadi sering marah2in si solihin…
tapi mereka begitu tabah, tegar, dan tawakal… subhanallah… gw suka kalian berdualalala

Setelah…
dijejali macem2 PR di minggu terakhir kuliah di bulan ini…
Semuaaaanyaaaa…semua matkul ada PR… gila-gila-gila….

Setelah…
semua itu tiba2 di-cut secara semu…

rasanya…
Seneeeeeeeng bangeeeeet!!

Tapi semuanya memang hanya fatamorgana…
PR gw masih banyak…
gara2 itu gw harus culik si Inne buat bantuin ngerjain PR Algoritma dan Pemrograman.
Gw lari2 tuh nyari si Inne bareng2ho100x… nggak selebay itu sih…
Bukan cuman PR Algoritma…
Seluruh matkul lain juga pada menyajikan THR (Tugas Hari Raya) untuk mengisi liburannooo....
Lebih sedihnya lagi… setelah liburan ini habis…. semua matkul menyajikan acara “KUIS” buat gw….Photobucket
Waaaaah…. tidaaaaaaaaak…….Photobucket

terus… terus…
Pak Elang udah nanya tulisan (gw baru ngetik 50 hal…. masioh ada 100 sekian halaman)nooo....
Dan yang lebih penting banyak lomba2 penulisan di liburan ini!!!
Gw nggak mau kalah… gw harus ikutan….
Masa’ gw kalah produktif dibandingin si Agus… No Way!!!
Demi tekad yang agung…..eng ing eng
Gw akan lakukan semunya dengan penuh semangatyihaaa

Hummmm…. caranya…
caranya…
tidur dulu kali yah… biar fresh….bobo

Woooi… kalo tidur gak ada yang kelar….

Haaaah…. baiklah…
Kata dosen manajemen gw….
kurangilah waktu tidur….belajar lagi
Baiklah… gw akan belajar….!!!
Tapi…
tapi…
setiap belajar entah kenapa mata ini begitu beratbelajar

Rupanya setan nggak diket kenceng di bulan puasa ini…

Haaaaaaah…. sebodo amat aaaaah…
yang penting SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT!!!!!
Hidup Emonikova….
hidup Marissa….yihaaa

Special Thanks:lalala
My Luvly Mother….
Solihin…
Agus Surachman….
Inne Larasati…
kucing2 gw (Kuchan dan Tem-tem)
Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Allah SWT….amien!!!!

Comments

Maaf….gw judes banget!
Laskar pelangi yang terus mewarnai langit….

Comments

  1. Libur tlah tiba…
    Libur tlah tiba…
    Hore Hore Hore!!!
    Simpanlah tas dan bukumu…

    yuk nyanyi kayak Tasya….

    Libur tlah tiba….
    Libur Tlah Tibaa!!!!

    HOREEE!!!!

  2. o ya…SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: