My life as a real nodame!


Kalo ditanya tokoh komik mana yang paling gw banget!:blush_tb:
Maka akan gw jawab NODAME:clap_tb:!!!

Hua ha10000x:lol_tb:…. secara nggak sadar gw udah terlalu freak ama Nodame…
Gw bela2in potong rambut Bob cuman biar sama kayak nodame, walaupun gak bisa mirik karena gw nggak bisa pake poni dan rambut gw agak keriting gak karuan (huuuaaaa hiks1000x…)

Sekarang…!:cool_tb:
Gw semakin maniak sama Nodame… dan rela menghabiskan uang hanya untuk beli tas yang mirip kayak punya nodame!!! ini diaaa!:happy_tb:

Gw selalu bilang sama temen2 gw… JANGAN TERLALU NGEFREAK SAMA TOKOH KOMIK:devil_tb:, alasannya? Soalnya gw takut temen2 gw jadi konsumtif sama barang2 anime… dan kata2 gw terbukti kan!:laugh_tb:
Gw nggak pernah ngerasa nyesel kalau uang gw abis buat beli something about anime yang gw suka….
GAK PERNAH…
PARAH!!!!
Jangan dicontoh yaaah:laugh_tb:
Tapi kalo M-on disuruh untuk stop berhenti kayak negini…waaah susah…. sumpah susah banget!!! soalnya udah jadi bagian dari hobi…:sleep_tb:
Kalian tau nggak setiap nemuin pernak-pernih yang gw suka karena berhubungan sama anime yang gw suka… waaah rasanya… aduuuh subhanallah deeh, gak jauh beda kalo nemuin uang 100 rb di jalan… dan rasanya pengen punya… cuman itu!!!:ponder_tb:
Parah….parah…parah….

Kalo ditanya apakah gw mirip kayak nodame???
Bagi gw sih gw itu nodame banget…
Gw orang yang males ngurus badan gw sendiri (hua ha10000x…jangan bilang siapa2!)
Gw males….
Tapi di lain pihak gw orang yang nggak betah buat kecewa sama suatu hal… hfu1000x… pokoknya baca komik nodame dan 85% sifatnya bener2 sifat gw…. bedanya Nodame ruang lingkup hidupnya di dunia musik gw entah dimana he1000000x…..
Haaaaah…. gw ini nodame di dunia yang berbeda dengan the real nodame ^^

(Bwat yang suka baca Nodame Cantabille pasti tau sebenernya emg ada the real nodame di Jepang sana… yang ngajar les piano itu lowh ^^)

O…iya satu hal yang membuat gw agak kurang “Nodame” minggu2 ini…:king_tb:
Gw kebanyakan tidur!:laugh_tb:
Yaph…penyakit yang akut waktu SD ini muncul lagi saat gw perguruan tinggi…
Bayangkan…
Gw tidur saat:
1. kuliah Dasar2 Bisnis:sad_tb:…(Ibunya terlalu lembut, serasa dengerin lagu jawa yang mengalun indah… waaah tidur deh saya, maaf ya, Bu!)
2. Kuliah Akuntansi….(Waaah…cuman liat slide dan nggak ada latihan, makanya agak sedikit bikin borong dan ngantuk… lebih asik responsi soalnya ada acara ngitung2nya ^^)
3. Ekonomi lingkungan….(Seru banget siiiih…. tapi….tapi…. mmm… gimana yaaah… agak sedikit monoton… maaf juga ya, Bu… saya terpakasa tidur…)
4. Setelah Tarawih….(Astagfirullah….M-on….M-on….)
dsb…
Tidur pas kuliah? Sumpah deeeh… nggak mencerminkan semangat nodame banget!
Tapi kalo kalian tau betapa membosankannya pelajaran2 itu… haaaaaaaaah pasti ikutan tidur… temanya emang menarik banget-banget-banget- tapi karena kerjaan gw cuman liat slide haaaah rasanya ngantuk… karena udah keburu ngantuk pas ditanya sama dosen juga udah males jawab.

O iya… minggu ini gw belajar manajemen… yang gw kira super duper ngebosenin rupanya 1000000x salah total… dosen gw yang namanya Pak Abdul Basith tuh keren mantap surantap pokoknya:thumbup_tb:! Kalo kalian liat dan ngerasain kuliah sama dia, udah deeh gak mau pindah ke channel lain…. asik banget! Dia itu biasa jadi motivator di Indonesia…. waaah pokoknya pas pelajaran dia lua bener2 pengen hidup lu 5000000x lebih berarti!!!Suwerrr deeeh….nggak percaya sama gw? Ya Allah…kapan gw salah ngerekomendasiin sesuatu??? WHEN…WHEN…? ho10000x…

O..iya… mungkin blognya M-on akan tak terurus lagi (sementara waktu), soalnya::grin_ee:
1.M-on direkrut jadi paniatia Sportakuler div.3D.
2. Koran Kampus mau ngadain acara… namanya GEMPITA (gerakan mencintai produk Indonesia) dan walau gw bukan koor PDD… tapi tetap gw yang ketiban tugas ngedesain…gak tua harus ngomong Astagfirullah ato Alhamdulillah…
3. Ada lomba penulisan karya tulis yang belum kelar M-on garap…
4. M-on harus membantu seorang teman mengurus PKM….
5. PR yang nggak kunjung henti…

Ya Allah… berikan ketabahan pada hamba-Mu ini…

Okey..that’s all…. sering2 mampir atuh ^^
Biar blog gw rame…. jangan salah yaaah… nih blog udah super melanglang buwana lowh…hua ha1000000x!!!

Sebuah refleksi….


Siapa M-on?
Seorang mahasiswi semester 3 FEM IPB…..
Seorang anak yang belum menyelesaikan naskah bukunya (padahal ada 2 buku yang harus dia garap) di dekat tanggal deadline yang sudah menunggu di ujung kalendar….
seorang anak yang punya 1001 mimpi besar…..
Haaaaaah…..
M-on itu rupanya seorang….
PEMIMPI… setidaknya baru sampai situ…tapi belum sepenuhnya mengejar mimpi2nya itu….

Gw sadar setelah liat slide dengan Kak Danang (itu loooh… mahasiswa berprestasi nasional ^__^ keren yah?)
Dia orang yang keren banget…
Menurut kalian dia seperti apa?
Gw kira awalnya dia seorang mahasiswa punya IP 4,0….
Nilainya A sampae berderet pokoknya nggak ada rantai karbon sedikit pun…
RUPANYA…
dia pernah dapet IP 2,74
pernah dapet C…
hebatnya… dia pernah kerja sampingan jadi tukang sapu….
Subhanallah…. beneran nih???
Keren kan?

Dia pun bangkit…belajar giat okeh…. organisasi iya…dan eng..ing….eng…. jadi MAPRES Nasional looh….juara 1 lagi…
Sekarang dia udah asik-asik di belajar di Jepang…. dan dia punya rencana untuk mewujudkan mimpinya yang ke-147 yaitu mengibarkan bendera IPB di titik tertinggi Jepang (Gunung Fuji)

Huuuuuuuaaaaaaaaaa……………………….kereeeeeeeen……..

M-on? gimana kabar dia?
Mimpinya mungkin lebih banyak… tapi… ahhhh… kenapa siih orang itu masih agak ogah-ogahan kejar mimpinya itu?

Aduuuh…pokoknya gw iri hati dengki sama orang yang namanya Danang itu….bagi gw orang yang bisa gw bilang hebat yah orang kayak gitu….
Orang yang bangkit dengan gagah dan tegar…..
Orang yang terus berjuang tanpa henti dengan ketulusan hati….
Orang yang meluruskan niatnya dan dengan bismillah dia jalankan niatnya itu…
Ya Allah…. subhanallah banget…..

Hmmmm….. tapi tidak pernah ada kata terlambat kan he1000x….
Gw juga mau lebih keras lagi berjuang daripada kemarin….
Ingin menuliskan semua mimpi2 M-on ke dalam sebuah kertas… nempelin itu dimana-mana…. biar semua orang tau, dan biarkan orang-orang yang tau itu mengingatkan M-on bila M-on lupa bagaimanapun caranya….

Hmmmm… tunggu M-on yaaaaah….
M-on akan berjuang, berjuang seperti layaknya seorang pejuang sejati…
yang hanya berhenti ketika Allah yang menyuruhnya berhenti….

AYOOOOOOOO HARI PERTAMA KULIAH HARUS SEMANGAT…HARUS BERJUANG…HARUS BISA….
Karen aku, kamu, dan kalian semua adalah pemenang… makanya nggak ada alasan buat menyerah sebelum berjuang ^___^

Semoga….

Oiya… sebelum terlambat…. SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN YAAAAAH!!!!
M-on paling seneng kalo ramadhan dateng…. kayaknya bulan yang bener2 khidmat bangeeeeet…. apalagi pas tarawih….wuuuiiiiiih….. ma’nyuz….. seru2 gitu cari-cari sandal (GubraaaKKxxxSSS)
terus jangan lupa yaah….acara denngan rating tertinggi pas bulan ramadhan…. haru dan WAJIB kalian tonton…. yaitu
ADZAN MAGRIB….he100000000000000x…….

JADIKAN RAMADHAN SEBAGAI AJANG REFLEKSI DIRI!!!!

Owh….hard week….!!! *Saat seorang mahasiswa ingin melangkahkan kaki ke semester 3*


Maaf karena gw udah lama nggak nulis….
Gw lagi stress berat sama yang namanya KRS! Apaan tuuh? Nggak tau…pokoknya ngisi-ngisi mata kuliah yang pengen kita ikutin secara on-line…dan tragisnya karena gw sekarang akan masuk ke semester 3, maka dengan sangat berat hati gw harus ikut sibuk sama acara ini isi KRS on-line ini.

Mungkin semua proses terdengar mudah….scara singkat kita cuman disuruh…

1. Tentukan minor yang akan kita pilih ^____^ (Untuk mahasiswa semster 3)
2. Konsultasikan kepada PA (Pembimbing Akademik) Anda mengenai minor yang akan Anda ambil beserta SKS yang layak Anda jalani semster ini.
3. Isi KRS dengan penuh percaya diri dan doa kepada Tuhan YME.
4. Selesai? Prin KRS Anda…kasih ke PA minta dia tanda tangan…setelah itu tunggu proses selanjutnya yang proses registrasi administrasi…..

Gampang kan? Yaaaa! tapi gw nggak pernah dapet hal yang gampang….grmblll…..grmblllll
Hal pertama yang harus gw hadapai adalah GW DAPET PA YANG SUPER DUPER SIBUK...

Entah apa rencana Allah SWT sama gw…. gw dapet PA orang penting yang maenannya BANK INDONESIA….olalalalalala……namanya IMAN SUGEMA, gelarnya agak panjang pokoknya pelakangnya .Phd extension yang keren sekali…. kalo gw emon.doc ato emon.pdf hua ha1000000000x…….
Kalian nggak kenal sama Pak Iman Sugema….Oh My Gosh!!! Kalo kalian nggak bergelut di bidang ekonomi siiih sah-sah ajah nggak tau….tapi kalo kalian di bidang ekonomi…..OoowwwHHhhwww keterlaluan kalo nggak tau… gw kasih tau deeeh siapa dia!!! Kalo kalian rajin baca berita, pada jaman saat BI sibuk cari gubernur dan pada protes sama 2 calon yang diajukan presiden….Bapak Rizal Ramli dan beberapa tokoh lainnya sempat bilang “Menurut saya Iman Sugema pantas jadi gubernur Bank Indonesia” Kurang keren apaaaaaaa???? Dosen gw tuuuuh…. nanti dosen bagian ekonomi moneter pokoknya bagian perbankan…nggak percaya cari di Okezone.com ^___^ gw serius…!!!

Kurang hot yah?? Kalian tau pada saat anggota DPR minta pengadaan komputer seharga 15 juta satu unit (gila mahal banget….PC loooh…. 5 juta ajah udah bisa segala macem….15 juta sih komputer buat apaaaaaa????) Pak Iman dengan gagah berani bilang kalo anggaran tersebut terlalu mengada-ada (Setujuuuuuuu, Pak! Merdeka!!!). Hebohnya lagi ada seorang pejabat Depkeu yang malah menantang Pak Iman untuk buktikan kata2nya itu…..Hooo… dosen gw juga bisa bikin sesuatu yang kontroversial ^__^

Dia adalah pimpinan INTER-CAFE IPB. INTER-CAFE itu tugasnya bagian mengkaji masalah ekonomi dan finance yang terjadi secara global ^_____^ ho1000x… gw juga baru tau ada kayak gituan di IPB ho10000x…. yang gw tanggkep Pak Iman adalah seorang ekonom berani yang berani ngeritik pemerintah yang terlalu mencampuradukkan ekonomi dan politik. Kata dosen gw juga Pak Azam saat perekonomian dan politik dicampur aduk, maka perekonomian itu tidak akan berjalan sesuai rencana (Pak Azam adalah dosen favorit gw….keren banget deeh…orangnya nyantai ^_^)

KEREN BUKAN?
Terima kasih…..
TAPI…walaupun rasa bangga kepada Pak Iman meluap-luap di jantung gw….
semua itu percuma
Karena….dia terlalu sibuk..dan dia…
NGGAK BISA menandatangani KRS gw….
huuuuuuaaaaa…hampir gw salaman sama Pak Iman….gagal sudah…
Nggak terlalu msalah siiih gak dapet tanda tangan Pak Iman… soalnya bisa diwakilkan sama ketua ato sekretaris departemen….. Tapi….gimana siiih rasanya pengen ketemu sama orang yang pengen banget lu temui! Gw mau denger cerita dia tentang ekonomi makro karena gw tertarik bidang itu…. huuuuuaaaaa keseeeeeeeeeeeelllll….. sabar,Mon! Semoga Allah mendengar isi hatimu….

Tangisan sedih pun gw lalui dengan tabah….(gw juga agak sedikit sedih karena ngehubungin Pak Iman itu butuh usaha yang lebih keras T___T tapi gak bisa ketemu hiks100000x).
Sekarang….
tepat saat ini…gw sedang ngisi KRS! Janji bagian sistem informasi adalah “KRS online mulai pukul 09.00”
FAKTANYA tepat jam 9 semua berubah jadi
“Pengisian KRS MULAI PUKUL 10.00” siaaaaal….. gw kira jam 9….1 jam gw nongkrong di warnet…kebetulan ada yang lagi les desain grafis di warnet gw…. gw colong2 ilmu dikit… nggak papa laaah, katanya nyolong ilmu halal he100000x…..
Karena ada acara pemilihan MINOR, gw harus stay tune se-awal mungkin…..kalo nggak gw bisa menghadapi 2 kesulitan:

1. Minor yang gw mau keburu penuh…
2. Loading KRS jadi super LOLA (kebiasaan buruk server IPb adalah kalo udah kebanyakan yang ngeload….fuuuuh loadingnya bisa 1001 malam T___T dan itu fakta sodara….sodara….)

gw kira gw pemecah rekor karena ngisi paling pagi….TAPI GW SALAH TOTAL!!!!
Udah ada 15 orang yang milih MINOR Ilmu ekonomi
Udah ada 4 Orang yang milih MINOR SISTEM INFORMASI…
jadi gw hanya ada di peringkat 20 versi gw hua ha10000000x……

O…iya….gw udah solat Istikharah cuman buat milih Minor (abis kebanyakan bimbang siiih)
Dan gw mimilih MINOR
SISTEM INFORMASI……..Fakultas Ilmu Komputer…..Horeeeeee….gw kembali ke kandang, gw rupanya belum bisa melupakan sepenuhnya yang namanya KOMPUTER…. gw nggak bisa hidup tanpamu teknologi….owwwwwh…..^___^
Dengan nekad sambil baca bismillah gw ambil 24 SKS (8 Matkul)
Banyak siiih….tapi gw harus ambil banyak karena teman2 seperjuangan gw di IE pada ngambil Manajemen….artinya jumlah SKS yang mereka ambil cuman 144 sks (karena ada mata kuliah minor yang sama dengan mata kuliah mayor). Kalo gw nggak mau ditinggalin gw harus ambil 24 SKS karena total SKS yang akan gw tempuh adalah 148 SKS…
Gw harus berusaha lebih keras ^^
Kata pak Rizal Malarangeng “If There is a will….there is a way” wuiuuuaaaaa ka…ka….kaa…

Mau tau mata kuliah yang gw ambil semster ini?

1. Makroekonomi 1
2. makroekonomi 1
3. Dasar2 Bisnis
4. Pengantar Manajemen
5. Pengantar Akuntansi
6. Ekonomi Lingkungan
7.Metode Statistika
8. Algoritma dan Pemrograman

Hoa ha1000000x……PUUUUUAAAAAAASSSSS dan senag sekali rasanya.
Gw lebih seneng kuliah daripada diem bengong di rumah ^^ jadi nggak masalah ambil SKS sebanyak apapun…paling nati maslah pusing2 pas ujian he10000x… udah akut jadi susah sembuh.

Udah yaaa….. gw mau ke departemen ^^ Tx!

Laporan perjalanan ke Metro TV!


Seperti yang udah gw janjikan!:clap_tb:
Gw akan nulis semua yang gw alami di metro TV……. :rolleyes_tb:
Maaf telat:sad_tb:, karena kemarin2 gw sibuk nyari buku di perpustakaan IPB yang tiba2 saja ganti posisi rak…. huuuuaaa gw jadi nyari2 lagi deh T__T

O..iya kalian tau nggak kita kesana ngapain? Biasa ajah siiih… kru koran kampus IPB diundang oleh acara “KABARET”
Jangan bilang kalian nggak tau apa acara KABARET di METRO TV, karena udah ada 5 orang orang yang nanya gini ke gw pas nyampe kantor Metro “Mon, acara kabaret kayak gimana sih? Gw nggak pernah nyentuk Metro soalnya” hum…hum….hum…:happy_tb: makanya tonton pas hari jumat malem di Metro TV gw lupa jamnya kalo nggak salah jam 8.00 pokoknya gw selalu nonton sambil nonton mamamia…. he10000x:lol_tb:!

Perjalanan yang sangat10000000000x melelahkan! Bayangkan kami berangkat dari jam 1 siang dari kampus dan gw sendiri baru sampe rumah jam 12 MALEM!!!! Gila… gila….gila…. dan itu semua membuat (cadangan) impian gw kandas sebelum terlaksana! GW NGGAK MAU KERJA DI PERTELEVISIAN!!!! :down_tb:

Gw nggak tau tuh kantor Metro di jakarta belah mana (maaf gw bodoh masalah arah :razz_wp:)
Tapi gw nggak peduli deeeh yang gw tau nih kantor JAUUUUUUUUUUUUUHHHHH BAAAAAAANNNGEEEEETTTT!!
Banget…banget….banget…. 3 jam dari bogor….itu via tol (nggak ngerti juga sih kenapa lama, soalnya gw tidur dengan nyenyak… mungkin macet kali yaaaa!). Kantornya keren…. keren banget!
Pas masuk kantor Metro TV kita akan liat sebuah papan kaca yang ada puisi karya Pak Surya Paloh. Kereeeen banget…. “Aku adalah Elang yang melesat…bla….bla….bla…. “ waaah pokoknya keren!

Semua yang namanya Media Indonesia Group ngumpul di komplek itu!
Kawasan yang mewah bukan:king_tb:? Yaaaaph… kalau kalian belum liat komplek palmerah tempat nangkringnya kompas gramedia group ho100000x….. makanya gw sih biasa2 ajah ngeliatnya:happy_tb: ^__^ (tapi bohong, gw nggak pernah biasa kalo ngeliat sesuatu yang baru:happy_tb:)

Tapi belum pada masuk kan????
Naaah makanya masuk dulu…. permisi pak satpam *O..iya bagaikan masuk mall, sebelum masuk ada acara periksa tas dulu pake detektor….*
Pas nyampe ke dalam…. brrrrrrrrr….dingin!!!
Tapi masih pada taraf normal… kayak di kantor2 biasa lah, tapi gw langsung pake seragam gw, JAKET! Ho10000x…. sampe sana perut krucuk-krucuk-krucuk gw udah bisik2 ke temen2 gw “Kenapa yaaah kok kayaknya cuman gw yang laper?” dan apa jawaban temen2 gw “Lu kira gw nggak, Mon?” Tapi sementara lapar itu bisa gw tahan! Kenapa???? Karena…. karena…. karena…. banyak kru GANTENG disana hua ha1000000000x….

Aduuuh… gw kalo liat orang agak ganteng sedikit jadi lupa diri!
Tapi gw serius…. di meja penerima tau ada seorang pria dengan senyum manis menyapa dengan ramah “Dari Koran kampus IPB yaaaa? Kita nanti take untuk acara pukul bla….bla…bla…. sekarang makan ajah dulu snack yang kami sediakan sebelum shalat ashar”
Haaaaah….dari mukanya gw tebak-tebak pasti nih anak belum lama lulus kuliah, soalnya masih segar bugar dan belum ada gurat2 kecapekan!

Tebakan gw nggak salah! *Ya….iyalaaaaaah…. nonan detektif di era millenium:coolgrin_ee:*
Pas lagi makan dan ngobrol2 bareng seorang teman bercana gw yang rada tengil tapi lucu dan pinter banget, si Agus, dan teman satu departemen ilmu ekonomi yang keren abis, Dame, gw pun langsung berkoar-koar tanpa basa-basi

“Gus, iiih…. yang tadi nyambut kita ganteng juga yah…boleh laaaaah….”
“Aaaah… lu mah,Mon! segeralah bertobat…Astafirullah…. bisa aja lu liat yang model2 gitu”
“Ya iyalaaaaah…. baru lulus yah?”
“Yaaah… nggak baru-baru amat siiih…angkatan 39 atau berapa yah, gw lupa….”
“Haaaah? Sumpah lu tuh anak IPB? Yakin?”
“Yakin! Ah… jiwa reporter lu sih nggak ada. Dia anak Biologi IPB loooh!”
“Oh…. gitu ho100000x….boleh juga..gw nggak nyangka ada orang keren juga di biologi IPB”

Eh belum ada Foto yah? gw nggak ambil banyak foto… hiks100x….
Maklum gw nggak puynya kamera…. nanti yah gw kumpulkan setiap remah2 gaji gw nanti… insya Allah 3-4 bulan lagi gw bisa beli kamera digital ato laptop sendiri… amien! makanya doain doang!:smile_ee:
sementara ini dulu fotonya… sakit hati kan cuman ada foto narsis gw doang he1000x

Hmmm… sehabis shalat Ashar kita langsung masuk studio…
Kalo tadi gw bilang Kantor Metro DINGIN maka di dalam studio 100+1 kali lebih dingin!:glurps_tb::glurps_tb:*Rasakaaaaaaan….. hua ha10000x… pada ngeledek gw siiih!!! Dikirain studio anget kali hwa ha10000x….*

Selama ini gw selalu ngetawain orang2 yang bilang nonton acara langsung di studio itu lebih enak daripada di TV…. tapi rupanya benar yah! Gw suka banget acaa kabaret apalagi setelah Republik BBM hilang dan terpecah belah. Gw sukaaaaa banget ngeliat pak Butet Kertaradjasa….. gilaaaaaaa……..profesional banget kerjanya.

Semua orang di Kabaret…. adalah aktor dan aktris teater yang keren banget!
Tapi Pak Butet 10000+1 kali lebih keren.
Diantara para artis yang maen di kabaret gw berani bilang kalo Pak Butet adalah orang yang paling serius diantara yang lainnya. Kalo yang lainnya ketawa-ketawa ngobrol dll… Pak Butet cuman diem dan lempar senyum ajah!
Kalo yang lain…pas take mereka langsung maen dan di-cut kalo pak sutradara ngerasa adegan yang dimainkan kurang pas…
Tapi….
Pak Butet berbeda….
Dia maen dengan banyak improvisasi….
Dan kalo dia ngerasa nggak puas…dia sendiri yang ngecut permainannya.
Profesional banget yah?

Yaaah…. kita tinggal Pak Butet, gw harus menengok temen2 gw yang gw sayangi itu…
Apa yang terjadi dengan mereka?
BATUK-BATUK!!!
60% dari penonton yang dateng semuanya kena serangan flu mendadak,
Bayangkan, setiap selang satu scene adegan penonton cuman ngeluarin suara uhuk….uhuk…. uhuek…uhuek….hatsyiiiiiiii……uhuk….uhuk…..
Kasian juga kan!
So buat kalian yang mau berkunjung ke STUDIO maka persiapkanlah hal-hal berikut ini:

1. JAKET! Lu akan butuh ini… percaya sama gw. Studio sangat dingi karena harus mengimbangi lighting yang watt-nya gila2an.
2. Makanan ringan. Kalo dingin biasanya kita laper…. naaaah gw orang yang tertimpa musibah kelaparan akut gara2 itu ^___^
3. KAMERA! Sayang kaaaan…. kalo ketemu orang penting nggak dapet fotonya.

Kita tinggalkan acara kabaret…anggap acarana udah selese!
Naaaah… ngapain lagi kalo nggak foto2!

Yang sedikit bikin gw meringis pedih hu10000x:glurps_tb:…. pas kami pulang Pak Butet juga pulang…. dengan kaos warna ijo lumut dia senyum2 ajah… dan sekejap langsung diserbu sama orang2 yang pengen foto bareng huaaaaaa 1000000x…..gw siiih mau kalo ama Butet Kertaradjasa!
Yah foto sih.. tapi karena semuanya mau, akhirnya sekoran kampus foto bareng. Dan hasilnya? Gw yakin muka gw udah nggak terselamatkan lagi dan nggak keliatan di kamera, lebih dari 3 kepala manusia nutupin muka gw yang penuh harapan huaaaaa….bye…bye… my face!:mad_tb:

Naaaah….
Sampe situ ajah???? NGGAK LAAAAH!
Kami pulang pukul 9 malam dari Metro TV…. dan itung2 jam 12 malem baru sampe ke Bogor. Kami dianter sama mobilnya Metro TV…… selama perjalanan semuanya pada ngobrol…. gw sih males ngobrol kalo di mobil, senengnya tidur he10000x… tapi entah kenapa gw susah banget tidur. Kayaknya perasaan gw nggak enak…:shock_tb:

LAGI-LAGI….perasaan gw nggak pernah salah!
Mobil kami ditabrak sebuah mobil sedan dari belakang pas lagi macet2nya tepat pada saat jam menunjuk ke angka 11! Siaaaaal…. udah pulang malem kenapa harus ditabrak segala siiih?:furious_tb:

Akhirnya harapan gw untuk segera pulang harus ditahan dulu! Soalnya si supir harus nyelesein masalah “senggol2an” ini sama Mas-mas yang nabrak mobil kami itu tuh! Grmbllll…grmmbllll…..
Tau nggak? Si Mas yang semena-mena nabrak mobil kita (kita??? Mobil metro kali…) syok banget pas liat mobil dia yang kap depannya benyok abis….. terus dari pengakuannya mobil itu punya bapaknya, bukan punya dia. Kayaknya pas nyampe di rumah si mas langsung di persona non grata sama bapaknya, kasian sih….:glurps_tb:! TAPI… lebih kasian lagi pak supir metro TV yang nganter kita dong…:mad_tb:
Mobilnya kan bukan punya dia….
Penumpang yang dia bawa juga banyak…..
Huuuh….. kesel….

So… buat kalian hati-hati bawa mobil yaaaaah ^________^ apalagi kalo bukan punya kita sendiri… apalagi kalo jalan lagi desek2an pas lagi macet…. bahayanya bukan cuman buat diri sendiri tapi juga buat orang lain.

Udah deeeh, gitu ajah kali yaaaah ^_____^
Huuuuaaaaa….. kerjaan gw numpuk banget niiiih…. liburan tersibuk yang pernah gw alami sepanjang hidup gw yaaaa kali ini…..:rolleyes_tb:
Tapi rupanya menyenangkan :lol_ee:

Metro TV… WAITING FOR ME!


Gak rugi gw jd anak koran kampus!krn kmi diundang k metro tv,huaa itu impian gw!sayang gak ke KICK ANDY!gw agak kcewa,pdhl gw ngefans sma ANDY F NOYA.arghh…gpp yg pntng metro!
pkknya…akan gw ksh reportasenya seindah & skren mngkn!

andia gw krja d stasiun TV, gw pasti maunya k METRO:-)

But bsk gw hrs kmbali k astragraphia!
ada job nulis nh!ho100x

gw akan menghilang lagi ya:-)
Slama gw prgi ramein blog gw dong!please!

ok!tx!smangad!!!