Kan kugapai langit biru!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


reach the sky!

Gw adalah seorang maniak! Maniak langit biru!!!

Gw udah berkali-kali bilang ini, tapi rasanya belum puas juga. Itulah kenapa gak ada habis-habisnya gw foto langit biru yang akhir2 ini selalu menyambut gw ^^
padahal musim hujan, tapi siangnya cerah banget… dan pas liat awan cumulus ngumpul kayak kapas…. waaaah…subhanallah… udah pas banget deh!

Mungkin karena suasana hati gw berkorelasi positif sama tingkat kecerahan langit ^^

Lagi-lagi gw jadi agak gila jepret sana sini gara2 langit dan awan. Kali ini gw nggak asal jepret…! Ada temen gw yang namanya Sari Rina yang sedikit demi sedikit melatih feel saat ngambil gambar! Dan SUMPAH SUSAH BANGET!
Gw baru sadar fotografi itu gak sesulit yang gw bayangkan (maksud gw lebih sulit lagi gituh he1000x….)
Ada macem2 aturan…
berkali-kali gw diteriakin…

“Pake modus malam….!”
“Kuraaaaaang tengah….. nggak simetris…..”
“Terlalu teraaaaaang……”
“Nggak fokuuuuuusssssss!”
“Nggak…nggak…. fotonya blur banget!”

Huuuuaaaa….stresss…. udah gantung HP aja di leher!
Kesel!
Ini baru pake kamera HP… kalo gw udah megang kamera digital ceritanya bakal lebih heboh lagi…
Waaaah ada macem2 istilah yang baru gw kenal. Tapi apa daya! Gw harus belajar! Yoi nggak…
Jadi walau gw harus agak2 bersedia menerima baerbagai kritikan walau jarang banget yang bilang “Gilaaaaa…keren banget, Mon!”
Bayangkan! Kalau gw ambil sepuluh foto, palingan cuman satu yang bener2 oke! *Mungkin karena gw amatir T_T* Dan lebih keselnya lagi kadang foto yang cuman iseng2 berhadiah malah jadi cukup oke! Kayak foto tangan yang ngegapai langit yang gw pasang di awal cerita. Itu bener2 nggak sengaja! Itu murni tangan si solihin yang ngehalangin kamera gw! tapi gw suka banget ama foto itu. Makanya gw jadiin wallpaper HP, wallpaper komputer, dan akan gw cetak hou ho10000x…… iseng banget ^^ sayang tangannya kurang kekar… hua ha100000x!

Karena gw itu narsis… jadi walau fotonya belum oke-oke banget, tetap gw pajang di blog gw!
Iyalaaaah…. ho10000x ^^. Oiyaaaa… nggak ada foto yang gw edit! Temen gw marah2….katanya “Kalo mau liat foto lu bener2 bagus ato nggak biarin dia apa adanya!” Dahsyat!!! gw kalah deh!

Photobucket

cumulus nimbus

Photobucket

Not too bad kan? Tapi belum ada jiwanya T_T!
Setidaknya menurut gw begitu T_T….
tapi gw akan terus belajar.
gw belum puas foto2 langit nih ^^ Semakin gw perhatiin gw ngerasa “Gilaaaaa…. kecil banget sih gw di muka bumi ini!”

Next photography posting: Flower ^^
Gw suka banget sama bunga! Kali ini gw usahakan lebih baik…. Gw akan tunjukkan betapa cantiknya bunga2 yang ada di sekitar kita hua ha100000x……!

Next…coming soooooooon: gw akan pindah tempat bernaung ^^
nggak tau desember atau januari gw akan pindah hosting… ganti domain hua ha100000x!
Gw ganti desain juga biar M-on banget kayak biasanya… gw kasih deeeh yang orisinil…

Pusing aaah…. mari kita list satu2 rencana aneh2 kita:

  • Liat rekening…. masa’ uang 250 ribu belum masuk2! Payah nih UI he1000x….
  • Ngerjain si Alif Kurniawan, suruh dia bikin web korpus ampe ketombean *jahat ya! Orang sebaik dia gw jahatin… sebodo laaaah… kapan lagi? Hua ha1000000x!*
  • bikin desain buat WEB SENDIRI (egois mode: on)
  • ngumpulin uang sebanyak-banyaknya! Jalankan bisnis! Ayo semangat-semangat! Ekonomi mati tanpa bisnis!
  • lain-lain

Oke… sebelum gw akhiri…gw akan katakan sebuah rahasia yang rahasiiiia banget!

GW JADI FINALIS FEM to FAMOUS (F2F) FEM IPB 2008!

kalian mau tau acara macam apa itu?
Semacam ABANG NONE-nya FEM IPB.
Kalo masalah knowledge doang sih… insya Allah laaah (sambil menggigil terus pegang selimut!)
Tapi yang bikin gw ketombean!
Gw harus bergaya ala cewe’
Sepatu hak tinggi….
Gaun….

Oh Ya Allah…. kenapa kau membuat aku terperosok ke jalan ini?????
Kenapa juga panitia milih gw jadi finalis? Jelas-jelas gw childish banget!
Wawancara juga gw jawab asal2an….
Dan sampe pelosok IPB semua orang tau gw tuh cukup macho sebagai seorang cewe’!

Percaya deeeh… dalam satu periode hidup kalian, kalian akan banyak nemui hal2 unik dan huuuuuaaaaaaa……..ngagetiiiin banget!
Gak pa pa deeeh… yang penting dapet piala hue he100000000x

Ya aku juga maniak…. MANIAK PIALA ^^

Comments

Horeeeeee…….juaraaaaaaa……….!!!!
Jangan jadi temen yang nyebelin!!!

Comments

  1. Baguuus kok, langit birunya!!!
    kelihatan biruuu banget. jaman sekarang kan udah jarang ada langit biru. yang banyak langit abu-abu.

    wah, rahasianya menyenangkan sekali.
    selamat deh,semoga menang yaa…
    dan gak jatuh pas disuruh pake hak tinggi. hihihihi

  2. klu aku seneng liat langit pas jam2 9 ampe sepuluh pagi…wew.. keren banged loh…

Leave a Reply

%d bloggers like this: