Sebuah refleksi….



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Siapa M-on?
Seorang mahasiswi semester 3 FEM IPB…..
Seorang anak yang belum menyelesaikan naskah bukunya (padahal ada 2 buku yang harus dia garap) di dekat tanggal deadline yang sudah menunggu di ujung kalendar….
seorang anak yang punya 1001 mimpi besar…..
Haaaaaah…..
M-on itu rupanya seorang….
PEMIMPI… setidaknya baru sampai situ…tapi belum sepenuhnya mengejar mimpi2nya itu….

Gw sadar setelah liat slide dengan Kak Danang (itu loooh… mahasiswa berprestasi nasional ^__^ keren yah?)
Dia orang yang keren banget…
Menurut kalian dia seperti apa?
Gw kira awalnya dia seorang mahasiswa punya IP 4,0….
Nilainya A sampae berderet pokoknya nggak ada rantai karbon sedikit pun…
RUPANYA…
dia pernah dapet IP 2,74
pernah dapet C…
hebatnya… dia pernah kerja sampingan jadi tukang sapu….
Subhanallah…. beneran nih???
Keren kan?

Dia pun bangkit…belajar giat okeh…. organisasi iya…dan eng..ing….eng…. jadi MAPRES Nasional looh….juara 1 lagi…
Sekarang dia udah asik-asik di belajar di Jepang…. dan dia punya rencana untuk mewujudkan mimpinya yang ke-147 yaitu mengibarkan bendera IPB di titik tertinggi Jepang (Gunung Fuji)

Huuuuuuuaaaaaaaaaa……………………….kereeeeeeeen……..

M-on? gimana kabar dia?
Mimpinya mungkin lebih banyak… tapi… ahhhh… kenapa siih orang itu masih agak ogah-ogahan kejar mimpinya itu?

Aduuuh…pokoknya gw iri hati dengki sama orang yang namanya Danang itu….bagi gw orang yang bisa gw bilang hebat yah orang kayak gitu….
Orang yang bangkit dengan gagah dan tegar…..
Orang yang terus berjuang tanpa henti dengan ketulusan hati….
Orang yang meluruskan niatnya dan dengan bismillah dia jalankan niatnya itu…
Ya Allah…. subhanallah banget…..

Hmmmm….. tapi tidak pernah ada kata terlambat kan he1000x….
Gw juga mau lebih keras lagi berjuang daripada kemarin….
Ingin menuliskan semua mimpi2 M-on ke dalam sebuah kertas… nempelin itu dimana-mana…. biar semua orang tau, dan biarkan orang-orang yang tau itu mengingatkan M-on bila M-on lupa bagaimanapun caranya….

Hmmmm… tunggu M-on yaaaaah….
M-on akan berjuang, berjuang seperti layaknya seorang pejuang sejati…
yang hanya berhenti ketika Allah yang menyuruhnya berhenti….

AYOOOOOOOO HARI PERTAMA KULIAH HARUS SEMANGAT…HARUS BERJUANG…HARUS BISA….
Karen aku, kamu, dan kalian semua adalah pemenang… makanya nggak ada alasan buat menyerah sebelum berjuang ^___^

Semoga….

Oiya… sebelum terlambat…. SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN YAAAAAH!!!!
M-on paling seneng kalo ramadhan dateng…. kayaknya bulan yang bener2 khidmat bangeeeeet…. apalagi pas tarawih….wuuuiiiiiih….. ma’nyuz….. seru2 gitu cari-cari sandal (GubraaaKKxxxSSS)
terus jangan lupa yaah….acara denngan rating tertinggi pas bulan ramadhan…. haru dan WAJIB kalian tonton…. yaitu
ADZAN MAGRIB….he100000000000000x…….

JADIKAN RAMADHAN SEBAGAI AJANG REFLEKSI DIRI!!!!

Comments

Owh….hard week….!!! *Saat seorang mahasiswa ingin melangkahkan kaki ke semester 3*
My life as a real nodame!

Comments

  1. huahuahua. cari2 sendal? xp dasar m-on..
    oya mon, mohon maaf lahir batin yah.. untuk kesalahan2ku yang kau ketahui ataupun tidak..

    semoga puasanya cacap, he2. amiin.

  2. kak mon…met puasa iah… 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: