Proudly present!!! Lazy student ever!!!! :D



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Yes!!!! Tanpa modem handphonepun jadi! Dipake apdet blog dulu ah ๐Ÿ™‚

Mukyaaaaaa~~~ kayaknya kalau sudah KEBIASAAN…. Itu udah nggak bisa diubah! Mau gimanapun pemalas selalu akan menjadi pemalas! Ya seperti saya ini ha10000x ๐Ÿ˜€

FYI sebagai salah satu syarat ikut mapres adalah harus bikin karya tulis! DAN JANGAN KALIAN PIKIR GW BISA! Hahahahahahahah~~~ nyari topik aja sampai tingkat terautis yang pernah gw rasakan seumur hidup :p sudahlah~~~ anak bawang tidak perlu terlalu bekerja keras, tapi tetep aja the show must go on! Harus bikin yang terbaik. Tapi nggak ada hasil terbaik kalo usaha nggak optimal!

Okay…

Agar Anda tahu saja saudara saudari sebangsa dan senegara! M-on udah hampir tewas nyari judul doang :p awalnya mau tentang pendananaan pendidikan karena saya kan dari kementrian pendidikan BEM KM IPB! *apa hubungannya :p* Tapi siapa sangka rupanya penuh muatan politis sehingga sulit dikorek-korek dank arena waktu mepet tidak mungkin juga gw harus menggotong beban pikiran dan beban hidup untuk berkunjung ke DEPDIKNAS di JAKARTA!!! Tidaaaaaaakkkkk…tidaaaaaak….. saya ini bukan mahasiswi pintar makanya tidak tega bolos *nasib memang*

Akhirnya karena pas ke perpus sambil gontai dan putus asa, tertidur, dan entah mengapa pas bangun-bangun ada buku tebel segede-gede apa lah itu~~ tergeletak manja di depan muka! Tulisannya ASURANSI SYARIAH! Karena siapa tau itu wangsit dari Allah :p jadi gotong aja deh bawa kerumah… tapi Ya Allah, apa hamba ini banyak dosa? Baru chapter satu aja udah ngantuk! Mungkin syaitan dalam diri gw udah kebanyakan… maaf yaaaaa Allah.

Tapi kemudian cling-cling muncul ide yang oke punya untuk dibahas… dan untuk sementara itu dirahasiakan dulu ๐Ÿ˜€ pokoknya berkaitan dengan asuransi syariah! Sebodo deh kalo ada yang komentar “Serius orang kayak lu mau bahas yang syariah-syariah?” Yeeeee~~~ why not! Basicย  ilmu ekonominya sama lagi! Mau mengkritisi gw karena kayaknya gw nggak pantes bawain materi tentang syariah? Mendingan bersihin hati dulu deh *pasti orang itu lupa gw orang yang sangat sulit diatur, mau menang sendiri… hohow~ biarin aja*

Sampai mana progressnya???

SAMPAI TEMPAT TIDUR!!! ๐Ÿ˜€

Jadi! Setelah dapet rencana judul, bukannya gw incer dosen pembimbing, atau mulai ke narasumber, atau mulai ngetik! Ini malah TIDUR!!! Ya ampuuuuun…. I love sleep ๐Ÿ˜€

Terus si buku? Dianggurin aja hahahahahahahahahaha~~~
Astagfirullah~~~ abis gimana lagi? Ngantuk :p dan itu terbukti… berdasarkan survey yang gw lakukan kepada dua pacar di rumah (ehm… maaf jadi sebenarnya saya sudah… sudah… ah jadi malu bilangnya :D). Pacar juga pada bilang “Oh… nooo…. Mendingan tidur!” nggak percaya? Inilah ย skrinsut yang diambil langsung dari lokasi survey!

Image and video hosting by TinyPic

Hahahahaha! Iya pacar gw kucing! Kenapa ada yang keberatan? Hohow~~~ kalau manusia nanti jadi suami aja :p sementara pacaran sama kucing dulu *pasti suami gw di masa depan orang yang sangat sabar… soalnya dia bisa tahan sama istri yang agak sedikit gila kalau udah tertekan*

Dan niat sih muncul untuk ngetik di malam hari sambil begadang denger lagu Jepang dan Korea, tapi yaaaaaah kalau belum ada data mau gimana coba??? EKONOM ITU HARUS KUAT DI DATA!!! DATA!!! DATA!!!

Jadi kalau malam keadaan komputer seperti ini:

Image and video hosting by TinyPic

Mambaaaayzzzz! Hancur lebur berantakan! Hohow!

Tapi tetep the show must go on! Setidaknya gw tidak akan memalukan banget nanti pas maju ๐Ÿ˜€ hohohohohohoho~~~~ semoga ada dosen yang mau hamba tembak jadi pembimbing Ya Allah…

Oiya, buat kalian yang hobi jaga bodi ๐Ÿ˜€ Jangan contoh M-on, karena lebih sibuk makan daripada ngolah data ๐Ÿ˜€

Image and video hosting by TinyPic

Okay!

Ready! STIE tazkia… BPRS… BMT…. Apapun itu! Akan kuhadapi! Kau pikir aku akan menyerah? Hahahahaha~~~

Oiya! Buat kalian yang tertarik meneliti masalah ekonomi syariah! GW KASIH TAU YA! Gak pantas deh pada bilang minat masyarakat yang masih minim lah! Ini lah itu lah! Masalahnya adalah SDM untuk penyedian jasa syariah tuh masih ada aja yangkurang professional!!! SUMPAH YAAAA LELET BANGET! Nggak semua sih~ tapiย  please lah katanya mau bersaing sama yang konvensional dan yang asing! Kalo lelet sih tunggu 100 tahun lagi aja lah! Kesel banget deh :p

Udah ah~~~ mau mandi hahahahahahaha~~~ walau malas sih ๐Ÿ˜€

Comments

Tolong! KRS online membuat kami gila!
Jadi mapres itu….

Comments

  1. Atika Luthfiyyah
    2011/04/06 - 12:24 pm

    M-oooon. paragraf terakhir kayaknya penuh dendam kesumat! hahahaha…..
    kayaknya aku bakal jadi pembaca setia blog kamu ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: