And Happy birthday to me :D



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Oh well I’m getting older and older…
Udah ngeliat teman satu persatu menikah…
Udah ngeliat teman satu persatu menimang anaknya…
Udah ngeliat mantan murid-murid saya lulus bahkan udah ada yang udah lanjut sekolah dan kerja…
Udah ngeliat adik semakin gede…
Waaah udah macem-macem.

Gak pernah merayakan ultah, dan sebenernya males sih. Tapi kali ini biar menyenangkan hati, so I bought a new camera as a present for myself hahahahaha…. *ngetik sambil meneteskan air mata* hih forever alone banget gw hahahha.

And please meet my new best friend… MEGUMI! Yeaaaaah..
Sebuah kamera prosumer warna merah huhuhuhu… cantik kan.
2014-03-31-20-48-36_deco

Tentu saya tidak akan melupakan Ciel, kamera poket saya yang lama… kalau narsis-narsis sih tetep sama dia, tapi buat more serious photograph maka saya harus menggotong Megumi.

Konon, kalau seseorang udah suka film animasi dia kelak akan suka gambar… setelah suka gambar dia akan suka fotografi.. Hahahaha, apa bener ya? ntah deh… yang pasti saya tiba-tiba mencintai fotografi karena saya tidak mau kehilangan berbagai moment dalam hidup saya. Sedikit cerita tragis, karena tidak punya kamera yang bagus sewaktu masih kecil dulu, saya tidak punya sedikitpun foto ayah saya dengan adik saya waktu kecil. Mulai saat ini saya gak mau deh kecolongan lagi. Kalau perlu setiap detik harus saya foto! Ish lebaaaay…

Of course I’m an amateur in photography! Makanya saya pikir gak usahlah beli kamera DSLR yang harganya wah abis. This is not about the gun, this is about the man behind the gun! Pake DSLR kalau skill yang makenya cetek sih sama aja hahahaha… lagipula budget saya juga pas-pasan. Saya harus berhemat untuk keperluan saya sekolah nanti, ya masa iya rekening saya kosong2 banget…

Lalu bagaimana dengan hasil jepretannya?
Hmmmm lumayan sih! Ini beberapa yang okeh punya:
Mask!

Red

still beside you

looking forward

Lumayan kan untuk foto dari seorang pemula hahahahaha… hasil foto lainnya bisa di cek disini https://flic.kr/s/aHsjVPe5ThSiapa tahu kan ada yang mau beli kamera dan pengen tahu hasil dari Megumi kayak gimana, siapa tau bisa jadi referensi.

Oh okay… jadi boleh dong saya make a wish, di usia yang udah 24 tahun ini 🙂

1. Life
Gak ada harapan lain selain saya mau fokus sekolah untuk beberapa tahun ke depan, ingin membuat mama bahagia, ingin membuat semua orang yang mengenal saya tuh ngerasa gak rugi kenal sama saya. Saya harus menjadi orang yang cukup baik untuk bisa diceritakan.

So many things to do… hufffftttt….
sudahlah untuk hal ini, biarkan saya mendeskripsikannya kepada diri saya sendiri.
Yang pasti saya ingin bahagia, tapi gak mau bahagia sendirian… everyone around me should be happy too.

2. Love
Terima kasih pada yang pada mengkhawatirkan kehidupan cinta saya hahahaha…
Hal paling mengagetkan adalah sampai ada tetangga yang nawarin saya “tukeran CV” hahahaha
Ya ampuuuun… terima kasih sebelumnya.
Bukan gak mau ya, mmm…. tapi saya ingin fokus dulu dengan studi dan keluarga saya. Yes I’m getting older… repot juga buat cewek yang gak kece-kece banget kayak saya ini hahahaha.
Tapi bagaimana ya?
Saya toh berjanji, jika kelak berkeluarga saya akan nurut ke suami saya, iyalah… pastinya. Justru karena saya sayang banget dengan pria misterius yang belum kita ketahui siapa ini, saya tidak mau terlalu kejam membuat dia terjebak dengan wanita rese’ yang masih mau bertualang kemana-mana ini.

Terima kasih, tapi cinta tidak bisa terburu-buru.
Sekali lagi, saya ini wanita yang agak rese. Mungkin ada ya yang cinta ke saya *ish GR banget* bisa menerima saya apa adanya, tapi saya tidak tahu pasti apa saya bisa menerima dia benar-benar apa adanya. Siapa tahu rupanya saya tidak sebaik yang siapapun kira. Eh ini curcol apa ya hahahahaha.
Jika ada kemiripan tokoh, latar, dsb itu hanya kebetulan belaka hahaha don’t think too much http://eemoticons.net

But I have a plan (dan tentu sebuah doa hahahaha), setelah lulus S2 saya pikir saya ingin menikah dulu *whoaaaaa…. bakalan fenomenal nih pernyataan*. Doakan saja ya wahai pembaca-pembaca yang baik hati. Doakan aja dapat yang terbaik….Hingga saat itu tiba, sama seperti kalian, saya juga masih menerka-nerka siapa sih si pria misterius ini. Ya pasti dia orang yang sabar banget dan tentunya kece karena bisa meluluhlantkan cewek yang keras kepala dan gak mau ngalahan ini.

Ayooooo doakan saya hahahahaa…
Aamiin…

3. Others

  • Mau makin rajin ibadahnya
  • Belajar nari [lagi] siapa tahu aja makin langsingan
  • Beliin laptop buat adikku tercinta
  • Nabung buat mama
  • Nulis buku
  • Give unforgetable surprise untuk satu orang yang beruntung hahhaa
  • Banyak makan dan semakin langsing *errr imposibru hahahaha*
  • Belajar gitar sampai bisa
  • Jalan-jalan ke beberapa tempat oke dan foto-foto
  • Dsb
  • dsb
  • dsb
  • dsb
  • …………

Thank you for everyone… thank you 🙂

Oiya saya masih 24 tahun ya, bukan 25 tahun hehehehe 😀

Comments

Kacamata kuda itu bernama: Cita-Cita
Sebuah cerita dari seorang tukang becak…

Leave a Reply

%d bloggers like this: