Ya….saya gila harta! Lalu?



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Ngisi waktu bentar ah sebelum rapat di BEM 🙂

Tadi baru ngobrol sama salah seorang sahabat di kampus 🙂

Orangnya rame dan mungkin karena ngerasa udah deket jadi kita sering blak-blakan mengritik kepribadian masing-masing :p

Ada hal yang paling nggak bisa gw lupakan dari pernyataannya yang fenomenal…
Tau nggak apa???
dia bilang dalam salah satu sms-nya….. “EMON=DUIT” (FYI: biasanya gw dipanggil emon…bukan Marisssa 🙂 )

Hua ha10000000x….. aduuuh nggak tau deh berapa lama gw menertawakan diri sendiri, tapi sejujurnya mungkin dia bener juga 😀 dan gw akui gw memang sangat “gila harta” apalagi selama kuliah 🙂

Begitu gila hartanya gw sampai selama gw mampu gw pasti ikutin lomba yang ada…. mau menang atau MENANGgung malu atau MENANGis tersedu-sedu yang penting langkah kanan bismillah dan berjuang mati2an demi mengais rezeki ha100000x… lebay…. tapi itulah gw 😀

Jangan kalian pikir gw kaya banget yah….

Ikut lomba itu terkadang malah bikin bangkrut harta benda…
kehilangan waktu…
Waaaah macem2 deh pengorbanannya!
Tapi gw seneng2 aja 🙂 walau capek…walau kadang kena marah sama para stakeholder :p walau kadang kalah (dan sering banget kalahnya :P)

Uang yang gw dapet juga  nggak semuanya buat gw…
Gw serahkan ke Mama gw dan terserah deh mau apa….:)
Emang kadang gw mau banget foya-foya pake hadiah yang gw dapet… gw pengen sekali-sekali hedonis 😀 tapi…. gw nggak bisa, gw ingin apa yang gw dapetin itu berkah ^0^b bukan cuman buat gw tapi buat semua yang ada di sekitar gw…

Sampai situ, gw wise banget ya :p
Tapi kisah gila harta gw nggak cuman sampe itu….
Gw jadi orang yang perhitungaaaaaaaaan banget sama uang 😀 hahahahahahaha…. abis gimana lagi, gw tau sih susah banget dapetinnya jadi gw juga susah ngeluarinnya *matre dan pelit nggak sih gw?*

Parahnya lagi…. kadang ikut seminar bukan cuman gara2 ilmunya tapi gara2 berburu merchandise gratisan hua ha100000x….. parah abis lu, Mon!

Huuuummmm…. adik gw juga sering ngeluh tuh, katanya “Kalo jalan sama kakak, kiki pasti laper~~~~aus~~~ pokoknya derita” Astagfirullah~ kayaknya gw nggak sekejam itu deh :p

Gw nggak pelit tapi EKONOMIS 🙂 bedain tuh :p

Oh iya…. ada quote dari dosen keren di kampus gw, kata Beliau:

“Agama kita tuh nggak ada yang melarang kita jadi orang kaya! Jadi kalo kalian bisa jadi orang kaya…kenapa nggak? Cari kekayaan itu dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk jadi ladang amal kalian”

DAN ITU MENAMBAH KADAR GILA HARTA GW!!!

Huft, tapi insya Allah gw manfaatkan sebaik-baiknya kok 🙂
Yup… semoga semua perjuangan hidup ini berkah…^0^b

Hohohohoho…hidup manusia gila harta :p siap menimbun kekayaan untuk masa depan yang lebih cerah hua ha10000x 😀

Comments

Dan aku bersyukur pernah melakukan kesalahan…
Aksi Galang Dana Untuk Sumatera Barat: Karena Solidaritas Sosial adalah Keharusan

Leave a Reply

%d bloggers like this: