Hah…hilang lagi????



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Jangan tanya betapa sakitnya hati ini T_T

Blog gw kembali hilang karena error yang tidak jelas entah mengapa dan kenapa T_T

Ada apa gerangan…gw nggak tau…

Sebulan gw sibuk ngejar prestasi…. blog gw ngambek dan meninggalkan gw dengan sukses…
Saat gw sedang gencar-gencarnya naek turun kereta ekonomi….
Guling sana sini buat belajar ekonomi (terutama akuntansi—bagi gw ini pelajaran yang paling susah)
Sms tim gw supaya terus semangat dan menyemangati gw….
Klik sana-sini cari lomba baru yang bisa menghasilkan uang….
sibuk sekali T_T….

So, What’s next????

Terpaksa gw cao dulu ke wordpress konvensional…..harus begini, setidaknya gw merasa ini lebih terjamin sampai pada bulan januari awal nanti. Gw harus memikirkan masak-masak desain selanjutnya ^^ gw kan sangat membanggakan desain gw…walau kadang nggak jelas….

Tapi gw sangat bahagiaaaaaaaaa banget bulan ini!
Gimana enggak!
Tim gw adalah satu2nya tim dari IPB yang lolos SME’s Competition
Berat juga bawa almamater…. tapi senang banget ^^
Belum lagi bisa mengimplementasikan ilmu yang gw dapet buat sebuah UKM di Depok.
Tahu tentang wayang golek lebih banyak.
Semakin dekat dengan temen2 gw…
dsb….bakal ada 5 bab buku buat nyeritain ini…
Haaaaaaah…. indahnya dunia…..

INi pertama kalinya dalam hidup gw, gw ngerasa hidup gw bener2 berarti….
Bisa tertawa lepas banget….
Bisa merenung…
Nemuin hal2 baru….
Gw jadi bener2 bisa menentukan langkah gw kedepan saat langkah gw semakin panjang…
Gw memutuskan… suatu saat nanti gw pengen jadi seorang economic analyst…..^^
Di manapun gw kerja nanti ^^
Kalian nggak tau siiih betapa senangnya saat bisa menganalisis dan memecahkan suatu permasalah ekonomi dengan ilmu yang kita punya.
Betapa penasarannya…..
Betapa merasa kecilnya kita saat tahu ilmu kita masih cetek banget….
Rasanya…. Subhanallah….
Suatu nikmat yang bikin gw lebih semangat menghadapi hidup ini…
Gw bisa ngeliat…. di masa depan nanti gw bisa membantu orang lebih banyak lagi…. jelas banget! Dan itu semua akan terwujud kalau gw mau ^^ dan berusaha ^^haaaah…semoga Allah nggak bosen bantuin gw dan mempertemukan gw dengan temen2 hebat yang baik hati seterusnya ^^

Insya Allah…..

Fuuuh…. I love my life….
Makasih Ya Allah ^^

Comments

Laskar pelangi yang terus mewarnai langit….
Horeeeeee…….juaraaaaaaa……….!!!!

Comments

  1. yang sabar,,,

  2. rizoa juga abis keilangan lagi kak.. ini udah ke sekian sekian sekian kalinya… 🙁 hiks…

Leave a Reply

%d bloggers like this: