終わらない物語 今から始めよう ^0^/ don’t give up, Emonikova!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Lagi agak banyak pikiran Photobucket Okey… sebelum makin gila… untuk mendinginkan suasana liat video dari CHEMISTRY dulu… video boleh cupu…tapi makna lagunya cocok lah buat bangkit semangat lagi Photobucket

TOP OF THE WORLD!

Top Top of the World
To the Top Top of the World
We’ll be at the Top of the World

Top of the World つかむまで その手をここから離すなよ
本当のダイヤモンド 今こそ見つけよう

どれくらいの時間ならば永遠なのか?
どれくらいの熱さならば情熱なのか?
どれくらいの絆ならば友情なのか?
どれくらいの痛みならば耐えられるのか?

夢にふれかけた感触は忘れない ボクが走る理由だから

Top of the World つかむため この手はキミから離さない
ひとりでは遠すぎるゴールを目指し
Keep going on 思い出に頼らず 生きてく道がある
終わらない物語 今から始めよう

どれくらいの偶然ならば運命なのか?
どれくらいの想いならば愛と呼べるか?

キミを傷つけてしまうたびに傷ついた蒼い夢のカケラたち

Top of the World つかむまで その手をここから離すなよ
二回目のスタートはふたりで切ろう
Keep going strong 思い出に負けない 未来をつくりたい
いまボクの目の前に「明日」が立っている

二度と戻れないとあきらめた キミと初めて出会った場所まで
何度だって帰れる 今ならそう言えるよ あの日と同じ瞳で

Top of the World つかむため この手はキミから離さない
ひとりでは道のりも空しいだけさ
Keep going on 思い出に頼らず生きてく道がある
終わらない物語 ふたりで始めよう

Top of the World つかむまで その手をここから離すなよ
ひとりでは栄光(かがやき)も 眩しいだけさ
Keep going strong 思い出に負けない 未来をつくりたい
いまボクの目の前に「明日」が立っている
本当のダイヤモンド 今こそ似合うだろう

Seperti biasa…. gw nggak ngerti secara keseluruhan :p *maklum belajar bahasa jepangnya setengah-setengah* tapi intinya siiih… jangan mundur dari tempat kita berpijak sekarang… terus… apa pengalaman-pengalaman kita di masa lalu seharusnya membuat kita semakin berani menghadapi masa depan… dan yang paling gw suka “終わらない物語 今から始めよう” kalo nggak salah baca sih “owaranai monogatari, ima kara hajimeyou” (akhirnya bisa juga deeeeeeeh baca dikit-dikit :D) artinya…. jangan mengakhiri cerita, marilah mulai mulai dari sekarang! ya kira-kira gitu deeeeeh! Photobucket

Huwaaaaaaaa kalo dipikir-pikir…. lagi banyak ditimpa kegegalan deh. Mungkin Allah lagi menegur hamba-Nya yang kadang sombong dan nganggap remeh banyak hal deh…Photobucket

Gagalnya nggak satu dua yaaaa….
* Gagal all out di seleksi mapres IPB, kalah deeeh…. tapi emang udah agak bosen sih sama ajang ini. Bukan jiwa gw aja kali ya terjebak rutinitas yang ketat waktu…. entah mengapa mulai tidak enjoy sama acara itu. Senang karena akhirnya I’m back to my life exactly! Sedih karena…. ya karena kalah… ah… lelah banget manggul keinginan dan harapan banyak orang… pokoknya complicated feeling deh…Photobucket

* UTS HANCUUUUUUUUURRR!!!!! Photobucket Nilai sih belum keluar, tapi gw kan tau rasanya ngerjain ujian dengan perfecto dan agak-agak kurang oke… huwaaaaaaa……
Ekonomi moneter –> Nggak bisa satu soal, 2 soal nggak tau bener ato nggak, 2 soal insya Allah 😀

Ekonomi Internasional –> Berpikir terlalu jauh…. gw hapal kurva dengan segala filosofinya, yang keluar rupanya soalnnya nggak terlalu rumit T^T… dan ada satu soal yang jawabnya kurang mantap karena lupa tingkatan integrasi ekonomi dunia :'( sebel….

Ekonomi Regional–> Bisa siiiiih…. tapi kesel aja ada satu soal salah T^T padahal itu jelas-jelas ada di slide!!!! sombong sih gw pake nggak baca!

Psikologi sosial –> Huwaaaaaaa lupa SELF ESTEEM PARADOX!!! dan itu essay! Selamat ya, Mon 🙁

Ekonometrika II —> Nggak bisa ngerjain soal no 1 🙁 padahal itu teori… knapa kalo ada yang harus diapalin pasti gw nggak bisa! Huwaaaaaaaa!

Sistem ekonomi –> THE MOST “SURAM” TEST!!! kayaknya kalo mau dapet A harus dapet 100 pas UAS. Gila bangetttttt dong soalnya…. udah apalan… eh yang diapal nggak keluar! Jahat banget tuh soal…. masa’ kita ditanya VISI dan MISI BANK INDONESIA? dsb!…. pokoknya bagian perbankan yang cuman dibaca sekilas sama mayoritas kawan-kawanku di IE’44 KELUAR SEBAGAI ESSAI!!!! ada sekitar 70 nilai dipegang oleh soal gila itu! yaaaaaa….kalo soal itu salah semua…abis deeeeh Photobucket…..

* Ada adik kelas yang gw ajar nilainya jeblok banget T^T….. padahal kelas yang gw ajar biasanya nilainya nggak jeblok banget kok T^T…. pengen nangis…. huwaaaaaaa…. walau emang iya sih tugas terstrukturnya juga nggak oke…. cuman nggak tega aja :(…. harus diapain sih anak kayak gitu? padahal anaknya baik…

* Huwaaaaa masih banyak yang lainnya deeeeh…. gagal lomba ini-itu juga bikin sakit hati!

Gagal…..gagal…..gagal…..gagal……Gagal…..gagal…..gagal…..gagal……Gagal…..gagal…..gagal…..gagal……Gagal…..gagal…..gagal….. PhotobucketJangan berpikir gw nggak pernah gagal… banyak sekali gw mengalami kegagalan… dan jangan pernah menganggap gw nggak pernah kecewa dan sedih… itu nyaris gw alami tiap bulan… TAPI gw nggak punya banyak waktu untuk memikirkan itu… ^0^ makanya lagi mencoba untuk tetep ceria seperti biasanya…. hey! That’s exactly who I am… nggak banget deh seorang M-on lemah lesu lunglai :p

Tapi… gw lagi butuh banget banyak waktu untuk bareng sama keluarga gw… apalagi adik gw lagi mau masuk SMP jadi lagi seneng banget dengerin Mama curhat dan ngajarin adik…

Gw juga lagi pengen ngobrol sama temen-temen gw…

Dan gw lebih memilih kembali menjadi penulis dan designer lepas 😀 I love it! rupanya gw ini orang yang senang bebas ya 😀 baru nyadar deeeeh…. gaya tulisan gw itu gaya tulisan populer… kalau artikel atau esai gw bisa deeeeh tapi kalo gaya penulisan ilmiah itu kaku banget! Tersiksa nulis sesuatu yang kaku… Yang paling membahagiakan dari seorang penulis adalah saat tulisannya bisa dibaca dan mengerti banyak orang… itulah mengapa gw suka nulis denga bahasa populer dan ngegambar… karena itu ngasih visualisasi lebih jelas kepada siapapun…

Yaph…. bodo ah… Allah memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya…
Tapi sementara sebelum hari senin masuk lagi kayaknya harus dicicip niiih beberapa agenda hedonis sehari:
1. NONTON HACHIKO.

Photobucket
Bagus banget kayaknya *belum nonton hiks* pengen liat versi jepangnya… karena kayaknya lebih kerasa kan jadi tau niiih anjing sehebat apa sih sampe ada patungnya di Jepang.

PhotobucketTapi nggak apa deeeh… pengen liat Om Richard Gere yang ganteng :p

2. Download lagunya CHEMISTRY sampe kelar ha100x….

Photobucket harus full album ah… enak banget lagunya, bermakna dan lumayan buat belajar bahasa jepang (lagi)

3. Ngegambar lagi 😀 pengen ganti gambar di blog 🙂 ganti suasana hati….

Selanjutnya… ah… pasti hari selanjutnya akan lebih baik. Gw belum ada apa-apanya sama Thomas Alva Edison dan tokoh keren lainnya Photobucket… okeeeey sebelumnya siesta dulu ah…. zzzzz….zzzzz…..zzzzzz…

Comments

In memoriam….. KUCHAN…
Setegar rumput teki… menyebar bagai dandelion…

Comments

  1. Eno cantique
    2010/04/17 - 7:52 pm

    Smangadh emon..
    Marilah qt jalan2..
    Huhuhu..

  2. Okay,No!tapi kan jadwal kuliah padet T.T hari rabu aja pas kau slesai kul.gw sih free 😀

  3. ilhambashirudin
    2010/05/11 - 10:57 am

    salam kenal, animasinya bagus’ dapat dari mana? monggoh mampir bashirudin.blogspot.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: