Ibuku tersayang….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Ibuku Tersayang

Ibu kaulah yang melahirkanku

Yang telah mengurusku di waktu kecil

Yang membesarkanku dengan sabar

Oh ibu apakah yang harus kulakukan

Untuk membalas kebaikanmu ibu

Ibu aku sangat menyayangimu

Kau adalah orang yang paling baik bagiku

Dan paling berharga bagiku

Jika kau tidak ada maka akupun tidak akan lahir

Ibu kau adalah hidupku

Ibu aku sangat senang kau ada

Kau bagaikan matahari yang terang

Kau adalah matahari yang paling terang di dunia

Dan kau adalah orang yang cantik, baik, dan kau adalah orang yang sangat sabar.

Dan kau sangatlah indah bagai bunga mawar yang sudah mekar

Aku sangat berterima kasih padamu ibu.

Aku ingin kau memaafkan kesalahan-kesalahanku

Ibu jika kau memaafkan segala kesalahanku

Aku sangat berterima kasih padamu

Terima kasih Allah, Kau telah menciptakan orang baik yang sabar

(Muflih Rizqi P)

Puisi di atas adalah hasil karya ade gw…

Hal yang langka bagi ade gw nulis sebagus ini…

Makanya gw masukin ke blog.

Hummm…puisi yang cukup bagus untuk seorang anak SD kelas 5. Gw suka karena kata2nya jujur, polos, dan nggak dibuat-buat. Gw rasa, yang namanya ungkapan rasa sayang emang gak boleh direkayasa…. dan puisi ade gw ngegambarin hal itu.

Jangan Tanya betapa syoknya gw saat baca puisi karya ade gw ini, berkali-kali gw bilang “Yakin nih bikinan kamu, Ki? Kok bagus banget? Nyontek dari mana?”

Kasian yaaaa padahal dia udah berusaha mati2an buat bikin puisi itu di hari ibu.

Aduuuh…adikku sudah cukup besar rupanya sampe bias semelankolis itu…

Atau..usia gw yang udah semakin tua????

Ah sedih juga mikirn umur he10000000x……

Hmmm… dipikir-pikir gw nggak ngasih apa2 ke mama gw di hari ibu ini. Abis ingung mau ngasih apa.

Sedih juga rasanya kalo gitu…

Gila yaaaa! Kenapa ada wanita2 hebat di muka bumi ini yang bisa menjalankan peran sebagai seorang ibu dengan baik.

Gw di sepuluh tahun yang akan dating….mmmmm..berarti 28 tahun….

Insya Allah udah punya keluarga baru ^^ amien…

Gw jadi mikir… apa bisa gw sehebat mama gw…

Apa gw bisa sesabar Beliau dalam ngurus hidupnya sendiri dan ngurus rumah tangganya.

Apa nggak stress ?

Kekuatan apa sih yang dipunyain sama seorang ibu untuk bisa memperjuangkan itu semua.

Semakin gw belajar manajemen, gw makin ngerasa “Gilaaaaa…hebat banget mama gw!”

Semakin gw mikirin itu gw ngerasa…”Gilaaaa…kurang ajar banget gw selama ini”

Sebagai anak yang sangat manja sama mama, gw jadi mikir, gw yang selama ini bener gak sih sebagai anak?

Lalu apa yang udah gw kasih ke mama…

Gak ada! Kayak orang gak tau balas jasa aja…..

Arghhhh…gw nggak bisa ngelanjutin tulisan ini,

I love you, Mom.

I just can say that…

Hope I still have a minute in my life to make you smile…always!

Comments

Aduh…gimana yah?
new year…new role…new me…

Comments

  1. i absolutely agree…

  2. sumpah, puisinya keren!

  3. Selamat Hari Ibu everybody!!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: