Dan aku bersyukur pernah melakukan kesalahan…



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Agak sedikit sedih menghadapi fakta ramadhan udah beres gitu aja! WHAT??? udah beres??? terlalu….terlalu cepat!!!Photobucket

merasa menyesal karena walau niatnya bisa memanfaatkan ramadhan ini dengan baik, tapiiiii arghhhh masih aja gitu lagi…gitu lagiii….Photobucket

Baca Qur’an mentok di juz 29….
hapalan? ah….jangan tanya gw, udah nguap kena global warming!
belajar buat kuliah juga nggak!!! cuman tahan pada minggu pertama doang :p
Apaaaaaa yang gw lakuin siiiih??? PhotobucketHaaaaah ya udah laaaah~~~ masih ada hari ini dan esok kan? Gw diijinkan hidup  oleh Allah mungkin untuk melakukan perbaikan dalam hidup gw….

SAYA DIIZINKAN HIDUP HINGGA HARI INI UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN DALAM HIDUP SAYA….Photobucket
entah mengapa itu terus terngiang-ngiang di kepala gw 🙂

mungkin karena suasananya lagi Idul Fitri ya???

yaph..akhir2  ini gw berpikir betapa harus bersyukurnya gw saat gw pernah melakukan suatu kesalahan dan buntutnya agak nggak enak…KEGAGALAN…

Dulu gw parno banget sama hal2 begitu…Photobucket
But look at me today??
hahahaha… Marissa hari ini sedikit berbeda…ia tidak takut untuk melakukan kesalahan, yang ia takutkan adalah saat ia tidak bisa memperbaiki dirinya…

Kesalahan apapun…
Mulai dari salah ngejawab pertanyaan dosen…(biasanya terjadi pada makhluk2 yang malas belajar seperti penulis blog ini :P)Photobucket
salah mengintrpretasikan perkataan temen…
salah ke orang tua…
Ya….! SALAH!!!salah semuanya…. *ekstrim gak sih paragraf ini?*

Tapi toh itu semua bukan hal yang buruk (belakangan ini gw baru menyadarinya)
Justru kesalahan itu yang membuat kita semakin bijak menyingkapi suatu masalah!Photobucket
Saat kita bisa mengkaji suatu kesalahan dengan baik,maka kita bisa mencari jalan untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi…

Masalahnya adalah… terkadang ada orang yang tidak bisa dengan legowo menerima kesalahan kita (percayalah..gw pernah jadi orang seperti ini…ha100x…menggelikan)
Masalah?
Ya… namun gw senantiasa percaya, kelak…bila kita benar2 bisa memperbaiki diri, orang naif itu pun kelak akan luluh he100x…ngomong apa sih gw? (lagi-lagi percayalah… gw kan pernah jadi tipe orang seperti ini :p cari masalah aja wkkwkwkwkw)

Kalo nggak juga?
Yang penting udah usaha…selanjutnya biarlah Allah yang menjadi penolong kita…Photobucket

Gw ingin berubah…
Menjadi lebih baik…
dan bila kalian ingin tahu, ini semua tidak mudah…
gw harus terus bangkit untuk belajar dari semua kesalahan gw…
ya…memang tidak mudah, namun…
TIDAK MUSTAHILPhotobucket

Comments

Selamat Hari Raya Idul Fitri ^0^/
Ya….saya gila harta! Lalu?

Comments

  1. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
    2009/09/20 - 11:00 pm

    Duh, sama nih…
    Masih banyak banget kesalahan gue di dunia ini….
    Pengen banget ngerubah untuk menjadi lebih baik, tp cobaannya banyak banget T.T

    Btw, met lebaran…
    Maaf lahir batin 🙂

  2. Sama nih, saya juga masih banyak kesalahan disana sini…
    Dosa makin banyak deh…
    Pengen berbuat sesuatu yang lebih baik, tapi kadang susah banget…
    Ada aja cobaannya…

    Btw, met lebaran yah… 🙂

  3. E-moooon.. met idul fitri yah.. mohon maap lahir dan batin.. ^^

    pa kabar nie? aktif blogging lg yah? hehehe..

    haha.. blogku bukannya ga brubah lg.. tapi emank ga brubah. haha.. dah jarang nge blog soalnya.. >____<

  4. @satona: Sama…. kalo aku malah senengnya cuman ngerubah-rubah tampilan blognya :p, isinya samaaaaa terussss….males diupdet….

    @zippY: yeaaaah namanya juga manusia 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: