Nice Week…. minggu-minggu asik tanpa derita ^___^



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Gw suka banget minggu ini:happy_tb:…. Kenapa?
Karena banyak banget cerita okeh! Huuuaaa…. pokoknya ajib surajip :clap_tb:daaaah…
Bayangkan ^__^
Hari senin kemaren gw ikut jalan-jalan sama anak-anak SD Polisi 5 bareng ade gw ke kampung budaya di Sindang Barang, Bogor.
APA??? AMA ANAK SD????:jittery_tb: Aaaah… udaaaah… pembca diem ajah, yang pentinh hepi… dan bisa jalan-jalan… lagipula jalan bareng nak SD lebih asoy daripada ama anak2 tua yang dah pada uzur dan nggak polos lagi ^_^

O..iya… kalian tau nggak?:ponder_tb: Tanpa mengurangi rasa hormat pada lembaga sensor… gw kasih tau ke lu semua! Masa’ anak SD sekarang bajunya pada mini-mini seksi gitu sih??? Karena tanpa foto adalah basbang (basi banget) gw kasih nih gambarnya!

Gila kan??? Gila banget…. untung ade gw cowo, kalo cewe’ dan bajunya gitu… gw jitak pake sapu lidi. Kejam kan? Emang gw kalo kejam kayak ibu-ibu jahat di film derita anak tiri.

Gw rela banget ikut ke kampung budaya dan jalan bareng geng-geng F4 (ini adalah sekumpulan sahabat adek gw, walau pada gila dan kadang abnormal tapi mereka semua selalu dapet peringkat 5 besar di kelas… gw heran… ckkk.cccck…. hebat sekali mereka itu ^__^)

Eh iya… pada suka liat pemandangan kan?
Karena gw lagi males ngasih komentar di tiap fotonya, gw kasih ada semuanya asal jebreeeeeet….. masalah itu foto apaan… gw serahin ke imajinasi kalian masing2 he1000x…




O..iya… ada sebuah rahasia kecil kenapa gw suka banget maen bareng ade gw dan temen2nya. KARENA… temen2 sekelas ade gw banyak yang GANTENG:blush_tb::embarassed_tb:! Hua ha10000x…. gw juga wanita biasa yang tidak luput dari mata keranjang. Gw juga suka kaum-kaum brondong ho1000000x…
Kalian pada belum liat siiiih:laugh_tb:… jadi gak tau! Haaaah…. sayang sekali ^___^

O iyaaaa…
Selasa dan Rabunya ada makrab kelas. Gw gak ikut… alasannya? Aaaah… pokoknya gw sok sibuk deeeh he1000x… lagipula gw gak suka pergi terlalu jauh dari rumah ^__^ syalalalalaalaaaa….home sweet home tetep surga dunia paling ajiiiiip!
Ada seorang temen yang sms gw…. gw kira dia mau baik hati cerita keindahan alam disana atau apalaaaaaah…. rupanya… dari sekian banyak smsnya cuman ada tulisan:
“kita lagi otw niiiiih….”
“Waaah,,, udah nyampe…keren deh tempatnya”
“Yaaaah… kita dah mau pulang nih”

Buat apa coba:lol_tb:? Nggak penting juga sih. Tapi sms-smsnya sangat menghibur gw karena bisa bikin gw ketawa-ketawa… ya laaaaaah… mana ada yang gak ketawa nerima sms-sms iseng tanpa makna yang signifikan. Itulah teman2 gw… keren… bener2 bikin gw terharu dan terpana.:happy_tb:

Kita tinggalkan itu semua…..
Sebuah fakta gak aneh dari EURO 2008 juga menarik perhatian gw….
SPANYOL ma JERMAN LOLOS KE FINAAAAAALLLLLL horeeeeee….
Dan gw pekikan dengan lantang
GW DUKUNG SPANYOOOOOOLLLLLL…..
Jerman go cao ajah ke gunung Alpen… karena mereka telah tega2nya menyingkirkan Portugal! Gw kan murka… LIAT AJAH NANTI…
TANGGAL 30 JUNI 2008… SPANYOL BAKAL NENTENG PIALA EURO!!! Itu penerawangan gw ^__^:laugh_tb:

Daaaaan….. tadi… tepat tadi pagi…
Gw tanda tangan kontrakkkk…. HUUUUUAAAAAAAAA…
Walau nilai nominal yang tertera nggak gede2 amat… bagi gw itu angka yang eksotis hua ha100000x….. :lol_tb:
Hmmm… tapi tetap inget 2,5% dari harta kita adalah mirik orang lain ^__^ nanti kalo dah dapet uangnya mau gw sisihkan dulu… ^_^:innocent_tb:
sisanya… insya Allah gw pergunakan sebijak mungkin amien ^__^

O… iya… semuanya… ucapin selamat dong buat ade gw karena….
DIA DAPET JUARA UMUM KE-2 DI SEKOLAHNYA…..:laugh_tb:
Lumayan bukan…..^_____^ Ade gw selalu pnuh kejutan.
Malem ini dia ujian kenaikan tingkat Tae Kwon Do dari sabuk merah ke sabuk merah strip item ^____^ 1 step closer to black belt ^______^ semangadh adikku tercinta.

Huuuuuaaaaaaaa…… Gw cinta hidup ini…
Semoga Allah selalu ngasih yang terbaik dalam hidup gw ini….
Walau gw agak brutal… tapi Allah masih sayang sama gw… ah gaaak.. Allah selalu sayang sama gw… sama keluarga gw…. semua orang yang gw sayang… semuanya…
Ya Allah… seharusnya ada kata yang lebih tinggi dari sekadar ucapan terima kasih ^___^
:innocent_tb:

Comments

君を君を愛してる…心で見つめている…
Horeeeeee…..nyasaaaaaaar……..*sebuah kompilasi cerita liburan gw!*

Comments

  1. wuah adiknya pinter, kakaknya juga musti pinter dong 🙂

  2. he1000000x… iyalaaah… kalo nggak keki gw :-p

  3. ade lw emg kelas berapa? jgn bilang kalau kelas 1 SD, itu namanya keterlaluan. bisa dihukum pasal-pasal pidana itu… ^^

  4. ceritaiin yang liburann dong

  5. #prib:silakan gunakan kmampuan analisis Anda u/mnjwbny…kn dah mahasiswa ho100x asik nh,traktir2 ya:-D.tapi ya,Mas… dri tlsn gw org bsa nebak dh ade gw bkn kls 1 SD…bgmn kau ini?dong…dong… *pke irama waltz*
    #volver:yep in d next edition!pasti!
    #uswah:knapa? kaos kelas B05 kren y?aduh siapa yaaa yg dsain???tpi nyablonny d c wondo…tuh kaos ga akan kren tanpa cmpr tngn c wondo he100x:-D

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: