Sinetron Indonesia? Kok nggak mutu yah?


*sebelumnya gw minta maaf dulu kalau pada tulisan kali ini banyak kata-kata yang kurang berkenan bagi pembaca sekalian… abis kesel siiih… gimana lagi?*

 

Harusnya ada stasiun TV yang prihatin sama nasib orang2 seperti M-on!

Bayangkan….

Hanya sedikit sekali acara TV yang menurut gw layak tonton….

 

Karena mayoritas menu yang ditawarkan adalah….

Kalo nggak acara GOSIP *tau kan…betapa bencinya gw sama gosip… mana beritanya hampir2 sama lagi… hari ini tentang kasus towel-towel Dewi Persik *seru sih… tapi membosankan dan males ajah dengernya lama-lama* dan acara ini mejeng di TV pagi-pagi… jam 7-an ajah dah ada acara yang memproklamirkan diri sebagai acara INFOTAIMENT ini tampil di hadapan kita…. benar2 pembodohan bangsa pembekuan otak….

Atau kalau nggak…. SINETRON… semuanya nggak ada yang mutu lagi!

Adapun acara kuis… itu juga gak “sepinter” kuis2 jaman baheula yang bisa bikin cerdas….

Kartun? Cuman ada hari minggu… itupun kurang oke-oke, untung masih ada Doraemon sama Detektif Conan… he100x… palingan yang ada hari-hari cuman scooby-doo… kartun di Global TV dah basi semua…. bosannya….

 

Khusus hari ini gw mau bilang….

 

GW BENCI SAMA SINETRON…. mau tau kenapa? Continue Reading