Laporan perjalanan ke Metro TV!



A life learner....Books, movies, and glorious foods lover. Have a big dreams... but wanna \\\"bigger\\\" than her dreams.  A life learner... Love books, glorious foods, and great movies. Proud to be a woman, daughter, sister, and best friend. A dreamer! I am the one who want to be bigger than my dreams. Future researcher and writer.


Seperti yang udah gw janjikan!:clap_tb:
Gw akan nulis semua yang gw alami di metro TV……. :rolleyes_tb:
Maaf telat:sad_tb:, karena kemarin2 gw sibuk nyari buku di perpustakaan IPB yang tiba2 saja ganti posisi rak…. huuuuaaa gw jadi nyari2 lagi deh T__T

O..iya kalian tau nggak kita kesana ngapain? Biasa ajah siiih… kru koran kampus IPB diundang oleh acara “KABARET”
Jangan bilang kalian nggak tau apa acara KABARET di METRO TV, karena udah ada 5 orang orang yang nanya gini ke gw pas nyampe kantor Metro “Mon, acara kabaret kayak gimana sih? Gw nggak pernah nyentuk Metro soalnya” hum…hum….hum…:happy_tb: makanya tonton pas hari jumat malem di Metro TV gw lupa jamnya kalo nggak salah jam 8.00 pokoknya gw selalu nonton sambil nonton mamamia…. he10000x:lol_tb:!

Perjalanan yang sangat10000000000x melelahkan! Bayangkan kami berangkat dari jam 1 siang dari kampus dan gw sendiri baru sampe rumah jam 12 MALEM!!!! Gila… gila….gila…. dan itu semua membuat (cadangan) impian gw kandas sebelum terlaksana! GW NGGAK MAU KERJA DI PERTELEVISIAN!!!! :down_tb:

Gw nggak tau tuh kantor Metro di jakarta belah mana (maaf gw bodoh masalah arah :razz_wp:)
Tapi gw nggak peduli deeeh yang gw tau nih kantor JAUUUUUUUUUUUUUHHHHH BAAAAAAANNNGEEEEETTTT!!
Banget…banget….banget…. 3 jam dari bogor….itu via tol (nggak ngerti juga sih kenapa lama, soalnya gw tidur dengan nyenyak… mungkin macet kali yaaaa!). Kantornya keren…. keren banget!
Pas masuk kantor Metro TV kita akan liat sebuah papan kaca yang ada puisi karya Pak Surya Paloh. Kereeeen banget…. “Aku adalah Elang yang melesat…bla….bla….bla…. “ waaah pokoknya keren!

Semua yang namanya Media Indonesia Group ngumpul di komplek itu!
Kawasan yang mewah bukan:king_tb:? Yaaaaph… kalau kalian belum liat komplek palmerah tempat nangkringnya kompas gramedia group ho100000x….. makanya gw sih biasa2 ajah ngeliatnya:happy_tb: ^__^ (tapi bohong, gw nggak pernah biasa kalo ngeliat sesuatu yang baru:happy_tb:)

Tapi belum pada masuk kan????
Naaah makanya masuk dulu…. permisi pak satpam *O..iya bagaikan masuk mall, sebelum masuk ada acara periksa tas dulu pake detektor….*
Pas nyampe ke dalam…. brrrrrrrrr….dingin!!!
Tapi masih pada taraf normal… kayak di kantor2 biasa lah, tapi gw langsung pake seragam gw, JAKET! Ho10000x…. sampe sana perut krucuk-krucuk-krucuk gw udah bisik2 ke temen2 gw “Kenapa yaaah kok kayaknya cuman gw yang laper?” dan apa jawaban temen2 gw “Lu kira gw nggak, Mon?” Tapi sementara lapar itu bisa gw tahan! Kenapa???? Karena…. karena…. karena…. banyak kru GANTENG disana hua ha1000000000x….

Aduuuh… gw kalo liat orang agak ganteng sedikit jadi lupa diri!
Tapi gw serius…. di meja penerima tau ada seorang pria dengan senyum manis menyapa dengan ramah “Dari Koran kampus IPB yaaaa? Kita nanti take untuk acara pukul bla….bla…bla…. sekarang makan ajah dulu snack yang kami sediakan sebelum shalat ashar”
Haaaaah….dari mukanya gw tebak-tebak pasti nih anak belum lama lulus kuliah, soalnya masih segar bugar dan belum ada gurat2 kecapekan!

Tebakan gw nggak salah! *Ya….iyalaaaaaah…. nonan detektif di era millenium:coolgrin_ee:*
Pas lagi makan dan ngobrol2 bareng seorang teman bercana gw yang rada tengil tapi lucu dan pinter banget, si Agus, dan teman satu departemen ilmu ekonomi yang keren abis, Dame, gw pun langsung berkoar-koar tanpa basa-basi

“Gus, iiih…. yang tadi nyambut kita ganteng juga yah…boleh laaaaah….”
“Aaaah… lu mah,Mon! segeralah bertobat…Astafirullah…. bisa aja lu liat yang model2 gitu”
“Ya iyalaaaaah…. baru lulus yah?”
“Yaaah… nggak baru-baru amat siiih…angkatan 39 atau berapa yah, gw lupa….”
“Haaaah? Sumpah lu tuh anak IPB? Yakin?”
“Yakin! Ah… jiwa reporter lu sih nggak ada. Dia anak Biologi IPB loooh!”
“Oh…. gitu ho100000x….boleh juga..gw nggak nyangka ada orang keren juga di biologi IPB”

Eh belum ada Foto yah? gw nggak ambil banyak foto… hiks100x….
Maklum gw nggak puynya kamera…. nanti yah gw kumpulkan setiap remah2 gaji gw nanti… insya Allah 3-4 bulan lagi gw bisa beli kamera digital ato laptop sendiri… amien! makanya doain doang!:smile_ee:
sementara ini dulu fotonya… sakit hati kan cuman ada foto narsis gw doang he1000x

Hmmm… sehabis shalat Ashar kita langsung masuk studio…
Kalo tadi gw bilang Kantor Metro DINGIN maka di dalam studio 100+1 kali lebih dingin!:glurps_tb::glurps_tb:*Rasakaaaaaaan….. hua ha10000x… pada ngeledek gw siiih!!! Dikirain studio anget kali hwa ha10000x….*

Selama ini gw selalu ngetawain orang2 yang bilang nonton acara langsung di studio itu lebih enak daripada di TV…. tapi rupanya benar yah! Gw suka banget acaa kabaret apalagi setelah Republik BBM hilang dan terpecah belah. Gw sukaaaaa banget ngeliat pak Butet Kertaradjasa….. gilaaaaaaa……..profesional banget kerjanya.

Semua orang di Kabaret…. adalah aktor dan aktris teater yang keren banget!
Tapi Pak Butet 10000+1 kali lebih keren.
Diantara para artis yang maen di kabaret gw berani bilang kalo Pak Butet adalah orang yang paling serius diantara yang lainnya. Kalo yang lainnya ketawa-ketawa ngobrol dll… Pak Butet cuman diem dan lempar senyum ajah!
Kalo yang lain…pas take mereka langsung maen dan di-cut kalo pak sutradara ngerasa adegan yang dimainkan kurang pas…
Tapi….
Pak Butet berbeda….
Dia maen dengan banyak improvisasi….
Dan kalo dia ngerasa nggak puas…dia sendiri yang ngecut permainannya.
Profesional banget yah?

Yaaah…. kita tinggal Pak Butet, gw harus menengok temen2 gw yang gw sayangi itu…
Apa yang terjadi dengan mereka?
BATUK-BATUK!!!
60% dari penonton yang dateng semuanya kena serangan flu mendadak,
Bayangkan, setiap selang satu scene adegan penonton cuman ngeluarin suara uhuk….uhuk…. uhuek…uhuek….hatsyiiiiiiii……uhuk….uhuk…..
Kasian juga kan!
So buat kalian yang mau berkunjung ke STUDIO maka persiapkanlah hal-hal berikut ini:

1. JAKET! Lu akan butuh ini… percaya sama gw. Studio sangat dingi karena harus mengimbangi lighting yang watt-nya gila2an.
2. Makanan ringan. Kalo dingin biasanya kita laper…. naaaah gw orang yang tertimpa musibah kelaparan akut gara2 itu ^___^
3. KAMERA! Sayang kaaaan…. kalo ketemu orang penting nggak dapet fotonya.

Kita tinggalkan acara kabaret…anggap acarana udah selese!
Naaaah… ngapain lagi kalo nggak foto2!

Yang sedikit bikin gw meringis pedih hu10000x:glurps_tb:…. pas kami pulang Pak Butet juga pulang…. dengan kaos warna ijo lumut dia senyum2 ajah… dan sekejap langsung diserbu sama orang2 yang pengen foto bareng huaaaaaa 1000000x…..gw siiih mau kalo ama Butet Kertaradjasa!
Yah foto sih.. tapi karena semuanya mau, akhirnya sekoran kampus foto bareng. Dan hasilnya? Gw yakin muka gw udah nggak terselamatkan lagi dan nggak keliatan di kamera, lebih dari 3 kepala manusia nutupin muka gw yang penuh harapan huaaaaa….bye…bye… my face!:mad_tb:

Naaaah….
Sampe situ ajah???? NGGAK LAAAAH!
Kami pulang pukul 9 malam dari Metro TV…. dan itung2 jam 12 malem baru sampe ke Bogor. Kami dianter sama mobilnya Metro TV…… selama perjalanan semuanya pada ngobrol…. gw sih males ngobrol kalo di mobil, senengnya tidur he10000x… tapi entah kenapa gw susah banget tidur. Kayaknya perasaan gw nggak enak…:shock_tb:

LAGI-LAGI….perasaan gw nggak pernah salah!
Mobil kami ditabrak sebuah mobil sedan dari belakang pas lagi macet2nya tepat pada saat jam menunjuk ke angka 11! Siaaaaal…. udah pulang malem kenapa harus ditabrak segala siiih?:furious_tb:

Akhirnya harapan gw untuk segera pulang harus ditahan dulu! Soalnya si supir harus nyelesein masalah “senggol2an” ini sama Mas-mas yang nabrak mobil kami itu tuh! Grmbllll…grmmbllll…..
Tau nggak? Si Mas yang semena-mena nabrak mobil kita (kita??? Mobil metro kali…) syok banget pas liat mobil dia yang kap depannya benyok abis….. terus dari pengakuannya mobil itu punya bapaknya, bukan punya dia. Kayaknya pas nyampe di rumah si mas langsung di persona non grata sama bapaknya, kasian sih….:glurps_tb:! TAPI… lebih kasian lagi pak supir metro TV yang nganter kita dong…:mad_tb:
Mobilnya kan bukan punya dia….
Penumpang yang dia bawa juga banyak…..
Huuuh….. kesel….

So… buat kalian hati-hati bawa mobil yaaaaah ^________^ apalagi kalo bukan punya kita sendiri… apalagi kalo jalan lagi desek2an pas lagi macet…. bahayanya bukan cuman buat diri sendiri tapi juga buat orang lain.

Udah deeeh, gitu ajah kali yaaaah ^_____^
Huuuuaaaaa….. kerjaan gw numpuk banget niiiih…. liburan tersibuk yang pernah gw alami sepanjang hidup gw yaaaa kali ini…..:rolleyes_tb:
Tapi rupanya menyenangkan :lol_ee:

Comments

Metro TV… WAITING FOR ME!
Owh….hard week….!!! *Saat seorang mahasiswa ingin melangkahkan kaki ke semester 3*

Comments

  1. kalo aku kemarin ke kantor TRANS TV, hahaha, gedung gitu yah, enak juga sich,tapi gaji di tipi kecil**

  2. m-on..
    aku melihatmu loh..
    pas nonton kabaret kemaren..
    deuh, masuk tipi ^^ hehe.

    nonton langsung keren banget ya mon? lama ga c?

  3. ass
    terima kasih ya atas kunjungannya ke metro tv, jadi audience kabaret. kapan2 kita undang lagi deh ok.
    was
    metro tv

Leave a Reply

%d bloggers like this: