Aku ingin jadi asdos……!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Photobucket

Gw melanggar sumpah palapa gw untuk gak ngenet pas uas…ada tiga alasan:

  1. Gw mau ngirim gambar gw ke majalah kawanku…walaupun gw nggak tau bakal dimuat ato nggak tapi gw bener2 pengen nyoba mulai masukin gambar gw ke majalah.
  2. Gw harus ngambil soal UAS algoritma tahun 2007 yang udah dikirim sama dosen gw di milist.
  3. Gw pengen nulis, banyak hal yang bergejolak di kepala sama hati gw minggu-minggu ini. Maklum, cuman dua yang bisa bikin gw agak ngerasa baekan. Baca komik ato novel yang oke…. ato nulis. Gara2 komik gw disita sama ade gw *dengan alasan gw lagi ujian* dan novelnya Arswendo yang gw beli udah gw lalap abis, gw harus nulis…. Pokoknya nulis….! ^^

Banyak alasan lain sih, tapi itu yang paling urgent.

Ha10000x…udah pada baca judul postingan kali ini kan? Hari ini perasaan gw campur aduk. Tadi gw dengan percaya diri ngambil formulir buat daftar jadi asisten dosen ekonomi umum…. GW SANGAT INGIN JADI ASDOS….Photobucket

Banyak temen gw yang bilang taun depan aja ngelamarnya…tapi…arghhhh…. Gw nggak tahan lagi.Photobucket

Impian gw udah sedemikian besar menggunung numpuk di dalam hati. Kalian tau nggak, megang formulirnya aja gw udah seneng banget….seneeeeeeng banget….

Photobucket

Norak kali ya… tapi kalo kalian jadi gw, huuuuuaaaa pasti akan merasakan hal yang sama. Gimana nggak? Semester lalu gw gagal ngelamar jadi asdos Fisika…Photobucket

Bukan karena nilai gw kurang…

Bukan karena gw bodoh-bodoh amat…

TAPI gara-gara GW KEHABISAN FORMULIR….Photobucket

Sakit banget hati gw, agak kecewa karena gw udah usaha bikin nilai Fisika gw dapet nilai A demi obsesi ituPhotobucket. Gak percaya kan gw dapet A ? Iyalaaaaah…. gw apalagi ! Gw tau persis nilai laporan praktikum gw pernah dapet yang paling kecil di kelas… TERKECIL…bayangkan itu ! belum lagi di masa muda gw emang bodoh banget sama fisika. Tapi gara2 itu gw berjuang mati2an, dan taraaaaaaa dapet A…. biasa aja siiih, tapi gw ampe loncat-loncat waktu dapet segitu apalagi pas liat di kelas gw cuman ada dua orang yang dapet A…Huuuuuuaaaaaaaaa…..histerissssssss…… nggak keitung deh dah ngucap Alhamdulillah berapa kali ^^. Tapi itu juga nggak akan terjadi kalo dosen fisika gw nggak oke ^^… pokoknya baru sekali ini gw nemu orang yang ngajarin fisika tuh okeh banget. Dan kalo bapaknya muda dikit pasti lebih ganteng hue he100000x…..

Tapi ya udah kisahnya cuman sampe situ T____T….pokoknya dendam seribu dendam….gw sempet sensi sama yang namanya formulir dan jadi agak anti sama yang namanya FORMULIR sampe beberapa bulan.

Dan sekarang…ada formulir buat daftar jadi asisten dosen ekonomi umum….

Gw nggak bisa ngelewatin ini..

Walopun KRS gw blum beres urusannya…

Walopun UAS bikin gw capek fisik dan batin hu100000x….

Pokoknya gw nggak mau tau…. Gw harus dapetin tuh kesempatan, minimal dapet formulir (pokoknya prinsip gw…yang penting usaha he1000000x)Photobucket

Kenapa sih pengen banget ?

Ada banyaaaaaaaaaak banget alasannya.

Photobucket

Gw seneng ngajarin orang ^^…seneng banget. Gw pengen bikin orang lain ngerti sama apa yang gw jelasin. Gw tau rasanya nggak ngerti sama suatu mata kuliah (dan seperti biasa gw selalu lamaaaaaaa banget ngerti sama suatu haaaah..lemotnya T_T), dan gw nggak mau orang laen ngerasain hal yang sama kayak gw…. Nggak mau…gw udah makan asam garam nih plongo-plongo sama suatu matkul.

Kenapa ekum?

Hmmm… karena itu yang dibuka lamarannya, terus gw suka sama mata kuliah ini, terus gw pernah nggak ngerti sama mata kuliah ini pada jaman dahulu kala. Itu aja ^^ Eh satu lagi… ekonomi itu dinamis dan itu menarik banget! Orang harus tau betapa menariknya ekonomi…. HARUS !!! ^^

Terussss…. gw itu seneng banget cerita…. Bagi gw ngajarin orang itu kayak nyeritain sesuatu ke orang lain. Makanya gw minat banget…banget…banget….

Photobucket

Gw relain deh liburan semester ini gw pake buat belajar ekonomi umum lagi… asal gw keterima he1000000x…..

Gw rela deh capek-capek di semester depan buat ngasdos…. Huuuuuaaa rela banget walopun gw udah dengan nekad ngambil 24 SKS (gw nekad…soalnya gw pengen cepet lulus, cepet kerja, cari uang, kaya raya, hua ha1000000x)…

Hmmm…. Tapi bisa nggak yah ?

Bulan ini baru seleksi administrasi (biasaaaaaa….liat nilai transkrip dsb), dan nilai di transkrip gw, yaaaaa….lumayan ^^ Alhamdulillah sih, tapi teman gw banyak yang lebih jenius Photobucket. Rese’nya lagi terlalu banyak yang minat jadi asdos ekum (rese’nya lagi dari fakultas lain…. Huuuuuaaaa…ilegalll) Arghhh…. sebodo amat, gw udah tawakal nih ke Allah SWT. Semuanya pasti keputusan terbaik buat gw ^^

Tapi…

Tapi…

Pengen bangeeeeetttt T____T

Walaupun rangkaian seleksinya cukup panjang…panjaaaaaaaang banget…gw nggak peduli…..majuuuuu emoooooooon!!!! You can do that!!!!! Pokoknya bismillah… langkah kanan… pasang senyum..yakin…he10000x…..

Gak tau nih, gw kalo udah terobsesi sama sesuatu gw bener-bener ngejar obsesi itu sejauuuuuuh apapun, sesulit apapun. Bagus nggak yah? Nggak ngerti juga….gw selalu yakin banyak banget hal sulit di muka bumi ini, tapi nggak ada yang mustahil, dan gw pasti bisa walopun kadang perealisasiannya lamaaaaa bgt kayak kura-kura jalan. Biarin aja, yang penting gw udah usaha dan gw udah dapetin.

Nggak munafik juga, gw pengen dapet gaji dari ngasdos hua ha1000000x…..

Iya laaaaah… nak ekonomi sejati ^^

Gw kan emang agak-agak cinta kekayaan…^^….tapi masih pada taraf wajar kok, walau kadang bisa menjadi parah kalo lagi krisis financial….Photobucket

Berapa sih gaji yang didapetin dari ngasdos, nggak akan banyak lah…

Tapi bayangkan dong… itu semua hasil kerja lu, lu rupanya bisa! Masa’ nggak seneng sih? Seneeeeeeng banget laaaah…ngebayanginnya aja seneng…..

Bayangkan saat dengan bahagianya bisa pamer ke orang tua….huuuuuaaaaaaaa…… itu tuh value yang nggak bisa digantiin sama apapun…

Kalo kata temen gw, “Itu yang nggak akan kita lupain!

Gw janji nggak akan membiarkan adik-adikku nanti nggak dapet ilmu baru kalo beres responsi sama gw…

He100000x…. kayak janji caleg ya ^^… nggak ini bener2 dari hati gw kok…

Yaph M-on semangat!!!!

Hidup kan cuman sebentar, gak ada waktu nih gw buat bilang nggak mampu ngerealisasiin sesuatu.

Photobucket

Udah ah….mau tidur…cuaca sekarang bikin gw selalu ngantuk dan cuaca yang terlalu dingin bikin kaki gw jadi sering sakit (kayak nenek-nenek ya T_T)….nyaemmm…nyaeeeeem… tidurrrrr aaaaaaaaah…. Sampai jumpa..

O..iya… gw belum bisa ngubah blog gw, konsep blog masa depan yang gw idam-idamkan rumit banget karena gw memutuskan menonjolkan segi visualnya (seperti biasa sih..) pokoknya blog masa depan gw kalo bisa ngerangkum satu juta kalimat pake gambar, maka gw akan pake gambar…. Dan sayangnya gw belum nemuin gambar dan foto yang pas buat ngerealisasiin desain blog idaman gw T_____T huuuuuaaaaa….. riweuh…..

Photobucket

Comments

new year…new role…new me…
Alhamdulillah…akhirnya jadi asdos juga ^^

Comments

  1. ayoo semangat yg maw jadi asdos ! 😀

  2. aduuuh Mon, sampe sebegitunya berambisi dan terobsesi jadi Asdos…
    ya dah… aku bantuin doa ya Mon….

  3. heheee….selamat sudah jadi asdos… ^_^
    kmrn aku hampir saja jadi asdos, tapi krn sesuatu dan lain hal jadinya ya harus mengundurkan diri… T_T

  4. haha.. ada ada aja, btw wa juga asdos di kuliah wa. ^^

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: