Kuchan sakiiiiiiitttttt……….huuuuaaaaaaa….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Kucing gw sakit……!

kayaknya sih flu akut, pileknya parah sampe idungnya mangpet. Akhirnya dia napas pake mulut, jadinya liat dia keluaaaaar terus…. terus dia jadi nggak bisa makan… terus jadi kurus… padahal untuk kucing seumuran dia harusnya minimum berat badan dia 5 kilogram T___T dulu pernah kesampean, sekarang turun jadi tinggal 3 kg. Mana mungkin gw nggak khawatir? terus dia jadi nggak lincah lagi,terus matanya jadi kurang berbinar-binar gitu…. pokoknya lemes banget!

Hari ini sakitnya makin parah… gw dah nangis2 merengek sama mama supaya bawa kuchan ke dokter hewan hari ini, mama gw akhirnya luluh lantak juga gw rayu ^___^
eeeeeh…. tapi rupanya dokternya lagi merayakan imlek….!

kenapa imlek harus hari ini?

gw memutuskan untuk nggak berhubungan sama internet sampai kucing gw sembuh! Dan gw nggakserius…ini sumpah palapa…. kalian suka nonton Stuart Little? hubungan gw sama kuchan mungkin kayak george sama stuart T___T. Segitunya?YA SEGITUNYA!

Kuchan itu bener2 sahabat kucing gw…
saat gw sakit dia nemenin gw…
saat gw belajar ampe maleeeeeem…. dia ikutan begadang nungguin gw T___T
saat gw nggak pulang-pulang dari asrama, dia terus ngeliatin jendela *kata mama gw*
saat gw kehilangan pulpen gw, dia bantu nyariin….
pokoknya dia bae banget….
dulu saat gw membutuhkan dia, dia ada di deket dia… berarti sekarang gw yang harus berada di deket dia T___T….

SATU LAGI…. gw akan merasa bersalah banget sama chibi lee T___T pemilik awal kuchan, tuan macam apa yang nggak bisa melihara kucingnya dengan baik? macam apa coba?

kalian nggak ngerti betapa sayangnya gw sama kuchan…ulil…dan kucing2 gw yang lainnya…nggak ngerti…
mereka bisa melakukan apa-apa yang terkadang terlewat dilakukan oleh temen2 gw sendiri…
mereka baiiiik banget….hiks10000x……

gw nggak mau kuchan mati…. ulil mati…. gaaaak boleh…. setidaknya jangan dulu….
kuchan apalagi… dia tuh daaah menderita banget…dia pernah dikejar2 anak2 SD nggak tau diri yang ngejar2 terus ngunyeng2 dia….ampe dia kucel, ampe dia capeeeeeek banget…. gak boleh…. ucan harus terus sehat… harus terus nemenin gw sampe gw lulus kuliah… kucing2 gw dah gw anggap keluarga T___T *parah kan?* huuuuuuaaaaaaa…….kuchan nggak boleh sakiiiit T____T harusnya dulu gw bikinin tempat tidur pake kaen perca buat dia, abis dulu kuchan sehat banget siiih….

Doain yah semoga kuchan cepet sembuh…. dia kalo sakit emang suka rada parah, dan susah sembuh T__T… okeh…sampai ketemu lagi ^___^ sampai kuchan sehat lagi!

Comments

Kenapa sih kok semuanya serba merah pas imlek?
Sebuah harapan di awal semester…

Comments

  1. Emon..Bgtukah drmu dpgl?;)sgtux ma kucing..Tp da 2tmnq yg bgtu..Kucing aj ad yg dblg gnteng..Ck ck ck

Leave a Reply

%d bloggers like this: