Jadi mapres itu….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Because I have try so hard and do the best for this… I can’t give up now… I just have two choice now, go and fight for this and become a winner at least winning the battle with my hestitation? or give up and become a loser because never try anything?  Of course finnally I have no choice,  I just can go and fight for this as best as I can… I’m not afraid with everthing… I believe Allah will give me the best and I don’t want to make Allah dissappointed to me.. that’s all!

Itu adalah jawaban gw saat ditanya oleh juri kenapa gw dengan IPK yang nggak nyampe 3,5 bisa nekad menerima tawaran ikutan kompetisi MAPRES dan mengapa juga  banyak yang merekomendasikan gw? *jiaaah ini siiih saya juga nggak tau Photobucketdan gw agak sedikit khawatir ada yang merasa diperlakukan “tidak adil” gara2 ini :p bodo ah~ * terus  apa gw takut dengan pesaing lainnya yang IPKnya ganas-ganas? Jawaban gw kayak gitu! dan itu murni dari hati nurani :p jadi nggak ada skenario… sekeluarnya dari ruang juri sepersekian menit gw mikir “Gw ngomong apa siiiiih tadi?” Photobucket dan memang itu yang rupanya baru gw sadari.

Tidak ada musuh kok! Yang lain adalah pesaing yang sekaligus teman-teman terhebat yang pernah gw kenal!Photobucket Takut? Tidak… karena yang tersulit adalah menghadapi diri kita sendiri…. Takut? Tidak… karena hanya kepada Allah lah gw pantas takut…  Takut? Tidak… karena ini adalah suatu kehormatan dan kesempatan bukan suatu musibah :p *walau berat juga siiiih ngejalaninnya*…

Gw kasih tau ya ke kalian semua… gw bukan anak yang pintar, gw juga gak punya prestasi yang wah banget atau gimana gitu, tapi satu hal yang gw banggakan dari diri gw adalah gw punya prinsip hidup dan itu yang dengan teguh gw perjuangkan hingga hari ini. Gw punya ambisi… ambisi memberikan hal yang terbaik yang gw bisa. Tidak ada dendam… tidak ada iri hari… tidak ada rasa pesimis… yang ada hanya sebiah kebernaian dan optimisme… yang ada adalah sebuah bayangan kebahagiaan hakiki saat gw bisa memberikan hal terbaik dalam hidup gw… itu saja… gw percaya Allah begitu adil, sehingga Dia akan membalas setiap jerih payah dan niat gw….  Photobucket

Mapres itu… manusia biasa yang tengah mencoba menjadi luar biasa… tapi bukan dengan keangkuhan, tapi dengan sebuah perjuangan… Mapres bukan predikat penuh prestige dan kemudian pantas dilingkupi kesombongan, tapi seseorang tidak bisa dikatakan berprestasi bila dia tidak mempunyai arti positif bagi lingkungannya….Photobucket 

Di mata gw…. setiap kepala temen gw yang lagi berjuang bikin bisnis, nyari tambahan uang kuliah sana-sini, lagi sibuk jadi valounteer untuk berbagai bakti sosial, ngajar ini itu, dan sebagainya adalah mahasiswa berprestasi! Ya mereka itu yang diam-diam selalu gw kagumi!Photobucket

Baiklah….Photobucket
Segala puji bagi Allah yang kemudian memberikan amanah sebagai

Mahasiswa Berprestasi I tingkat Departemen Ilmu Ekonomi, IPB….

dan akan gw perjuangkan predikat ini dengan sungguh-sungguh… bukan demi diri sendiri, tapi untuk semua orang yang tidak kunjung lelah mendukung gw, untuk Mama, untuk Ayah yang telah terlalu cepat “pergi”, untuk keluarga gw, dan untuk Allah (karena aku tidak mau penciptaanku di dunia ini sia-sia… bukankah Allah menciptakan makhluk hidup untuk terus berjuang sebaik mungkin?) Photobucket

Yes..in the name of Allah SWT,  I put my trust in Allah…Photobucket perjuangan masih puaaaaaaaannnnnjaaaaaaaang… dan tidak ada waktu untuk mengeluh serta berkata “LELAH”!

Comments

Proudly present!!! Lazy student ever!!!! :D
Yihaaaaaaaaa!

Comments

  1. m-on,, selamat yah..
    wah senangnya ada anak smansa yang berprestasi. hehe. bisa dibanggain kan mon biar pada masuk ipb.

    semangat!! nyampe ipb ya!

  2. Atika Luthfiyyah
    2011/04/06 - 12:28 pm

    kayaknya yg paling sulit itu ketika meneguhkan niat ya mon? kenapa harus apply ajang ini. hehehehe….
    bahkan sampai sekarang pun aku belum tau alasan kenapa aku harus daftar mapres? haha.. jadinya nggak daftar deh
    sukses buat M-on ya!

Leave a Reply

%d bloggers like this: