Yes! I’m falling in love with him :)



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


love life light

Huuuuwaaaaaa malu nih ngetik ini :p percayalah…gw sampe nyengir-nyengir sendiri ngetik ini *^_^* adooowwwh~~~  tapi bagaimana lagi? Wajar dong kalau cewe’ seperti gw pada akhirnya menyukai seseorang yang menurut gw adorable banget! wajar kaaaaaan yaaaaa~~~

Kayaknya kalau akhir-akhir ini gw liat temen-temen gw banyak yang jadian atau pada akhirnya menemukan wanita/pria yang menurut mereka udah cocok…terus saling PDKT…. Wuiiiiih paradox banget sama gw… iri siiih nggak laaaah…. karena itu bukan style gw, cuman seneng aja kali ya bisa liat penampakan orang yang disukanya tiap hari 😀

YAPH!!! Orang yang gw suka jarang (bahkan tidak pernah) gw temui…
Loh…tapi kok bisa suka?
Mana gw ngerti 😀 tapi biar laaah!Biar marginal utilitynya semakin tinggi 😀

Tapi pernah nggak sih kalian mengidamkan seseorang dengan spesifikasi tertentu (emangnya laptop?)
Pernah gak sih kalian membayangkan seseorang yang akan menemani kita di masa depan itu seperti apa? Pasti pernah terbayang kan?
Then~~~ bayangkan bila suatu hari kalian menemukan orang seperti itu! Tepat di hadapan kalian!
Entah yaaaa~~~ kalau M-on sih rasanya….rasanya…. arggghhhh!!! Memusingkan!!! I never feel like this before…But I just wanna say…..

Photobucket

Kalian tahu?
Orang yang gw suka bukan orang yang sempurna…
Bukan orang yang ganteng-ganteng banget (tapi manis banget siiih 😀 apalagi saat tersenyum~ Oh jangan bunuh gw dengan senyumannya itu~~~~ )
Dia juga bukan orang yang kaya raya….
tapi bukan itu yang gw cari…. Dan itu semua tidak gw butuhkan! Penampilan fisik toh akan berkurang seiring dengan berjalannya waktu 🙂 ….HARTA? tenang~~~ itu sih bisa sama-sama dicari selama level gila harta masih tertancap di dalam dada he10000x….!

Orang yang gw suka….
Seseorang yang begitu cinta dengan pekerjaannya… begitu serius dan bekerja keras dengan profesinya…
Orang yang gw suka…
Seorang kutu buku sejati (dan bagi gw, manusia yang menghabiskan waktunya berjam-jam di depan tumpukan buku itu bener2 romantis 😀 )
Dia juga punya hobi yang samaaaaa persis dengan gw…
Dia… begitu mencintai keluarganya… dan punya keluarga yang kayaknya kompak banget!
Begitu menikmati hidupnya…
Punya perspektif yang berbeda dalam menyingkapi suatu persoalan…
Seorang yang sangat friendly…
Seorang yang humoris…
Seorang yang religious…
Seseorang yang sangat luas pengetahuannya 😀
Bisa diajak ngobrol untuk topik apapun! Dan bagi gw pria model begini sih mewah banget!
Arghhhhh~~~ semua yang gw inginkan dari seorang pria ada di dia *^_^*

Semakin hari, gw semakin paham sifatnya… bahkan kekurangannya. But it doesn’t a matter…. Mencintai seseorang itu harus satu paket kan :D… saat ayah gw melamar Mama gw. Beliau berkata bahwa alasan Beliau mau menikahi Mama gw itu bagaikan BILANGAN RIIL… yaph~~~ bilangan riil… dari minus tak hingga sampai positif tak hingga! TANPA KECUALI…

But I have many problem when I fall in love with someone :p
Gw merasa bahwa dia adalah pria yang awesome banget… dan rasanya gw kok kebanting banget ya sama dia…
In my opinion~~~ Orang sebaik dia harusnya dapat wanita yang baik, menyenangkan, religius, cantik, dsb yang bagus-bagus deeeh! Karena memang dia orang yang sangat menyenangkan. Mungkin Allah belum mempertemukan dia dengan wanita yang tepat… kayaknya karena cuman bidadari di surga deh yang pantes buat dia *lebay banget gw hua ha10000x*

DAN GW?
BARGAINING POSITION GW LEMAH!!!
gw nggak pernah ketemu [lagi] sama dia!
dan kalau ketemu juga!!! Argggghhhhh~~~ kalian harus liat saat kami malah NGGAK BISA NGOMONG APA-APA!!! Kayaknya cuman suara kodok ama jangkrik aja deeeh yang kedengeran.
Gw nggak pinter… nggak cantik…huuuuuwaaaaaa kok gw jadi sedih ya T^T
Aduuuuhhhhh~~~ bila Allah mempertemukan gw dengan dia lagi pun gw rasa gw nggak bisa liat matanya….Huuuuuuuuufttttt~~~ repot! :p

you didn't know
Kadang iri juga sama yang punya gebetan satu angkatan atau beda  1-2 tahun deeeh 😀 kayaknya gampang2 aja ya komunikasi….!!! Kalau gw? Owh~~~ nggak deeeh :p tengsin he1000x…. abis bingung mau ngomongin apa ha1000x… lagian “SIAPA GW?”

Dia adalah salah satu pria yang senantiasa ada dalam setiap do’a gw…
Gw nggak minta macem-macem, gak  minta Allah harus ngasih dia untuk gw….[kalau dikasih sih Alhamdulillah banget :p]
Buat apa? Buat apa kalo dia nggak bahagia?
Doa gw untuknya adalah semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk dia…..
karena bagi gw… saat kita serius mencintai seseorang, konsepnya bukanlah kita menuntut untuk mendapatkan segalanya….tapi bagaimana caranya agar melihat orang yang kita cintai itu bahagia… [nggak nyangka kan gw semelow ini ]

Kalau dia nemuin wanita lain? Ha10000x…. nangis siiih..pastilaaah  sedih banget! Dan kayaknya bila itu terjadi gw akan ngerasain apa yang namanya patah hati ha1000000x…..
Tapi nggak apa-apa, karena sudah gw serahkan semua hal seperti ini pada Allah SWT…

Tapi gw ingin minta satu hal aja sama Allah….
Izinkan hamba bertemu dengan “dia” lagi Ya Allah…. walau hanya sepintas liat senyumnya itu *kayaknya pertama kali gw suka sama dia karena senyumnya deeeeh :p Sumpah!!! mAnis banget!!!*

Tahukah kalian? Dia adalah salah satu alasan gw semakin mengagumi Sangkhalik…
Ya… kukagumi Allah SWT karena telah menciptakan makhluk sebaik itu di muka bumi.
Subhanallah…

Huwaaaaaa~~~ gw mau nangis nulis ini….
gw bersumpah! Ini pertama kalinya gw serius menyukai seseorang…
Tapi ini juga kesekian kalinya gw merasa bahwa orang yang gw suka begitu sulit untuk gw gapai T^T
In deepest of my heart… I hope he’ll be my “Mr. Right”
But contrary… I think I’m still not capable enough for him…
don’t know why? But it’s too complicated! It is more complicated than you can imagine.

Ya Allah…tolong jaga hati ini

Comments

Complicated life this week!!! (Am I happy? Yes!! BUT…)
From Solo with Proud!!! :D

Comments

  1. wow, yang berbunga-bunga…
    jangan berpikir bargaining positionnya lemah. belom tentu lhoo
    kali aja jodoh!!!
    hahahaha
    aku doain Mon!!!

    • Amiiiiiiiiinnnnnnnnnn ^0^… pengunjung kayak Mbak ini nih yang harus dicontoh sama semua pengunjung blog M-on yang laen he100000x

  2. Kasih isyarat tanda2 gitu, beliin kue, atau apalah 😀

    sayang kalo ngga diomongin (apalagi kalo emang bener2 pas bgt di hati)

    Usaha boleh kan, hasilnya biar Allah yg menentukan. Maksudnya biar ga diem2 melo gitu, tau2 sakit sendiri.

  3. keep fightiinggg^^^
    hahaha…beruntunglah yg bs jatuh cinta, hidup jd lbh berwarna^^

  4. oche,……… karena jatuh cinta hidup mue kn indah

Leave a Reply

%d bloggers like this: