Andai malam itu lebih panjang…..



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


こんばんは…/konbanwa (bacanya sih yang bener kombangwa ^__^)

Loh kok konbanwa? Itu kan selamat malam…bukannya lu nulis ini pas masih rada siang?:unsure_tb:
Iya gw emang lagi pusing:jittery_tb:….he10000x….
Rasanya minggu ini dah mulai capeeeeeeeekkkk bangetttt….bagi gw pagi, siang, dan malem dah sama ajah!:wallbash_tb:
PR nggak abis-abis….:wallbash_tb:
Pada nggak liat PR-PR gw siiih….
Gw ngerasa keteteran:glurps_tb:, padahal gw ngerjain semuanya dengan sangat baik dan sangat tepat waktu:thumbup_tb:. Biasanya kalo udah gitu, gw akan punya waktu luang yang banyaaaaaak banget di akhir minggu… faktanya?
Boro-boro…. PR gw rupanya masih numpuk banyak:doh_tb:….
Soalnya semua PR datang silih berganti tiada henti…. belum lagi ada PR yang harus dikerjain padahal materinya belum kelar 100% pas kuliah *jadi gw harus baca sendiri…dan baca sendiri juga lumayan makan waktu:furious_tb:*
Terus… karena gw rada2 bodoh dalam acara menghapal sesuatu:blush_tb:, jadi matkul yang hapalan harus gw ulang-ulang…. kalo nggak kita pas hari-H ujian ato kwis gw bisa tewas… dan matkul itu bernama BIOLOGI…. bisa gila gw ngapalin biologi…. udah berkali-kali gw ulang bacanya, tapi nggak ngerti tuh! Ya Allah…gini nih anak eknomi belajar biologi…. btapa pusingnya T___T BAYANGKAN 7 TOPIK HANYA UNTUK MATERI UTS…. dan 7 materi itu nggak sedikit…. banyaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget, nggak ada yang gak penting. Kalo aer rebusan modul bio bisa bikin gw apal sama nih pelajaran, gw rebus deh dan gw minum…relaaaaaa!:shock_tb:

Gw pengen malam itu waktunya lebih panjang lagi…. bisa nggak yah?:ohoh_ee:
Setidaknya gw pengen tidur nyenyak dalam satu malam….pokoknya tiduuuuuur….!
Biasanya kalo malem dah beres ngerjain PR gw bisa maen sama ade ato kucing gw…
Baca komik *masih sempet laaaah kalo baca komik maaaah… he100x…*
Dsb….
Dan entah kenapa rasanya waktu itu jadi sedikit berkurang T____T padahal sama ajah dari kemaren waku sehari semalem 24 jam….
Padahal kuliah gw nggak padet! Itulaaaaah….seperti yang kemaren gw bilang, jadwal kuliah gw begitu ngaclok-ngaclok….kuliahnya ada yang pagiiiii banget terus kosong dan tiba2 nyambungnya di sore hari…. kan nggak enak…:tongue2_tb: dosennya pada gak bisa pindah ke rada pagian dikit siiiih….

Haaaaaah…. capeeeeeeeeeeeeeeeek….
Dan minggu depan akan lebih2 lagi karena dah ada tugas praktikum T____T
Hari sabtu depan pake ada acara wajib di asrama pula….:sad_tb:
Berapa kali sih gw harus bilang, Sabtu Minggu gak usah ada acara mecem2 deeeeh karena sabtu minggu adalah hari keluarga, hari bersantai, hari untuk semua orang melepas kepenatan! Nggak usah ada acara di hari2 itu deeeeh! Gw mau hari sabtu itu bener2 blank…. gak ada acara apapun…. gw bisa nonton TV sepuas hati…. baca komik…. baca novel…ngenet…. maen ama kucing gw…. bantuin mama gw nata tanaman di taman kecil kami… nonton anime… dsb!
Nggak ada yang kepikiran seperti itu apa?
heran… pada nggak cinta rumah apa? gw sih kalo seharian bisa di rumah gw mau guling2 ajah di rumah…. *padahal acara wajib itu cuman sekali-kalinya… tapi tetep ajah gw kesel soalnya minggu esok gw punya banyak kerjaan yang mau gw selesein…so’ sibuk banget yah gw… iya emang, soalnya gw mau nabung waktu luang, nanti saat orang sibuk gw mau lenggang2 kangkung ajah he100000x….jahatnya….:wink_tb:*

Kalo dari senin sampe jumat gw sih rela-rela ajah karena itu emang hari2 kerja buat smua orang….dan gw termasuk orang yang sedikit kecewa kalo kuliah gw libur saat hari2 tersebut karena gw ngerasa rugi ajah, secercah ilmu kan begitu berarti!
Tapi please deeeeh…. kalo sabtu ato minggu…. GW NGGAK MAU ADA ACARA APAPUN!

U/ kelas gw hari selasa adalah hari yang paling mebahagiakan, karena kita kuliah cuman dari jam 8 sampe jam 12!:clap_tb:
Fuuuh tapi menurut gw… hari selasa depan juga akan mulai melelahkan, bayangkan asistensi agama Islam gw mulai jam 6 pagi:blink_tb:, gw jadi ketua kelompok gw lagi:thumbup_tb: (hua ha10000x… mau ketawa gw nulisnya he1000x…:lol_tb:) masa’ gw telat sih? Nggak deeeh, gw nggak mau diomongin di belakang “si M-on tuh telat mulu yah!” terus nih asistensi juga penuh dengan PR, pertemuan pertama ajah gw dah dapet PR essai… terus dah gitu beres agama ada si kalkulus… seperti biasa ada PR tapi dah ludes gw kerjain, untung dosen gw baik hati dan kocak abis…jadinya gw rada2 pintar kalkulus nih… jadi sangat bersemangat! Tapi udah gitu belum selese penderitaan, karena setelah itu tuh ada pelajaran biologi…. PELAJARAN PALING BIKIN PUSING SEMESTER INI…. banyaaaaaaaaaaaaaaaak banggggeeeeettt materinya, dosen juga nggak bisa selalu tuntas ngajarin tuh matkul karena waktu yang terbatas…jadi ending2nya BACA SENDIRI!
Untung setelah itu gw bisa go cao ke rumah… makan…. tidur bentar… tapi lagi2 mesti belajar…karena besoknya ada responsi Bahasa Indonesia, dan itu semua ttng EYD… titik koma laaah, tanda pisah, akronim, dsb…. kalo nggak diapalin bisa abis juga gw pas responsi, kerjaan pas responsi kan dinilai…yah nilai bukan segalanya…sayangnya saat ini segalanya butuh nilai!

Udah deeeh…. ga akan abis2……:cry_tb:
Gw cuman bisa nikmatin ini semua :clap_tb::thumbup_tb:
Iyaaaaalaaaaah….semuanya sih di asyik-asyikin ajah lagiiiii…. hidup udah susah jangan dibikin susah deh!

Okeh… gw pamit… ketemu lagi 2 minggu yang akan datang:bye_tb:…. minggu depan dijamin gw nggak bisa ngenet deeeeh! Padahal banyak yang mau gw benerin dari nih blog!

Oiya…. kartu pers gw dah jadi looooh!

He1000x…… keren kan? Ho1000x…..itu sih tergantung orang di dalem fotonya he10000x! Jangan lupa buat civitas akademika IPB….bentar lagi Koran Kampus IPB edisi maret terbit…. ada foto2 crew Koran Kampus yang baru *termasuk foto gw* AWAS KALO NGGAK BELI! He1000000x!

TAMBAHAN!

MASALAH SUSU FORMULA YANG TERCEMAR BAKTERI!

Gw kagak ngerti banget masalahnya, tapi gw kasih tau yah…IPB NGGAK PERNAH ASAL-ASALAN DALAM MELAKUKAN PENELITIAN! Jadi ibu menteri kesehatan yang cemplon itu gak berhak ngomong “itu kan yang neliti dokter hewan, kalian mau disamakan sama tikus?” sungguh sangat menyakitkan civitas akademi IPB:furious_tb:…. menteri kok ngomongnya segegabah itu sih?:nono_tb:Kapan sih dia lengser! go cao ajah deh sana!

Kalo IPB mau cari sensasi, sejak tahun 2002 tuh berita dah dipublikasiin…woong penelitiannya dah dari dulu kok! Mungkin nggak makan korban jiwa *sebenernya udah ada loooh* tapi itu tetep ajah menurunkan kualitas hidup masyarakat Indonesia! Harusnya penelitian ini direnungkan….bukan sekadar diperdebatkan apalagi pake didiskriditkan segala!!! huuuh…penelitian itu jelas2 udah dicek juga di Jerman… apalagi sih?:ponder_tb:

Mengapa IPB tidak kunjung mengumumkan merk2 susu formula itu, karena emang udah bukan wewenang IPB lagi… harus ikut birokrasi dooong, penelitiannya kan dah dikasih ke pemerintah u/ ditindak lebih lanjut ^___^ itu emang dah prosedur:cool_tb:! Kasian banget sih IPB:glurps_tb:….adaaaaaaaa ajah yang bikin kampusku tercinta ini di”ragukan”…

kali ini gw setuju mahasiswa FKH ampe demo buat masalah ini… memang pantas:devil_tb:! bu menteri emang harus minta maaf…!:thumbdown_tb: Harusnya dia cek en ricek dong! dasar… dah beberapa kali gw ngeliat kelakuan si bu menteri yang gak oke kayak gini…jadi kesel!:furious_tb:

HIDUP MAHASISWA!:clap_tb:

HIDUP IPB!

Jangan lupa! Koran Kampus IPB terbit ^____^ he100000x!

 

Comments

Akhirnya ngenet lagiiii…horeeeeee!!!!
Kan kulakukan segalanya demi sebuah essay….

Comments

  1. mentri yg bodoh….

    tikus kan organnya mirip manusia, makanya sering dipake percobaan…

    btw, saia sedang refreshing demi menenangkan kepala saia yang maw pecah ini *hhuhuhuh….* 🙁

    semoga sukses responsi bahasa indonesianya…. :mrgreen:

    *saia juga pusing sama soal bahasa indonesia*

  2. wehehehee…. ok-ok ditunggu kalo udah balik ngeblog lagi:D

Leave a Reply

%d bloggers like this: