Fans Berat Mishil :9



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


“panggil gw Mishil!”

Akhir-akhir ini dengan sangat lantang M-on memproklamirkan diri sebagai mishil! Buat kalian yang nggak tau mishil…. arghhhhh…gaul dongPhotobucket! bila kalian mengenal M-on dan cukup dekat dengan M-on, maka kalian harus sering-sering nonton film kartun, film korea, dan film india ha10000x.Photobucket

Kali ini kalian harus mulai kenal dan semakin mengenal film korea yang judulnya “The Great Queen of Seondeok” hohohohoho~~~ mantap soalnya! Sebentar yaaaa…. M-on kasih skrinsutnya dulu

Photobucket

dan mungkin sedikit trailer πŸ˜€

Buat yang nggak tau apa ceritanya…ho1000x…. maaf M-on nggak bisa ngasih sinopsis lengkapnyaPhotobucket saya mau ke kondangan bentar lagi . Pokoknya tentang perebutan kekuasaan antara putri Geokman dengan Mishil Photobucket. Nah penjahatnya adalah si Mishil itu :D….

So! kesimpulannya adalah…di film ini M-on tergila-gila dengan tokoh penjahatnya Photobucket
Tapi itu semua bukan tanpa alasan kawan!

Di mata M-on, Mishil itu kalau jadi tokoh baik pasti dia wanita nyaris sempurna deh…. pintar, cerdas, mandiri, kaya, mandiri, punya kekuasaan, ya ampuuuuunnnnnn~~~ keren banget!Photobucket
Terus…. Mishilnya cantik pula…. Photobucket gw yang cewe’ aja bilang cantik banget apalagi cowo’ ya (oiya… M-on kan agak sedikit aneh :9 hohohohow Photobucket)

Nggak percaya? liat nih fotonya :D…dengan bangga saya perkenalkan pada Anda…. MISHIL!Photobucket

Photobucket

mantap jaya kan?Photobucket

Oiya…bahkan menurut M-on lebih cantik daripada putri Geokman-nya sendiri πŸ˜€ (mishilnya yang pake baju ungu ya!)

Photobucket

Oh…tapi…apalah artinya penampilan fisik!Photobucket
Buat kalian yang belum pernah nonton, kalian pasti nggak tau betapa kerennya mishil! Walau dia jahat tapi jahatnya setengah mati elegan. Pembawaannya tenang…. kalau strateginya meleset dia senyum aja… dia wanita politikus, ahli strategi! Nggak kayak penjahat di sinetron Indonesia deeeh yang ketawanya aja ketawa dubbing, terus mukanya kayak hantu Photobucket ngeri banget! Mishil….. penjahat yang beda banget!!!
Dan bagi M-on…tokoh protagonis tidak akan berkembang tanpa tokoh antagonisnya. menurut M-on… Andai mishil itu baik, pasti dia bisa loh jadi ratu kerajaan Shilla dengan jalan yang lurus dan benar :9 apa sih yang kurangPhotobucket? dia wanita yang cerdas….. argggggghhhh~~~~keren sekali.

Pokoknya nggak bisa dideskripsikan deeeeh kalau kalian belum nonton

Pokoknya mishil dahsyat deh! pengen jadi mishil yang baik hati…. semoga berhasil, ya diriku Photobucket!

Okey…ke kondangan dulu ah πŸ˜€ belum sarapan soalnya Photobucket!

Comments

Mengapa harus ganti kulit?
Balada seorang “procrastinator”

Comments

  1. wah pendapat gw pas pertama kali liat tuh film pas maen ke kosan temen adalah
    “Penjahatnya cantik amat”

    tapi kalau kata salah seorang sobat saya dia tuh strateginya jelek, soalnya dia terlalu memikirkan gimana caranya ngugulingin raja, padahal di satu sisi dia bisa punya chance buat memperluas kerajaan..
    dan sebenernya dia bisa membawa kerajaan ke masa puncaknya.

    itulah komen dari sobat saya itu.

    *jadi pengen ngunduh di rileks…. ahahaha..*

  2. waaa, suka nonton seondoek jugaaa yaaa πŸ™‚

    iya, emang mishil cantik, tapi aku lebih suka deokman! hehee

    apalagi sama bi dam! πŸ™‚

    • @Alyanayla…. iyuppph~~~ tapi bidam anak siapa coba? Anak mishil ha1000x *tetep nggak mau kalah :p* bidam ganteng ya πŸ˜€ perannya peran abu-abu lagi. Tapi putri deokman… ah aktingnya lebih oke mishil ah πŸ˜€

      @Badi: *pura-pura nggak liat :p*

  3. hehehe, iyaa Bidam anak mishil! kan peranggainya samaa ama mishil. *hahaaa*

    hahaa, iyaaa emaang bidam ganteeeng πŸ˜€

  4. Yups bidam emang gnteng ve cuncu jg lbh gagah…synky bidam nti jd sktu misil…wel kt liat nti siapa yg menang…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: