Laskar pelangi yang terus mewarnai langit….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Jangan tanyakan ke gw tentang lebaran gw bulan ini…nooo....
cerita klasik akan terus bergulir… gw yakin 100% saat masuk kuliah nanti temen2 gw (terutama Inne sama Nu ^^) bakal berkata, “Mon…lu kayaknya keliatan lebih gemuk”
Haaaaaah…. kalian semua gak tau betapa enaknya makanan yang gw santap kala lebaran datang…
kalian gak tau kenikmatan es krim jagung manis….
pesona bistik jawa…
kehangatan soto…emmmm….apa yah namanya? lupa pokoknya enak…
Makanya daripada kalian berbengong-bengong ria… lebih baik gw cerita tentang film Laskar Pelangi…yihaaa
kalo gw kasih bintang maka akan gw kasih bintang 5 *****

Eh tapi bentar dulu…. gw baru daper award niih… dari Mas Adhi di sini Hoa ha100000x…. gw dapet terkreatif ^^
award
Alhamdulillah…..
Makasiiih Mas Adhi ^^

Mana laskar pelanginya???? lanjut dong, mooooon!okeh…okeh….

kalo patokan film bagus menurut kalian itu ayat-ayat cinta, maka ayat-ayat cinta cuman gw kasih dua bintang **….
Jadi kesimpulannya…. Laskar Pelangi..KEREN BANGET!!!

Keren…karena film ini berhasil bikin gw ketawa-ketawa, terharu, kesel, dan nangis sendiri di bioskop! gw ngerasa gw masuk dalam film itu….

Ah bagusan bukunya…
Gw kadang kesel deeh sama orang yang ngomong kayak gini! KITA BICARA FILM, BUNG! BUKAN BUKU….!!!
Mari kita memandang obejektif dulu terhadap si film itu sendiri….

Hasrat nonton gw muncul gara2 denger lagu Nidji yang judulnya laskar pelangi….Photobucket
Subhanallah…dari sekian banyak lagu Nidji, lagu ini yang bener2 keren dan bikin gw bangkit belajar akuntansi (awalnya gw udah nyerah karena ngerasa nggak ngerti… sungguh tidak mencerminkan semangat laskar pelangi ^^). Gw kesel di beberapa stasiun TV nih lagu nggak masuk rangking 1 di chartnya…kalo gitu gw yang kasih dia PERINGKAT 1 di EMONIKOVA’s CHART yuuhuuuuuuuu……ini dia v-klipnya ^^ nggak ada yang kualitasnya rada bagusan… kalo gw ngupload sendiri bisa nginep di rental… ya udah kalian terima apa adanya ajah yaaaaah…. yang ikhlas ^^

Kereeeeeeen….
menarilah dan terus tertawa,walau dunia tak seindah surga,bersyukurlah pada yang kuasa,
cinta kita di dunia…selamanya…..

bagus banget kata2nya….
daripada gw dengerin lagu yang isinya
“kau membuat kuberantakan” atau
“jangan-jangan kau menolak cintaku….”, dsb…

Okey salut buat Nidji! Keren….!!! ^^
Bahkan gw yang lagi ngefans sama dave koz rela menyingkirkan dave koz dari Emonikova’s chart demi Laskar pelanginya Nidji ^^

balik ke si film itu sendiri ^^
Trailernya dulu aaaaaah…

Terlepas dari rasa kecewa gw karena menurut gw ending film ini sendiri kok kayaknya kurang gimanaaaaaa gitu….
semua adegan seru itu tiba2 berakhir dengan kata…“Loh kok endingnya gini aja….” dari mulut gw. Jadi agak segan pulang dari bioskop…
tapi nilai 85+ udah bisa dikantongi sama Laskar Pelangi…
gimana nggak?
Gw cinta banget penokohan yang diperanin sama anak2 yang mayoritas asli belitong itu…sumpah alami dan keren abis…
apalagi pas si mahar… olalalalalalalalalalala….. u’re so cool!!!Photobucket
Nggak percuma Mas Riri Riza ampe jungkir balik cari pemeran laskar pelangi…
10 anak itu bagi gw udah nyaris mendekati sempurna… keren banget!!! labih keren daripada aktris2 cilik yang udah nggak lucu lagi karena terlalu banyak polesan sana sini…
Tapi gw baru tau kebanyakan dari mereka baru kelas VII…. ya ampuuunnn cuiliiiik pisan yooo!

Apa lagi yaaaah….
adegan yang paling gw suka pas mahar nyanyi… suaranya bagus…bagus banget…
sebagai menikmat musik melayu (menurut gw musik melayu bisa berdiri sejajar dengan musik jazz… keren kan) gw ampe histeris di bioskop dan nggak sengaja teriak “Suaranyaaaaaa kereeeeeeeeennnnnn!!!!”yihaaa
Orang di belakang gw akhirnya juga pada nyeletuk “Gak gw sangka musik melayu itu enak juga”
Ah…kuno tuh orang baru tau…
Sepupu gw sama mama gw juga pada nggak sengaja pada ikutan nyanyi…. mari menyusuuun seroja bunga serojaaaaaa….aaaaaaaaa……kembang nan elok….bla….bla…bla…..Photobucket

terus yang nggak kalah keren itu pas lomba cerdas cermat….
Huuuuuaaaaaa….keren…keren gila…..Photobucket
semua orang di bioskop yang gw tonton entah kenapa pada heboh sendiri dan pada tepuk tangan pas lintang dkk jawab pertanyaan… (keren kaaaan? ho1000x…. nggak salah bisokop pilihan sepupu gw emang huy huy!)
Lintaaaaang…. kereeeeeeeeeennnnn….
apalagi pas jawaban dia dianggap salah ama dewan juri…. Lintang…Lintang….Lintang…semangatttttt!!!
Pinternya si Lintang bener2 bisa diangkat sama film ini…
coba yaaaah lintang seumuran sama gw sama satu sekolah sama gw…gw culik buat ngajarin gw hoa ha1000000x!!!!

Adegan yang paling bikin gw sedih pas pak kepala sekolahnya meninggal….hiks1000x…
terus pas lintang berhenti sekolah….
aduuuuh…. sedih banget…Photobucket
gw nggak bisa cerita banyak…. hiks10000x…..

Gw agak kecewa juga pas adegan mereka ikut karnaval (eh bukan karnaval perasaan… ada istilah lain… apa yaaaaah? ah lupa…kosakata gw lagi terbatas)
Perasaan kalo di buku atau di kick Andy kayaknya adegan ini yang paling heboh…
faktanya nggak seheboh angan2 gw tuh…Photobucket

Gak papa…
yang penting raport memuaskan bisa dipegang sama Laskar Pelangi…
O iya… selama ini film yang gw anggap keren masih ditempati Naga Bonar jadi 2… tapi maaf gw harus menggesernya sama Laskar Pelangi ^^ maaf Kakek Dedy Mizwar ^^ congratz Riri Riza

Okey…sebagai penikmat film…
gw bisa bilang ini bener2 prestasi buat perfilman Indonesia.Photobucket
terbukti kan…Film berkualitas bisa tercipta tanpa berantem sama lembaga sensor film!

Okey…gw harus cari bahan buat tugas…sampai jumpa!

SEKILAS EKONOMI:

Gw udah belajar ekonomi makro nih… gw cukup ngerti apa yang sedang terjadi di Indonesia…
Gw nggak mau kalian pusing sama kurva investasi dan suku bunga jadi gw langsung kasih himbauan aja
MANABUNGLAH!! SUKU BUNGA LAGI TINGGI…. jadi menabung sangat menguntungkan saat ini hue he10000x…. *terlepas dari kalian mau memilih bank konvensional atau syariah ^^*
Okey… selamat menabung…. inget katanya kita bakal ditimpa krisis ekonomi nih…. makanya siapkan diri Anda yah…yah kecuali kalian emang udah merasa terlalu kaya raya ^^ It’s up tp you ^^
Take care!

Comments

Horeeee… libur…libur… libur…
Hah…hilang lagi????

Comments

  1. Gw salah milih bioskop… sering bgt mati pas di tengah film, misalnya pas lagi sedih2nya eh malah ada gangguan, nyebelin bgt!

    Laskar Pelangi, aktor2 ciliknya aktingnya bagus2, malahan kaya matias muschus atau rieke dyah pitaloka aja kalah…

    tapi ceritanya terlalu dangkal menurut gw, terlalu cepat berganti scene…

    tapi tetep bagus walau tak seindah di buku

  2. hua ha100x kasihan skali dirimu itu…hei
    ada yg luput dari kacamata scientist lu itu *pweh siapa tuh?*…ada aktor yg lbh oke di film itu…
    namanya BUAYA!
    hua ha100x bisa ga lu jelasin kelihaian si buaya itu?gw suka bgt sma mas buaya itu.

    lainnya…great pengamatan yg bgs…bolehlah bwt yg bioskopnya byar pettt hua ha100x…

  3. wew…aku belum nonton…padahal dimana2 pada ngomongin itu,,, eh..pakabar kak???

  4. Congrats buat awardnya!!!

    tentang laskar pelangi…. duh,sampe sekarang belom sempat nonton. ketinggalan jaman banget ya…

Leave a Reply

%d bloggers like this: