Kan kulakukan segalanya demi sebuah essay….


GW MAU NULIS ESSAY…
Biasa banget kan? ganti kalimatnya!
GW MAU NULIS ESSAY PAKE BAHASA INGGRIS!
nah itu luar biasa! seorang M-on akan berjuang demi sebuah essay! BAHASA INGGRIS….gw emang gak pinter2 amat! Tapi gw mau berjuang demi itu…. liat yaaaaah….

itulah sebabnya gw lagi asik2nya mencari bahan bacaan buat essay gw… (tentang isu lingkungan ^__^ cariin yaaah ^__^), gw akan uber2 dosen buat benerin essay gw nanti…. beres lah pokoknya! Masalahnya deadlinenya tanggal 30 April…. SANGGUP NGGAK GW?

SANGGUP…. saat semangat udah gak bisa dibendung lagi…
saat tekad dah meluap-luap….
saat hati dah bergejolak…. gw yakin gw bisa!
BISA!!!!! Hua ha10000x….*gw dah over semangat nih… abis gw dah lama gak nulis, dan gw rindu banget ^_____^ rindu sekali sama nulis…. nulis essay adalah salah satu hal paling menyenangkan dalam hidup ini ^___^*

Kenapa gw ngotot buat ikutan? Karena hadiahnya 17 hari ke Jepang hua ha1000000x…. gw mah asal titlenya gratis ke negara2 Asia Timur pasti gw uber ^____^…. itu sih kalo gw menang….

Kalo kalah? sebod amat ^___^
nggak masalah… setidaknya gw dah nyoba…
gw dah belajar….
dan gw dapet pengalaman nulis essay yang sebenarnya *gak sekadar pas di LIA doang ^____^*
dan makin kenal sama dosen… plus nyolong2 ilmunya ^___^ gw kan paling suka nyolong ilmu!

O iya… 3 minggu lagi gw UTS….
doain gw sukses yah… semoga UTS sekarang nilainya jauuuuh lebih oke…. stidaknya kado ulang tahun buat gw deh ^___^ *gw ultah bentar lagi loooh… doain gw yah, semoga gw bisa jadi lebih bae… amien!*

O iya… ade gw kompetisi Tae Kwon do se-Jabar tanggal 18 April nanti ^___^… moga2 menang deh *kemaren dapet perunggu looh…gw doain semoga sekarang emas ^___^*

Pokoknya doain gw…. MULAI HARI INI GW AKAN MULAI BELAJAR! gw dah bertekad untuk ini semua…. dan gak bisa diganggu gugat…

Yang pada protes masalah kelemotan blog gw…. MAAFIN GW…. nanti gw benerin yaaaa, beres essay gw beres ^_____^……doakan gw….doakan gw…doakan gw…. gw haus doa… aduuuh ada teh botol sosro gak nih? he1000x…

Gw sibuk tapi gw mau cao ke bioskop ah besok2…. nonton kartun apa gituuuu ^____^ demi kartun semuanya gw lakukan ha10000x!

M-on! SEMANGADH!!!!!

semuanya juga….. ayo teriak….. BANZAAAAAI!!! *kok rasa2nya gak nyambung? halah…. sebodo amat lah*

udah ah… gw harus cao…. kucing gw butuh perawatan khusus dan bentar lagi saatnya harus dikasih antibiotik ^__^

UPDATE!

My Agendum ^___^ this week…..

20 April 2008   : Ngumpul komunitas PHP (asik banget… ilmu gw nambah! Gw cinta komunitas ini)… ho100000x…. gak rugi gw ikut nih komunitas ^__^… nanti lain waktu gw bagi ilmu deh!

21 April 2008   : Hari ngerjain PR nasional…. PR yang tersisa: Bio, kalkulus, wirus, ekum (+ persiapan kuis)…. mantap laaah!

22 April 2008   : Let’s Go to JCC… with Koran Kampus IPB crew! Ada Agrinex ^___^ semangat!

23 April 2008  : Ada seminar tentang LKTM….

24 April 2008 –seterusnya: kuliah. Lagi deeeeeeeeeh….. menanti kedatangan UTS dengan harap-harap cmas ^____^

 

Next episode of my life:

Ø          5 pertemuan lagi ujian bahasa Jepang T__T

Ø          UTS… jangan lupa itu ^___^

Yihaaaaaa,,,,, 3 minggu lagi UTS…. UTS…. UTS….. T____T gw mau nilai gw lebih oke! Amien!

 

Yang ada waktu…. Jangan lupa kunjungi pameran  AGRINEX di JCC ^___^

 BTW… kok gw jadi males ngetik essaynya yah? kenapa kalimat pertama selalu sulit untuk diutarakan…. *halaaaaaaah…..*

O..iya… gw dah mantap menentukan CALON MINOR yang akan gw ikuti… yaituuuu (eng…ing…eng….) ARSITEKTUR LANSKAP! semoga IP gw masuk deh buat ARLAN nanti ^_____^

Andai malam itu lebih panjang…..


こんばんは…/konbanwa (bacanya sih yang bener kombangwa ^__^)

Loh kok konbanwa? Itu kan selamat malam…bukannya lu nulis ini pas masih rada siang?:unsure_tb:
Iya gw emang lagi pusing:jittery_tb:….he10000x….
Rasanya minggu ini dah mulai capeeeeeeeekkkk bangetttt….bagi gw pagi, siang, dan malem dah sama ajah!:wallbash_tb:
PR nggak abis-abis….:wallbash_tb:
Pada nggak liat PR-PR gw siiih….
Gw ngerasa keteteran:glurps_tb:, padahal gw ngerjain semuanya dengan sangat baik dan sangat tepat waktu:thumbup_tb:. Biasanya kalo udah gitu, gw akan punya waktu luang yang banyaaaaaak banget di akhir minggu… faktanya?
Boro-boro…. PR gw rupanya masih numpuk banyak:doh_tb:….
Soalnya semua PR datang silih berganti tiada henti…. belum lagi ada PR yang harus dikerjain padahal materinya belum kelar 100% pas kuliah *jadi gw harus baca sendiri…dan baca sendiri juga lumayan makan waktu:furious_tb:*
Terus… karena gw rada2 bodoh dalam acara menghapal sesuatu:blush_tb:, jadi matkul yang hapalan harus gw ulang-ulang…. kalo nggak kita pas hari-H ujian ato kwis gw bisa tewas… dan matkul itu bernama BIOLOGI…. bisa gila gw ngapalin biologi…. udah berkali-kali gw ulang bacanya, tapi nggak ngerti tuh! Ya Allah…gini nih anak eknomi belajar biologi…. btapa pusingnya T___T BAYANGKAN 7 TOPIK HANYA UNTUK MATERI UTS…. dan 7 materi itu nggak sedikit…. banyaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget, nggak ada yang gak penting. Kalo aer rebusan modul bio bisa bikin gw apal sama nih pelajaran, gw rebus deh dan gw minum…relaaaaaa!:shock_tb:

Gw pengen malam itu waktunya lebih panjang lagi…. bisa nggak yah?:ohoh_ee:
Setidaknya gw pengen tidur nyenyak dalam satu malam….pokoknya tiduuuuuur….!
Biasanya kalo malem dah beres ngerjain PR gw bisa maen sama ade ato kucing gw…
Baca komik *masih sempet laaaah kalo baca komik maaaah… he100x…*
Dsb….
Dan entah kenapa rasanya waktu itu jadi sedikit berkurang T____T padahal sama ajah dari kemaren waku sehari semalem 24 jam….
Padahal kuliah gw nggak padet! Itulaaaaah….seperti yang kemaren gw bilang, jadwal kuliah gw begitu ngaclok-ngaclok….kuliahnya ada yang pagiiiii banget terus kosong dan tiba2 nyambungnya di sore hari…. kan nggak enak…:tongue2_tb: dosennya pada gak bisa pindah ke rada pagian dikit siiiih….

Haaaaaah…. capeeeeeeeeeeeeeeeek….
Dan minggu depan akan lebih2 lagi karena dah ada tugas praktikum T____T
Hari sabtu depan pake ada acara wajib di asrama pula….:sad_tb:
Berapa kali sih gw harus bilang, Sabtu Minggu gak usah ada acara mecem2 deeeeh karena sabtu minggu adalah hari keluarga, hari bersantai, hari untuk semua orang melepas kepenatan! Nggak usah ada acara di hari2 itu deeeeh! Gw mau hari sabtu itu bener2 blank…. gak ada acara apapun…. gw bisa nonton TV sepuas hati…. baca komik…. baca novel…ngenet…. maen ama kucing gw…. bantuin mama gw nata tanaman di taman kecil kami… nonton anime… dsb!
Nggak ada yang kepikiran seperti itu apa?
heran… pada nggak cinta rumah apa? gw sih kalo seharian bisa di rumah gw mau guling2 ajah di rumah…. *padahal acara wajib itu cuman sekali-kalinya… tapi tetep ajah gw kesel soalnya minggu esok gw punya banyak kerjaan yang mau gw selesein…so’ sibuk banget yah gw… iya emang, soalnya gw mau nabung waktu luang, nanti saat orang sibuk gw mau lenggang2 kangkung ajah he100000x….jahatnya….:wink_tb:*

Kalo dari senin sampe jumat gw sih rela-rela ajah karena itu emang hari2 kerja buat smua orang….dan gw termasuk orang yang sedikit kecewa kalo kuliah gw libur saat hari2 tersebut karena gw ngerasa rugi ajah, secercah ilmu kan begitu berarti!
Tapi please deeeeh…. kalo sabtu ato minggu…. GW NGGAK MAU ADA ACARA APAPUN!

U/ kelas gw hari selasa adalah hari yang paling mebahagiakan, karena kita kuliah cuman dari jam 8 sampe jam 12!:clap_tb:
Fuuuh tapi menurut gw… hari selasa depan juga akan mulai melelahkan, bayangkan asistensi agama Islam gw mulai jam 6 pagi:blink_tb:, gw jadi ketua kelompok gw lagi:thumbup_tb: (hua ha10000x… mau ketawa gw nulisnya he1000x…:lol_tb:) masa’ gw telat sih? Nggak deeeh, gw nggak mau diomongin di belakang “si M-on tuh telat mulu yah!” terus nih asistensi juga penuh dengan PR, pertemuan pertama ajah gw dah dapet PR essai… terus dah gitu beres agama ada si kalkulus… seperti biasa ada PR tapi dah ludes gw kerjain, untung dosen gw baik hati dan kocak abis…jadinya gw rada2 pintar kalkulus nih… jadi sangat bersemangat! Tapi udah gitu belum selese penderitaan, karena setelah itu tuh ada pelajaran biologi…. PELAJARAN PALING BIKIN PUSING SEMESTER INI…. banyaaaaaaaaaaaaaaaak banggggeeeeettt materinya, dosen juga nggak bisa selalu tuntas ngajarin tuh matkul karena waktu yang terbatas…jadi ending2nya BACA SENDIRI!
Untung setelah itu gw bisa go cao ke rumah… makan…. tidur bentar… tapi lagi2 mesti belajar…karena besoknya ada responsi Bahasa Indonesia, dan itu semua ttng EYD… titik koma laaah, tanda pisah, akronim, dsb…. kalo nggak diapalin bisa abis juga gw pas responsi, kerjaan pas responsi kan dinilai…yah nilai bukan segalanya…sayangnya saat ini segalanya butuh nilai!

Udah deeeh…. ga akan abis2……:cry_tb:
Gw cuman bisa nikmatin ini semua :clap_tb::thumbup_tb:
Iyaaaaalaaaaah….semuanya sih di asyik-asyikin ajah lagiiiii…. hidup udah susah jangan dibikin susah deh!

Okeh… gw pamit… ketemu lagi 2 minggu yang akan datang:bye_tb:…. minggu depan dijamin gw nggak bisa ngenet deeeeh! Padahal banyak yang mau gw benerin dari nih blog!

Oiya…. kartu pers gw dah jadi looooh!

He1000x…… keren kan? Ho1000x…..itu sih tergantung orang di dalem fotonya he10000x! Jangan lupa buat civitas akademika IPB….bentar lagi Koran Kampus IPB edisi maret terbit…. ada foto2 crew Koran Kampus yang baru *termasuk foto gw* AWAS KALO NGGAK BELI! He1000000x!

TAMBAHAN!

MASALAH SUSU FORMULA YANG TERCEMAR BAKTERI!

Gw kagak ngerti banget masalahnya, tapi gw kasih tau yah…IPB NGGAK PERNAH ASAL-ASALAN DALAM MELAKUKAN PENELITIAN! Jadi ibu menteri kesehatan yang cemplon itu gak berhak ngomong “itu kan yang neliti dokter hewan, kalian mau disamakan sama tikus?” sungguh sangat menyakitkan civitas akademi IPB:furious_tb:…. menteri kok ngomongnya segegabah itu sih?:nono_tb:Kapan sih dia lengser! go cao ajah deh sana!

Kalo IPB mau cari sensasi, sejak tahun 2002 tuh berita dah dipublikasiin…woong penelitiannya dah dari dulu kok! Mungkin nggak makan korban jiwa *sebenernya udah ada loooh* tapi itu tetep ajah menurunkan kualitas hidup masyarakat Indonesia! Harusnya penelitian ini direnungkan….bukan sekadar diperdebatkan apalagi pake didiskriditkan segala!!! huuuh…penelitian itu jelas2 udah dicek juga di Jerman… apalagi sih?:ponder_tb:

Mengapa IPB tidak kunjung mengumumkan merk2 susu formula itu, karena emang udah bukan wewenang IPB lagi… harus ikut birokrasi dooong, penelitiannya kan dah dikasih ke pemerintah u/ ditindak lebih lanjut ^___^ itu emang dah prosedur:cool_tb:! Kasian banget sih IPB:glurps_tb:….adaaaaaaaa ajah yang bikin kampusku tercinta ini di”ragukan”…

kali ini gw setuju mahasiswa FKH ampe demo buat masalah ini… memang pantas:devil_tb:! bu menteri emang harus minta maaf…!:thumbdown_tb: Harusnya dia cek en ricek dong! dasar… dah beberapa kali gw ngeliat kelakuan si bu menteri yang gak oke kayak gini…jadi kesel!:furious_tb:

HIDUP MAHASISWA!:clap_tb:

HIDUP IPB!

Jangan lupa! Koran Kampus IPB terbit ^____^ he100000x!

 

Akhirnya ngenet lagiiii…horeeeeee!!!!


Halo semuanya……:happy_tb:
Huuuuaaaa betapa rindunya menulis ini itu di blog….:lol_tb:
Tapi ini juga nggak bisa lama-lama:sad_tb:, setelah gw itung-itung rupanya cukup banyak PR yang harus dikerjakan dan materi yang harus diulang jug ada quiz yang sudah mulai menunggu:ponder_tb:…. mumpung gw lagi rajin dalam menyongsong masa depan yang cerah ceria gw lagi lebih milih belajar he10000x:rolleyes_tb:… *ini kan kejadian langka yang hanya terjadi beberapa kali sekali dalam satu dekade ^_____^*

Sesibuk apakah?:ponder_tb:
Tidak sibuk siiiih…..:blush_tb:
Malahan di semester ini SKS yang menimpa kelas gw nggak banyak….
Terus kuliah juga belum full banget…:thumbup_tb:
Yang jadi masalah, jadwal kuliah yang ngaclok-ngaclok bener-bener bikin BT. Masa’ masuk jam 8 pagi…. terus full sampe dzuhur, terus kosong sebentar eeeeeeeh….. masuk-masuk lagi pas Ashar…kan nggak oke! Mendingan semuanya didempetin ajah, jadi udah beres dzuhur kita langsung kuliah…. nggak usah ada jeda-jeda kebanyakan deeeh…. bikin males ajah ^__________^ dan setelah itu bisa istirahat dan waktu buat ngulang matkul kagak bakal kepotong-potong ^___^:thumbdown_tb:

Gw sih pernah online, tapi gw nyentuh blog sama sekali…. karena gw cuman ngambil slide buat mata kuliah kewirausahaan…udah beres itu, ya cao laaaaaah….. gw kan bulak-balik rumah kampus sekarang *bohong…..sejak dahulu kala kok:tongue2_tb:* dan kalo gw pulang terlalu larut gw akan terlantar di pinggir jalan karena nggak ada lagi angkot 32 yang menanti:tongue_tb:…… he1000000x…..

Kabar lainnya di minggu ini…. gw les bahasa jepang:tonguelaugh_ee:…hua ha10000000x… alasannya?
Alasannya adalah mama dah kesel sama anaknya yang satu ini soalnya gw itu belajar bahasa cuman buat iseng-iseng dan nggak pernah fokus hue he10000x…. yaph itulah gw, dan gw itu bosenan:ohoh_ee:….hari ini mungkin gw baca-baca tentang bahasa Korea, besoknya? Belum tentu…kalo komik yang gw baca lagi bahas perancis maka gw akan lebih memilih untuk sedikit mempelajari bahasa Perancis *gw rasa gw emang udah gila…..* Akhirnya mama bilang ke gw
“Oke…. mama kasih kamu uang sekian….tapi kamu harus bisa bener2 satu bahasa lain selain bahasa Inggris” *padahal jelas-jelas bahasa Inggris gw juga masih jelek banget*
Ho100000x….walaupun gw itu benci sama yang namany LES *menurut gw hal itu terlalu memakan waktu dan bikin capek, dan GW BENCI CAPEK!* tapi kalo udah mama yang bilang….waaaaah itu sih dah aksioma…. gw nggak pernah sekalipun membantah mama! Oke, Ma! Dan untungnya gw sangat menghargai sesuatu yang namanya bahasa…jadi menurut gw ini akan jadi hal yang cukup menyenangkan :coolgrin_ee:

Kalo ditanya gw mau belajar bahasa apa…gw akan jawab bahasa korea laaaaah:lol_ee:…. dan lagi2 gw punya alasan gila, gw suka abjadnya….kalo nulis dengan hangul pasti deeh banyak bentuk bulet-buletnya….dan gw paling suka bentuk lingkaran hua ha10000x…. eksotis ajah ngeliatnya, cantik banget ^_____^ lagian gw dah terlalu teracuni sama yang namanya K-drama, udah deeeh gw cinta banget lah pokoknya!:thumbup_tb:

Tapi di tempat pelatihan bahasa IPB nggak ada yang namanya bahasa korea, alasannya adalah….. guru yang ngajarnya dah go cao balik ke negaranya hu10000x…. harusnya dia menunggu gw dulu yah ^___^ padahal asik tuh huks100000x….yah sudahlah, kukubur kekecewaan ini dalam-dalam….:confused_ee:

Akhirnya gw mikir…. bahasa Perancis doong ^____^ alasannya gw lagi bener2 tergila-gila sama komik Nodame Cantabile….. dan gw bener2 pengen kayak Nodame. Eh….. nggak ada kelas karena yang minta cuman gw doang, yah gw numpang ketawa ajah deeeeeh…..:lol_ee:

Akhirnya gw frustasi, okey…. apa yah?:sad_tb: akhirnya gw memutuskan untuk belajar bahasa Jepang ajah….. oh bahasa yang sudah cukup lama gw tinggalkan…. dipikir-pikir gw dah nggak peduli lagi sama bahasa jepang sejak kelas 2 SMA *gara-gara film korea merajalela saat itu* gw ampe lupa sama beberapa huruf katakana dan hiragana, padahal duuuuluuuuuu sekali gw bener2 sempet apal di luar kepala, karena diajarin Inne dkk….. dan gara2 gw maniak sama yang namanya anime gw sampe pernah bisa nyusun kalimat tapi lagi-lagi itu DAHULU KALA ^______^ sekrang? Bisa siiih…bisa gila:jittery_tb:…. gw cuman apal sedikit hiragana dan katakana dan melupakan semua kanji yang pernah gw inget….. hmmmm…. tapi setelah sekarang kembali buka buku, ho100000x… rupanya sangat menarik sekali…:thumbup_tb:

Yang menyebalkan hanya satu…. sensei yang ngajar bahasa jepangnya menurut gw terlalu kaku, kenapa yah:ponder_tb:? Mungkin karena dalam beberapa bula ini gw selalu dapet dosen-dosen yang sangaaaaat menyenangkan dan bener2 humoris, dan pas gw liat sensei…eng…ing….eng…. huuuuuaaaaa macam apa pula ini…. enak siiih, cuman gw capek ajah kebanyakan nulis:downer_ee:…. gw kan kalo nulis hiragana harus sedikit pake perasaaan supaya terlihat indah dibuku catatan…kesel-kesel akhirnya gw tulis semuanya pake romaji *maklum gw ini sangat nggak sabaran ^___^* dan nyampe rumah gw salin lagi pake katakana dan hiragana…kalo nggak gitu gw akan bener2 ketinggalan kereta ngedengerin si sensei, heran kok orang lain merasa itu biasa-biasa saja sih?…gw sih merasa malas kalo terlalu banyak nulis dan sedikit berbincang-bincang…semoga di pekan yang akan datang tidak seperti ini lagi ^________^ amien! Eh iya…setelah dipikir-pikir tata bahasa jepang itu rupanya jauuuuh lebih simple daripada bahasa korea:wub_tb:, soalnya kalo bahasa korea kebanyakan partikel siiiih…ada partikel bwt subjek lah, objek, predikat, dst….dst….. yang paling susah dari bahasa jepang adalah abjadnya kebanyakan… apalagi si kanji… semakin gw pelajari semakin tidak mengerti…. gw cuman apal kanji manusia doang tuh he1000x…imajinasi gw cuman ampe situ!:wacko_tb:

O iya….. kalian dah tau belum gimana caa ngetik katakana dan Hiragana @ Komputer kalian?
Yah sekalian Hangul juga laaaah….akhir2 ini banyaaaaaak banget yang nanya gw tentang hal ini… Oke! Caranya simple bangeeeeet…..

Perlukah ganti keyboard? Nggaaaak laaaaah…. kalo mau sih silakan, gw mah hemat! He10000x…. kalo mau buang keyboard gw siap mungut deeeeh nanti gw jual lagi!

Kalian install language packnya ajah deeeh…. kalian pada punya CD windows kalian masing masing kan? Yah baik yang asli maupun bajakan…pokoknya tuh CD installer jangan ampe ilang ^_______^ itu sangat berguna kalo kalian mau ngeset komputer kalian. Nah pokoknya install ajah deeh language packnya, semua bahasa kalo perlu….. Nanti di toolbar muncul si language bar kayak bgini nih…. perasaan kalian juga sering liat deeh ^___^ nah udah deeeh…

Kalo pas kalian mau ngetik, tinggal utak-atik ajah…lu mau bahasa apa? Arab kek, India kek, Thailand kek, tinggal ganti ajah….Nah betapa simplenya kan?

Saran dari gw…jangan bodoh dengan menerka-nerka letak huruf yang kalian cari ^___^ pake softkeyboard ajah yaaaaah….. tinggal klik kanan kiri… gw dulu juga bodoh melakukan hal itu, dan tidak akan pernah terulang lagi, hasilnya cuman buat ngetik nama gw yang MARISSA ajah butuh lima menit huaaaaaaaa…lamaaaa banget… betapa capeknya…kalo kalian dah apal tulisannya sekalian ajah pake tool handwritngs…itu jauuuh lebih cepat bagi para amatiran he10000x…..

Penasaran nanti soft keyboard bakal kayak gimana?
Kayak gini nih…. ini yang korea….
Ini yang belum pake shift….
cj

Yang pake shift lupa gw caps…. pokoknya kalo di shift jadi konsonan ganda ^__^ simple lah pokoknya!

Oke kan?
Ho10000x….

Yang ribet adalah kalo kalian pake yang bahasa Jepang…tapi kabar baik buat yang suka banget sama kanji, teknologi mempermudah Anda sekalian untuk ngetik kanji karena ada sistem convert hua ha100000x ^______^ *kalo nggak ada ini gw bisa gila….* nih kalo mau liat-liat ^___^ o iya… buat bahasa Jepang…. kalian harus beribet-ribet sedikit karena ada 4 pilihan, terserah mau pake yang mana… tergantung keperluan.

Ini hiragana….

Ini katakana…

Kalo mau ngubah ke kanji tinggal klik convert ajah….. insya Allah selese!

Selamat mencoba…. ^______^ menyenangkan loooh, apalagi kalo di komputer kalian dah ada dictionary berbagai bahasa *kayak di komputer gw….walau terkadang gw mikir…buat apaaaaa gw punya yah?* he10000x…..Obsesi Diplomat ^____^

Ngomomg-ngomong langit akhir2 ini warnanya cantik banget yaaaaah…rasanya menyenangkan sekali liat langit yang biru lazuardi dan cuaca yang terhitung sejuk….

Haaaah…. betapa indahnya hari-hari yang telah dilalui… semoga hari esok lebih baik lagi ^____^!

Oke semuanya….selamat menikmati hari-hari kalian ^_____^

Nähe des Geliebten


for “Nähe des Geliebten”:

Ich denke dein,
wenn mir der Sonne schimmer
Vom Meere strahlt;
Ich denke dein,
wenn sich des Mondes Flimmer
In Quellen malt.<

Ich sehe dich,
wenn auf dem fernen Wege
Der Staub sich hebt,
In tiefer Nacht,
wenn auf dem schmalen Stege
Der Wandrer bebt.

Ich höre dich,
wenn dort mit dumpfem Rauschen
Die Welle steigt.
Im stillen Haine geh’ ich oft zu lauschen,
Wenn alles schweigt.

Ich bin bei dir,
du seist auch noch so ferne,
Du bist mir nah!

Die Sonne sinkt,
bald leuchten mir die Sterne.
O wärst du da!

Sinetron Indonesia? Kok nggak mutu yah?


*sebelumnya gw minta maaf dulu kalau pada tulisan kali ini banyak kata-kata yang kurang berkenan bagi pembaca sekalian… abis kesel siiih… gimana lagi?*

 

Harusnya ada stasiun TV yang prihatin sama nasib orang2 seperti M-on!

Bayangkan….

Hanya sedikit sekali acara TV yang menurut gw layak tonton….

 

Karena mayoritas menu yang ditawarkan adalah….

Kalo nggak acara GOSIP *tau kan…betapa bencinya gw sama gosip… mana beritanya hampir2 sama lagi… hari ini tentang kasus towel-towel Dewi Persik *seru sih… tapi membosankan dan males ajah dengernya lama-lama* dan acara ini mejeng di TV pagi-pagi… jam 7-an ajah dah ada acara yang memproklamirkan diri sebagai acara INFOTAIMENT ini tampil di hadapan kita…. benar2 pembodohan bangsa pembekuan otak….

Atau kalau nggak…. SINETRON… semuanya nggak ada yang mutu lagi!

Adapun acara kuis… itu juga gak “sepinter” kuis2 jaman baheula yang bisa bikin cerdas….

Kartun? Cuman ada hari minggu… itupun kurang oke-oke, untung masih ada Doraemon sama Detektif Conan… he100x… palingan yang ada hari-hari cuman scooby-doo… kartun di Global TV dah basi semua…. bosannya….

 

Khusus hari ini gw mau bilang….

 

GW BENCI SAMA SINETRON…. mau tau kenapa? Continue Reading