Tutorial Shikat Miring….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


aduuh ini gak mutu sih, tapi lucu banget.
Konon kalau mengikuti tutorial ini bisa membakar 1000 kalori karena menahan malu dan terlihat bodoh hahahhahahaha…
Tapi gimana dong, lucu banget….
Saya liat ini di acara The Commet di TV, seru juga yaaa… ada juga makhluk Indonesia yang konyolnya bener2 gokil hahahhahahaha…

Kalau nggak SHANGGUP! SHANGGUPIN!
Ya Allah… kayaknya akan terus terngiang dalam benak saya untuk beberapa minggu ke depan hahahahhaha.

Di tonton sendiri aja ya, gak kuat deh nulisnya aja pengen ketawa

Comments

Ini loh adik saya….
Reformasi alamat rumah!

Leave a Reply

%d bloggers like this: