Yihaaaaaaaaa!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Photobucket

Akhirnya atas pertolongan Allah…. M-on didaulat menjadi

Mahasiswa Berprestasi I Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB….

Entah mau bahagia atau mau nangis….

Bangga…. iyalah pasti, lawan M-on keren-keren banget… ada beberapa yang udah dan mau Β ciao ke LN malah πŸ™

Karya tulisnya juga pada oke!

Bahasa Inggris mereka…. GREAT!

IPK… *haaaaah tolong jangan bahas ini*

Asal kalian tahu aja… M-on punya IPK yang paling rendah dibandingkan yang lain *nyesel deeeeh… kemaren-kemaren gw kemana aja yaaaa?*

Yang lebih sedih lagi… pas pada nanya Mapres FEM siapa… dan pas dibilang orang itu adalah Marissa “M-on” Malahayati… 9 dari 10 orang bengong menghadapi fakta itu! Aduuuuuh setidak meyakinkan itukah gw? Yo wiiiis…. no problemo πŸ˜€ bukan masalah deeeeh apa penilaian orang pada M-on.

Yang paling membahagiakan adalah karena bisa mengembalikan tahta Ilmu Ekonomi sebagai juara I mapres…..

Bebannya berat yaaaa…. seumur hidup gw baru sekali ini grogi ikut lomba… sebelumnya? NEVER! gw selalu optimis…percaya diri sekali! tapi kompetisi Mapres membuktikan bahwa gw ini huwaaaaaaa sepeleeeee banget deeeh!

Okey… tinggal berjuang ke tingkat IPB… semoga bisa melenggang juga ke nasional πŸ˜€ ho100000x… tapi yang pasti harus banyak banget belajar! Oke laaaah semangat aja πŸ™‚ Bismillah…

Terimakasih untuk:
Allah SWT…* speechless*
Mamaku…. bidadari yang nyasar di dunia πŸ™‚ betapa baiknya dirimu, Ma πŸ™‚
Ibu Luckytawati… yang sudah bersemangat mencoret-coret paper dan slide saya… Ibu luar biasa… Ibu inspiring… dan Ibu yang membuat saya tersadar bahwa kelak saya harus sekolah ke luar negeri… πŸ™‚ terima kasih atas bantuannya…
Pak Findi…. kalau Bapak tidak bilang saya harus pake data primer… saya nggak tau deeeh menang apa nggak πŸ™‚
Ilmu Ekonomi 44: Kalian tau nggak siiih…dukungan kalian jadi beban buat M-on… tapi itu jga yang bikin M-on semangat πŸ˜€
Kakak-kakak kelas dari IE 43: Terima kasih banyak… kutukan yang bilang M-on akan jadi Mapres FEM rupanya mujarab… mungkin harus dikutuk jadi mapres IPB juga πŸ˜€
Bapak Hoeruddin dari KBMT Tadbiirul Ummah atas data primernya
dan semuaaaaaaaaanyaaaaaaaa yang tidak bisa disebut satu per satu πŸ˜€

Special for:
Fanny Aprilta dan Sri Retno W: Maaf jadi meninggalkan proyek GT kita πŸ˜€
Solihin: Hentikan mengatakan gw sibuk :p iya siih… tapi kesannya gimana gitu T^T… aku pun tidak mau… Hei! something happen with you? I think you are changing…. feel free to tell me if you have a problem
Pram: Kau orang pertama yang dukung M-on πŸ™‚ makasih banyak… ini hadiah buat, Pram…
Mahe: Oh gitu yaaaa…. yang jadi Mapres MIPA ^^ harusnya kemaren nggak M-on bantuin edit slidenya *jahat* ah… aku membantu pesaing beratku dengan tanganku sendiri.
Kementrian Pendidikan BEM KM IPB dan Koran Kampus IPB:Hohohohoho~ maaf yaaaa πŸ˜€

For Deep Inside My Heart to:

Ayah: Seharusnya…. ayah bisa melihat ini semua ya… Maaf ya, Yah…terlambat menunjukkan ini kepada ayah. Saya akan penuhi semua permintaan ayah dan keinginan ayah yang belum terwujud :)…

Comments

Jadi mapres itu….
Doaku di akhir Maret….

Comments

  1. waah… selamet ya mbak!

  2. Mul bingung mau bilang apa
    Tetap semangat M-on!!!!
    Mul mendukungmu! =D

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: