Jika emonikova berakustik ria….:p *selamat mendengarkan*



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Hahahahahha… bingung mau nulis apa.
Tapi kalian, pengunjung setia blog emonikova belum pernah mendengar saya nyanyi kan?
Hahahahaha… beberapa hari ini rasanya capek banget, keliling-keliling Jakarta, beresin kerjaan yang pada belum beres, hujan yang bikin cucian pada nggak kering dan bikin bergantung pada jaket, naaaah untuk menghilangkan sedikit penat saya berkaraoke ria deh, entah apa yang saya pikirkan saya juga merekamnya hahahahahaha agak alay ya? atau alay banget? hahahaha boleh deh sesekali… Tadinya mau saya kirim buat seseorang untuk menghibur dirinya yang tengah gundah gulana, cuman saya khawatir nanti pas dia denger dia makin pusing dan tidak sadarkan diri, bukan sombong ya… tapi memang efek suara saya konon beda tipis dengan sonata-sonata karya mozart (yang partiturnya dibalik :p ). Jadi biarkan buat kalian aja deh :p

Nah, special for all of you guys.
CAUTION! kalau mau iseng denger pastikan siap jasmani dan rohani ya hehehehehe
suara saya itu range vokalnya pendek banget dan karena jarang olahraga nafasnya makin pendek… waktu SD sih kayaknya nyanyi pupuh yang nadanya tinggi masih nyampe… sekarang? Huwaaa fals banget hehehehe, bodo ah… yang penting eksis 😀

Happy listening for all of you who “iseng” enough buat ngedengerin hahahahaha
Noisenya agak banyak, karaokenya pas hujan deres :p hehehehehe just check this out. Perahu Kertas ala emonikova

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

Ihiiiy… saya cukup romantis kan
Hehehe~ semoga nggak jelek-jelek banget ya
aamiin…

Udah ah, mau ngampus….Sampai jumpa lagi semuanya

Comments

There’s a great… big… beautiful tomorrow
Well, here I am now~ now, with hijab :)

Leave a Reply

%d bloggers like this: