Jangan jadi temen yang nyebelin!!!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Gw ini orang yang jujur!
Gw nggak pernah menyembunyikan perasaan gw!
Kalo gw bila seseorang JELEK…. maka akan dengan tegas gw bilang jelek!
Kalo mereka nyebelin… gw akan bilang mereka nyebelin
tapi kalo orang itu bae’…. gw akan mencoba berlaku lebih baik sama orang itu….

Sampai kemarin gw bersyukur karena temen2 gw begitu legowo menerima semua sifat gw itu.
Sayangnya ada seorang teman yang brengsek banget!
Dan orang itu awalnya gw anggap sahabat gw sendiri!

GW BERSUMPAH INI KESALAHAN TERBESAR DALAM HIDUP GW!!!!

Orang itu adalah si A yang pernah gw ceritakan sebelumnya! Itu loh orang yang baru jadian sekitar 2-3 minggu sama temen sekelasnya!!!!
Sumpah deeeh…. romantika sinema dangdut yang norak banget!!!!

Oke begini ceritanya!!!
Sejak awal gw merasa semuanya mulai nggak beres!!!

Mulai dari dia sering ngaret kalo diminta ngumpul!!!
MATAHIN PIALA KELOMPOK GW!!!!
dan yang terakhir…. arghhhh….. gw bersumpah kalo ketemu dia akan gw tampar deh!!! Makanya jangan samapi gw ketemu dia!
Gw emosi banget!
Udah nilai ekling gw (kayaknya bakal) ancur…. dia bikin masalah lagi!!!

PERHATIKAN PERCAKAPAN VIA SMS INI:(kira-kira siiih… soalnya kalo yang aslinya…ciiih… gak tau malu banget! Gw udah super benci bacanya!)

A: Mon, boleh minta data-data yang penelitian kita di UKM gak? Gw butuh buat tugas pengantar manajemen.hari ini boleh ngasihnya, besok pagi juga boleh
Gw: O…iya boleh ajah. May I borrow ur FD.
A: Boleh ajah… jam berapa?
Gw: Jam 12 gw ada kuliah.

(Hening sesaaaaat…sampe akhirnya dia mengusik gw lagi pas pelajaran mikroekonomi!)
A: Mon, apakah nggak bisa pake FD lu aja?
(Gw mulai geram…. yang butuh dia kenapa mesti pake FD gw??? )
Gw: Kayaknya gak bisa deh, gw takut FD gw ilang, terus gw juga harus ngerjain PR algor yang DD-nya lusa…. data2 algor ada di FD gw semua dan gw sangat membutuhkan itu.
A: Nggak akan ilang deh, besok pagi ajah gimana?
Gw: Boleh…. tapi gw besok kuliah jam 7 pagi, dan ampe sore…bisa nggak ngembaliin FD gw secepatnya.
A: Bisa deh, Mon…udah yah jadi kita gak usah ketemuan jam 12.
Gw: Iya… jadi besok lu mau ambil dimana?
A: Lu turun di deket Kost-an gw aja… dan nanti gw nyamperin.
(Ciiiih…. dia kira gw apa? Ngapain gw nyape2in diri gw sendiri?)
Gw: Nggak bisa di tempat laen? Gw nggak turun di situ…gw turun di pintu 1 IPb karena gw kuliah di HREK… terlalu jauh kalo gw turun di bara.
A: Buseeeetttt…jauh banget. Ya udah titip ke satpam di pintu utama aja!

(ITULAH ASAL MULA KEMARAHAN GW!!! Bayangkan FD 4 GB…. PUNYA GW BUKAN PUNYA DIA….disuruh dititipin ke SATPAM! FLASH DISK, MAS! Bukan SIM!!!!!)
Gw: Kok gitu sih?? Lu yang butuh lu yang ke sini dong. Dateng ke FEM atao nggak usah sama sekali.
A: Iya deh, nanti gw sms lagi!

Tiba-tiba siangnya gw dapet tawaran ngewakilin kelas gw buat ikut seminar economy outlook di FEUI. Gw terima doong!!!!Gw sms lah dia.

Gw: A maaf yah, kayaknya besok gak bisa. Gw harus ke FEUI.
A: Yaaaah…. jangan dong. Gw butuh nih buat tugas gw.
Gw: Ya udah gw usahain gw kirim via e-mail yah. Tapi gak tau yah. Gw baru sampe rumah skitar jam 10-an. Gw nggak jamin 100%
A: Iya… makasih ya, Mon.

Damai sejenak…. sampai jam 1/2 10 gw baru baca sms dia, isinya:
A: Mon, udah lu kirim kan e-mailnya?
(Gw udah bener2 capek…. capek banget…dan gw paling nggak kuat nahan capek! Gw pun meledak dan udah nggak tahan lagi!)
Gw: Gw baru di angkot. Gw kan udah bilang gw hari ini sibuk banget. gak ada waktu lain bukan?
A: Mon, tugasnya dikumpulin besok dan gw besok mesti presentasi.
Gw: O…. bagus sekali yah. Memang anak cerdas seperti itu. Bisa nggak sih ANDA berpikir pke logika kamu itu. Kalo tugas besok harusnya lu bisa persiapkan dari kemaren2!
A: Iya…gw terlalu berleha-leha. Maaf yah, Mon.
Gw: Gw bersyukur kalo lu cuman ampe taraf berleha-leha. Lu tuh berubah total tau nggak. Sumpah yah, gw sebel banget sama lu!
A: Bukan begitu, Mon. Sebenernya data kotornya ada di komputer gw tapi listrik di kost-an gw mati gara2 gw udah 2 bulan gak bayar listrik he..he… bisa sih kalo gw gotong komputer gw ke kamar temen gw!
Gw: Bagus banget yah…terus kenapa gak dilakuin?
A: bla….bla….ya udah kalo ngerepotin. Tapi kan susah ngangkat2 komputer. bla…bla…

SELANJUTNYA…. gw gak usah tulis lagi, gw udah bener-bener nggak tahan nulisnya. Pokoknya endingnya dia nulis “Gw mau meringankan apa2 yang harus lu lakukan, jadi jangan bilang gw nggak mikir!”. Gw Pengen ketemu orangnya sekarang terus gw bikin gegar otak!!!!
Kalian mungkin mikir gw terlalu jahat! Okeh… gw kasih tau kalian semua… SELURUH KATA2 SI A ITU NGGAK RASIONAL!!!!!! PERHATIKAN!!!

1. BELUM BAYAR LISTRIK 2 BULAN: Dia itu satu tim sama gw!!!!DIa baru dapet 160 ribu +20 ribu(yang tadinya gw alokasikan buat beli piala baru karena piala kami rusak). Berapa sih harga listrik kost-an sebulan? Gw bisa bayarin deeeh kalo dia bener2 nggak mampu… TAPI DIA MAMPU!!!!kemana 160 ribunya??? KEMANA????KEMANA???? GW BUKAN ORANG TOLOL YANG NGGAK TAU TARIF HARGA LISTRIK!!!!!
Belum lagi ada 20 ribu kami yang masih ada di dia?
Mana… ? ada gak realisasi dia mau gantiin piala? NGGAK ADA!!! BULLSHIT!!!!
Hanya orang munafik yang bisa kayak gitu.

2. MERINGANKAN BEBAN GW???? Terlambat kalo ngomongnya jam 1/2 12 malem! Dimana logikanya????
Kalo dia nggak mau ngerepotin gw… sejak awal dia udah berinisiatif ngangkut komputernya ke kamar temennya. Lagi apa ampe perlu gotong komputer ke kamar temennya??? HEI!!! MINOR GW SISTEM INFORMASI ILMU KOMPUTER!!! kalo cuman mau nyalain komputer maka tinggal cari apa tuuuh… aduuuh karena marah-marah gw lupa… pokoknya colokan gitu deeeh yang kabelnya panjaaaaaang banget…. terus tinggak klek…tiuuuuuung…. nyala deeeee!!
Ato dia terlalu bodoh ampe nggak tau yang kayak gitu? Hei… IP 4,0nya semester kemarin omong kosong ya?

Dan lain2…

Untungnya gw masih bae’

Keesokan harinya gw sempetin nitip data2 yang dia butuhin ke si B.
Untung si B semakin hari semakin bae sama gw dan cuman bilang “Iya, sabar ya, Mon!!”
Gw melangkah ke UI!
DAN YANG BIKIN GW KESEL…
SI B YANG UDAH CAPEK@ NUNGGUIN SI A SAMPE JAM 1 SIANG DAPET SMS

“Maaf ya, gw nggak bisa. Tolong jangan bilang-bilang ke Emon”

Si B adalah salah satu teman baik gw, dan nggak ada yang nggak dia ceritain ke gw! Gimana gw nggak murka?

Ya ampuuun…. gw pun udah memutuskan untuk menganggap dia orang yang pernah gw kenal aja…NGGAK LEBIH!!!!
Gw gak suka ya orang yang nggak bisa ngehargain gw!!!
Baru sekali ini gw nemuin cowo kayak gitu!
Maaf aja deeh, semua sahabat cowo’ gw itu kompeten! Punya otak dan punya hati!!! Yang ngerti kalo dunia bukan cuman punya dia ajah! Dan ngehargain gw ini ada!!!!

Kalian tau kenapa ampe jam 1 si A nggak nongolin batang hidunya?
alasannya konyol!

DIAJAK JALAN SAMA CEWE’NYA!!!!

Ciiih…. mereka pikir dunia cuman milik berdua ajah bukan?

Gw harap kalian nggak kayak gitu!
Gw cuek!
Gw jutek! Tapi gw sangat menghargai orang laen! Dan itu yang penting!

Gosip yang beredar juga mengatakan, uang si A abis gara2 semua buat cewe’nya itu? OIlalallalalala…..

Pesan gw untuk para pria:
Secinta apapun kalian sama wanita idaman kalian (yang gw harap sih gak usah pake pacaran deh dan langsung nikah sekalian soalnya bagi gw PACARAN=MUBAZIR,dan sayang aja kalo udah ketemu orang yang udah bener2 oke terus dilepas gitu aja hua ha100000x)pokoknya jangan pernah mengabaikan teman2 kalian…dsb…. kalian nggak hidup sendiri loh, dan jangan mau dibegoin dengan cara konyol itu!
Terus…. cari cewe’ yang bikin hidup lu makin bae!
Kalo kerjaannya dia cuman cemburu…
Ngajak jalan ke mall teruuuuuus…
Mengekang hidup lu….
Ato…. terlalu posesif….
Udah laaaaah.. tinggal aja! Hei… dunia cowo’ itu dinamis! Lu nggak butuh kekangan, yang lu butuhin adalah orang yang bisa ngasih tau lu kalo lu lagi salah dan lagi keluar dari rel yang seharusnya terus ngebenerin lu dengan sabar ^^ *itu keren! Sumpah!*, nerima lu apa adanya, dan menghargai lu seutuhnya!
Kalo dia udah bisa bikin lu jauh sama temen2 lu, suatu hari dia bisa bikin lu jauh dari keluarga lu. Dan itu yang gw nggak suka, keluarga adalah udara yang gw hirup, gw nggak bisa hidup tanpa keluarga. Nggak tau ya kalo kalian!
Kalo ade gw pas gede nanti dapet cewe’ gak oke! Gw usir dari rumah kalo dia dateng! Gw tutup teleponnya kalo nelepon! Gw jambak rambutnya kalo masih ngejar2 ade gw jahat kan? Sebodo ah!

Buat kalian para cewe’: Aduuuuh…. please deeeh… kalo kalian suka sama cowo’ ya udah…. kalo Allah mengizinkan nggak akan lari kemana-mana siiih. Banyak2 doa aja, nggak usah banyak2 mengekang, ngatur2, emangnya cowo’ kuda???

Mungkin kalian nganggap gw gak tau apa2!Kejam pula!
Kata temen2 gw…. gw terlalu idealis kalo masalah begini!
Gak ngerti hal yang beginian…nggak ngerti namanya jatuh cinta!
Yaaaaaaaaaa gw emang nggak ngerti!
Nggak ngerti makna cinta yang dimaksud anak muda jaman sekarang kok sempit banget sih????
Sempit banget!
Mau aja dipermainkan sama cinta yang sempit!
Bagi gw itu hal yang bodoh…. entah mengapa banyak yang suka terjebak dengan kebodohan itu!

Kalo gw jatuh cinta… gw cuman mau sama orang yang bener2 bisa membuat gw jauh labih baik… seorang yang dengan lisannya bisa menasehati gw, dengan pemikirannya bisa ngasih gw ilmu2 baru yang keren, dengan senyumnya bisa bikin gw ceria setiap saatnya, dengan setiap tingkah lakunya bisa bisa bikin gw dan semua orang yang ada di dekatnya merasa nyaman ^^…
Kalo belum ketemu… ya udah mending gw belajar!!! nilai gw butut2 nih!…

Haaaah…. hidup ini emang aneh!!

Comments

Kan kugapai langit biru!
Koleris? Melankolis? Akhirnya gw ngerti juga ^^

Comments

  1. Dari banyaknya struktur warna merah yang digunakan dalam postingan, sepertinya yang bersangkutan bener2 marah. 😈

    ups

    Becanda 😛

  2. codename.valkyrie
    2009/05/17 - 7:25 am

    Begh……mang ada orang sebejat ituw????sy kira cuman ada di sinetron….
    BAkar aja mbak tuch orang…saya yang baca aja jadi ikutan marah…

    😈

Leave a Reply

%d bloggers like this: