Horeeeeee…….juaraaaaaaa……….!!!!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Haaa1000x….okey… tim gw emang kalah di SME’s Competition di FEUI!
Kecewa?
Jelas…..
Tapi udah ketutupan sama seneng yang kami hadapi selama ini…
Kecewa…?
Iya siiiih…..soalnya gak dapet sertifikat…padahal udah capek2 masuk 10 besar
Tapi…. udah cukup terbayar dengan 750 ribu yang siap ditransfer ke rekening gw (Walau pada akhirnya harus dibagi buat bertiga ^^)

TAPIIIIIIIII…..

Itu semua cukup terbayar dengan kemenangan tim kami sebagai
JUARA 1 LOMBA KORAN KECIL pada ajang JURNALISTIK FAIR 2008….
Huuuua ha10000000x…..padahal gw ada yang salah ngetik waktu itu <—layouter nggak becus!
Padahal korannya nggak normal…warna2 ijo gitu…
judulnya juga agak2 abnormal…. JENDELA KAMPUS….awalnya jargon koran kami itu MEMBUKA JENDELA MELIHAT DUNIA*Agus ampe udah mikirin gaya2nya gitu….dan udah berencana ngajak si solihin buat ikutan mendemonstrasikan gaya itu…. semangat sekali bukan….*Untungnya nggak jadi…. kalo nggak gw udah nggak sanggup MENANGgung malu T_T

Maaf banget gw nggak bawa softcopynya…. jadi kalian nggak liat desain korannya ^^
Hmmmm….. janji deeeh nanti gw bawa…

Tapi sekarang gw nggak ada proyek lomba lagi nih….
Mohon bantuannya dong teman2… gw gak ada kerjaan (pembohong… padahal buku gw udah ditagih… mati gw!)
Sekarang gw mau ikutan lomba cerpen…. Hope I can win it!
Tapi saingannya berat juga sih…. ada Agus yang lebih rajin menulis dibandingkan gw…
Huuuuaaaaaaaaaa……temanya Love Life and Laugh gitu…. mau nulis apa yaaaaah?? Aduuuh nggak ada ide…
Hampa….
Hilang arah….
dan sebagainya…. sebagainya….

O…iya…curhat dikit ah
Baru kali ini gw ngerasa yang namanya asiknya kerjasama tim…. *Hei…kemana saja kau, Nak!*
Tapi…
Entah deeeh..akan berlangsung lama nggak yah?
Satu orang dari tim gw (sebutlah si A) baru jadian sama temen sekelasnya….
haaaaaaaaah…… nggak enak aaaah kalo gw culik terus anaknya… *Walaupun agak sedikit kehilangan dan emosi karena ngerasa “Dia kan temen gw dari dulu…. gak ada yang berhak ngebooking tuh anak!!!!!!”— padahal gw rasa cewe’nya bae2 aja koook…. cuman gw trauma aja selama ini banyak cewe’2 yang cemburu sama gw dan pada bertindak secara brutal, huuuaaaaa..siapa yang ngerti betapa trauma ini menggangguku?…. padahal gw siiih emang lebih seneng temenan ama cowo’ dan cuman sampe pada taraf friend!itu aja…. masa’ gw harus pasang spanduk di stasiun biar semua orang tau! Huuuuh kesel!*

Satu lagi anaknya supeeeeel banget sebutlah si B…. TAPI…. terkadang sifat egois gw nggak matching sama gw. Dia terkadang terkesan nyuruh2 gw… dan GW BENCI DISURUH-SURUH!!!!!!!!
makanya dia selalu jadi objek kemarahan gw….
SELALU…. hebatnya dia saaaaaabaaaaaar bangeeeeeeeeeeeeet…. (Tx Ya Allah…. )
Tapi gw nggak mau bikin dia sakit jantung gara2 gw marahin dia terus….
Kasarnya si A adalah penengah antara gw dan si B
Satu nggak ada…gw ngerasa kehilangan….

Gimana yaaaaa….
Gw nganggap mereka sebagai kakak-kakak gw yang gila2…. yang lucu…
dan punya 1000000001 pemikiran aneh….
mereka itu akan jadi orang2 pertama yang gw ceritain macem2.
haaaaaah….. gw udah terlanjur sayang sama mereka2 itu…. sepantar laaah sama rasa sayang gw ke kucing-kucing gw!
Huuuuuuuaaaaaaaa….. nggak mau kehilangan temen seperti itu lagi….!

Gw udah cukup senang ketemu lagi sama sahabat2 gw

saat masih bertengger di SMANSA Bogor di IPB ini…
Tapi masa’ hidu gw nggak ada kemajuan.. masa’ sahabat gw cuman itu2 aja???
Nggak sudi layawwwwww…. langkahi dulu tembok cina!

Jadi inget lagunya sind3ntosca *kemajuan niih…. gw udah mulai tau lagu Indonesia…sebelumnya terkukung dengan classical musics ^^*

Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Yaaaaap…..semoga yang namanya persahabatan nggak luntur sama masa!
ho100000x…..

I Love  My Life!


Comments

Hah…hilang lagi????
Kan kugapai langit biru!

Comments

  1. tapi aku ga mau jadi kepompongnya 😀

  2. tapi aku ga mau jadi kepompongnya 😀

    #tolong liat spam ya, kayaknya komentarku sebelum ini masuk spam. sekarang ganti alamat url biar ga kebaca sebagai spam #

    easy.blogdetik.com

  3. Hahahaa… Ikut2an HOREEEEE aja deh… salam kenal juga… Thanks sudah mampir di G’s SpOt ya..

  4. hallo2 … gambarnya klik aja di credits .. 🙂
    acik banget masuk sini ..
    adem dan ….cute …
    met akhir pekan yaa, smoga menang yah!!

  5. congrats ya ^^

  6. ga nyambung sih sama judulnya

    tapi bagusan template yg dulu ah, keliatan lebih orisinil

  7. pindah di wordpress.com iah kak…. themenya cocok nech dimata….:)

  8. campanellasonatine
    2008/11/24 - 11:40 pm

    #buat smua slain zoa dan prib:makasih udah dtng,jd terharu.

    #zoa n prib:huaaa komen kalian paradoks skali…:-P
    Hmpph…sayangnya gw punya pemikiran yg sama ama c rubah kuning:-(

Leave a Reply

%d bloggers like this: