Yes! I’m on my way…



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Dan tahukah kamu apakah jalan mendaki dan sukar itu? Yaitu melepaskan perbudakan, atau memberi makan pada hari terjadi kelaparan kepada anak yatim yang ada hubungan kerabat atau orang miskin yg sangat fakir. Kemudian dia termasuk orang-orang yg beriman & saling berpesan untuk bersabar dan saling berpesan untuk berkasih sayang” (Q.S. Al-Balad: 12-17)

Sungguh menohok banget makna ayat itu bagi gw :wallbash_tb:! apalagi pas iseng-iseng baca tafsirnya… aduuuuh, sumpah deh kalau kalian baca dan berpikir itu bener-bener zlebp….zlepb…zleph… :wallbash_tb:seringkali manusia itu nggak mau susah… atau terlalu banyak mengeluh saat diberi berbagai kesulitan… padahal apa sih makna cobaan itu? ❗

“Bukankah Kami telah memberikan kepadanya dua buah mata?
lidah dan dua bibir?
Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan?
Tetapi dia tiada menempuh jalan yang mendaki lagi sukar!”
(Q.S Al Balad: 8-11)

Dipikir-pikir cemen banget yaaaa kalau dikit-dikit nyerah…dikit-dikit ngeluh… dikit-dikit ngerasa yang paling menderita :(… ArggHHHH! C’mon you’re not a person with the worst condition in this world! Hmmm… bisa aja gw ngomong gitu padahal gw juga sama aja 😀 hahahahahaahahahaha!

Actually… walau banyak hal yang membuat gw gusar 🙂 tapi Mahabesar Allah banyak memberi gw kejutan. Mulai dapet pembimbing skripsi yang sangat mendukung semua impian dan harapan gw… subhanallah, rasanya jadi minder kalau nggak semangat! Soalnya Beliau semangat banget 🙂 insyaAllah ini pilihan terbaik dari Allah SWT. Selain itu juga esai gw masuk 20 besar di sebuah event lomba esai yang diadakan tempo, harapan gw sih semoga bisa dapet 3 besar karena gw butuh laptop ha100000x :tongue_wink_ee:*mbak-mbak orang temponya sampai ketawa-ketawa pas gw bilang ‘Mbak… saya kan ikut ini HANYA KARENA saya ngincer laptop :p’ semoga orang-orang Tempo pada nggak merasa salah pilih orang*  Eh…. tapi mungkin aja kan 🙂 laptop gw kan rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi :'( gw percaya Allah Mahatahu jadi pasti akan diberikan caranya untuk memcahkan masalah ini… insyaAllah 🙂

Gw juga sudah menetapkan topik skripsi 🙂 dan Alhamdulillah diberi berbagai kemudahan ;)… waaaaah pokoknya subhanallah deh, ada aja jalan dan harapan dari kesulitan yang gw hadapi. Tapi semuanya nggak murah, karena setelah gw mendapat kemudahan….apa aja… tiba-tiba ada tantangan dan rintangan lain yang harus dihadapi, tapi sudahlah… kalau kata Leo Tolstoy “Tuhan Mahatahu tapi menunggu” sungguh tidak ada keraguan terhadap semua policy yang akan ditetapkan oleh Allah… udah deeeeh pasti yang paling TOP! Just Wait and See 🙂

Oh iya… sekrang gw jadi fans Edcoustic ha1000000x…. tebak genrenya apa? 🙂 he10000x… pasti kaget kalau tau, tapi nggak apa deh lumayan setidaknya kuping ini agak diminimalisir dari hal-hal yang tidak patut didengar :p

gw juga sudah menetapkan hati kalau kelak menjadi ekonom… gw ingin fokus di bidang microfinance 8) mungkin bukan hal yang “wah” yaaaa bagi kebanyakan orang. Ah… gw udah nggak peduli lagi dengan apa yang dikatakan orang. Gw sudah punya idealisme gw sendiri… gw sudah bilang sejak awal kalau gw berharap agar penciptaan gw ke muka bumi ini tidak boleh sia-sia. Gw! gw nggak punya apa-apa untuk berjuang bagi agama dan orang sekitar gw… ilmu agama huweeeeee :p nggak banget deh, tampang juga biasa-biasa aja, pinter juga yaaaaa gitu-gitu aja, maka satu-satunya hal yang bisa gw lakukan kini adalah belajar mati-matian di bidang yang gw pilih sekarang dan semoga Allah memilihkan jalan terbaik bagi gw :grin2_ee: huwaaaaa jadi semangat :clap_tb:

Oiya…. bentar lagi UTS 🙂 bentar laginya UAS 🙂 mungkin akan semakin jarang bertemu teman-teman sekelas gw…. 😀 harus bilang apa ya? terutama untuk sahabat-sahabat gw 🙂
hmmmm…. ada lagu bagus nih dari Edcoustic

“Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini”

Sebentar lagi kalian akan terlepas dari jeratan orang seperti gw ha10000x :lol_ee: :snake_ee:

Hmmmm itu aja, gw nggak mau memperpanjang billing internet di warnet 😀

Comments

Oh… I Just Can’t Hurry Love ♥~
When I miss him…completely….

Comments

  1. emang tadinya genre nya apa bu ampe pindah nya ke genre ntu 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: