Ini loh adik saya….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Blog saya kok jadi semakin serius begini ya, aduuuh bahasanya makin tinggi, terus yang komentar juga makin keren… sampai bingung mau jawab apa 😀

Blog saya memang penuh dengan “emosi” penulisnya jadi yaaaa mungkin kadang subjektif… kadang ngawur… kadang seru… tapi saya kok gak tega membuat blog saya jadi terlalu “berat” sehingga pembacanya harus pusing membacanya.

Okay kali ini agak ringan aja ya 😀
Saya akan bercerita tentang adik saya…

Jadi begini… pasaran saya agak sedikit jatuh kalau jalan bareng sama adik saya.  Semuanya yang belum kenal saya pasti bilang, “Cieeeeeeee… jalan sama siapa tuh?”, “Cieeeee… diem-diem yaaaa emon… udah punya gandengan, kenalin dong”, “Iiiih…lucu juga, Mon… mirip, kayaknya jodoh deh” Ya Allah…. ini adiiiiik saaaaaayaaaaaa. Emang dia lebih tinggi daripada saya jadi errr… ralat… emang saya pendek jadi yaaa kalau jalan sama dia kayak dua sejoli. Apalagi saya kalau ada adik saya pasti gandengan karena dia jalannya cepet. Masalah mirip, yaaaa gimana gak mirip… satu cetakan -.- cuman dia lebih item.

Oiya… adik saya anak 1 SMA, dia sekolah di mantan SMA saya…. tepatnya di SMAN 1 Bogor.
Suka pengen ketawa terkikik-kikik juga kalau pas saya bilang “Oh bukan kok ini adik gw” terus ada aja yang bilang “Waaaah…. boleh dong, Mon kenalin ke kita-kita” Masya Allah…. mau sama brondong yang beda umurnya jauh? saya sama adik saya aja beda usianya 8 tahun hahahahahahaha… cuman dia emang atlet bela diri sih, jadi bodynya okeh.

Supaya saya tidak perlu capek2 konferensi pers lagi dan capek ketawa karena kadang celetukannya macem-macem dan semuanya bikin saya senyum-senyum sendiri kalau inget, mendingan saya pamerin dulu deh adik saya.

Nama adik saya Muflih Rizqi Prakoso, di rumah dipanggilnya Kiki, tapi di sekolah semuanya suka manggil dia Muplih *maklum di tatar sunda, “F” berubah jadi “P” ”

Adik saya dulunya anak SMP 4 Bogor, naaaah di SMP ini dia punya geng judulnya “Sahabat Nabi”, mereka punya impian mau bikin lagu berbagai genre untuk Asmaul Husna… huwaaaa anak alim dong? Pret! dusta hahahaha…. se-geng toh anak ngocol-ngocol semua. Kalau udah dateng ke rumah, biasanya agendanya belajar bersama terus main game bersama juga dengan porsi yang lebih banyak daripada belajarnya *zzzzzzz….* tapi Alhamdulillah semuanya masuk SMA yang sama kecuali satu orang yang terpisah ke SMA lain. Tapi toh mereka masih punya impian mau masuk Perguruan Tinggi yang sama. Seru yaaa persahabatan para cowok itu. Solid banget. Oiya… ini gengnya.. tapi belum full team kayaknya

Image and video hosting by TinyPic

Adik saya yang mana? tebaaaaaak hayoooooo…..
Yang kriting… yang jongkok
That’s my brother! Jadi jangan salah lagi ya, dia bukan pacar saya hahahaha

Oiya.. adik saya juga atlet junior taekwondo kota Bogor
Jadi kerjaannya ya diadu-adu gitu deh.
Pertama kali liat dia tanding, anzriiiit serem banget adik gw ditendang-tendang gitu, atau tega banget dia nendang anak orang.
Tapi lama-lama saya sadar sih, justru dia jadi punya kehidupan yang seimbang… setelah stress belajar di sekolah, yaaaa latihan taekwondo deh. Sejauh ini anaknya happy, tapi katanya dia mau lebih fokus sekolah.
Ada quote yang saya inget dari adik saya, “Saat kita tanding, Kak… ini bukan masalah kawan atau lawan, bukan masalah menang atau kalah, ini masalah mengerahkan kemampuan terbaik kita”

Huwaaaa terharu.
Oiya… belum pernah liat adik saya pakai baju taekwondo kan? Nih bocahnya,

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Dikelilingin wanita ya -.- mohon maaf, maklum lagi puber-pubernya dan lagi ngerasa ganteng mwahahahahahaha. Tapi anaknya emang simple dan nyelow sih… salah seorang sahabat saya malah kalau datang ke rumah udah bukan nyari saya lagi tapi nyari adik saya cuman buat denger cerita adik saya… soalnya dia suka cerita hal yang aneh-aneh sih. Tapi emang dia salah satu obat capek sih, kalau udah pulang dari mana-mana… cari adik saya… terus nyuruh dia cerita atau ngelawak sesuka hati dia, huwaaaaa udah deh seger lagi. Tapi ya gitu, kalau udah main game…. hffffftttt…. lupa sama dunia nyata. Cowok kalau udah suka game udah gak bisa diganggu gugat ya.

Sebagai kakak yang ngeliat dia dari bayi sampai sekarang segede ini, saya nggak pernah kebayang loh kalau dia udah segede ini. Masih penasaran dia akan jadi apa, mau segokil apa lagi hidupnya.

Yang paling dia suka dari kakaknya adalah… gambarnya -.-
Gambar saya emang kadang dicaci maki sih karena katanya bocah banget lah… chibi-chibi ndut lah…
Tapi dia selalu nyimpen gambar2 saya dan pernah minta buku agenda dia pakai cover dengan gambar bikinan saya. Agak kesel sih, akhirnya saya bikin yang style-nya bocah banget dengan gaya yang sok imut… hahahahhaha… tapi gak nyangka tuh sampai sekarang masih disimpan dan tetep bilang saya nggak boleh menggunakan karakter dengan muka seperti itu untuk gambar saya kedepannya. Haaaah, iye deh suka-suka dia.
Image and video hosting by TinyPic

Gak kerasa ya…
Dulu saya masih ngegandeng adik saya ke SMA saya,
Sekarang saya nganter dia juga ke SMA saya buat daftar sekolah dan daftar ulang.
Kata adik saya, akan tiba masa ketika dia yang nganter anak saya masuk SMA terus ngajak makan lumpia basah bareng di Selot.
Ya ampuuuun… time flies… so fast!
Sama adik aja udah sesayang ini ya, apalagi kalau punya anak nanti.

Eh BTW… emang saya mirip ya sama adik saya
Errrr…
Apapun itu, please… he is my brother not my boyfriend :p
Kasihani jomblo yang masih keukeuh menunggu Mr.Right-nya nih

Comments

Mengapa kita tidak bersatu saja ???
Tutorial Shikat Miring….

Comments

  1. dah kutebag, dari sebelon baca postinganny, adik mon pasti yg jongkok , coz mirip sangggaaadd.. oyaa mon karakter gambar kamu cute, aku ja same skarang theran2 knapa kamu bisa design ndiri template blog kamu pake animasi bikinan ndiri…hehehhe.. 😎

    • Oya? keliatan ya? hahahahha

      Gak kok gusti. yang M-on gambar hanya headernya aja 🙂 lainnya ada themesnya di internet

  2. wah itu adiknya ya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: