Kuchan sakiiiiiiitttttt……….huuuuaaaaaaa….


Kucing gw sakit……!

kayaknya sih flu akut, pileknya parah sampe idungnya mangpet. Akhirnya dia napas pake mulut, jadinya liat dia keluaaaaar terus…. terus dia jadi nggak bisa makan… terus jadi kurus… padahal untuk kucing seumuran dia harusnya minimum berat badan dia 5 kilogram T___T dulu pernah kesampean, sekarang turun jadi tinggal 3 kg. Mana mungkin gw nggak khawatir? terus dia jadi nggak lincah lagi,terus matanya jadi kurang berbinar-binar gitu…. pokoknya lemes banget!

Hari ini sakitnya makin parah… gw dah nangis2 merengek sama mama supaya bawa kuchan ke dokter hewan hari ini, mama gw akhirnya luluh lantak juga gw rayu ^___^
eeeeeh…. tapi rupanya dokternya lagi merayakan imlek….!

kenapa imlek harus hari ini?

gw memutuskan untuk nggak berhubungan sama internet sampai kucing gw sembuh! Dan gw nggakserius…ini sumpah palapa…. kalian suka nonton Stuart Little? hubungan gw sama kuchan mungkin kayak george sama stuart T___T. Segitunya?YA SEGITUNYA!

Kuchan itu bener2 sahabat kucing gw…
saat gw sakit dia nemenin gw…
saat gw belajar ampe maleeeeeem…. dia ikutan begadang nungguin gw T___T
saat gw nggak pulang-pulang dari asrama, dia terus ngeliatin jendela *kata mama gw*
saat gw kehilangan pulpen gw, dia bantu nyariin….
pokoknya dia bae banget….
dulu saat gw membutuhkan dia, dia ada di deket dia… berarti sekarang gw yang harus berada di deket dia T___T….

SATU LAGI…. gw akan merasa bersalah banget sama chibi lee T___T pemilik awal kuchan, tuan macam apa yang nggak bisa melihara kucingnya dengan baik? macam apa coba?

kalian nggak ngerti betapa sayangnya gw sama kuchan…ulil…dan kucing2 gw yang lainnya…nggak ngerti…
mereka bisa melakukan apa-apa yang terkadang terlewat dilakukan oleh temen2 gw sendiri…
mereka baiiiik banget….hiks10000x……

gw nggak mau kuchan mati…. ulil mati…. gaaaak boleh…. setidaknya jangan dulu….
kuchan apalagi… dia tuh daaah menderita banget…dia pernah dikejar2 anak2 SD nggak tau diri yang ngejar2 terus ngunyeng2 dia….ampe dia kucel, ampe dia capeeeeeek banget…. gak boleh…. ucan harus terus sehat… harus terus nemenin gw sampe gw lulus kuliah… kucing2 gw dah gw anggap keluarga T___T *parah kan?* huuuuuuaaaaaaa…….kuchan nggak boleh sakiiiit T____T harusnya dulu gw bikinin tempat tidur pake kaen perca buat dia, abis dulu kuchan sehat banget siiih….

Doain yah semoga kuchan cepet sembuh…. dia kalo sakit emang suka rada parah, dan susah sembuh T__T… okeh…sampai ketemu lagi ^___^ sampai kuchan sehat lagi!

Nähe des Geliebten


for “Nähe des Geliebten”:

Ich denke dein,
wenn mir der Sonne schimmer
Vom Meere strahlt;
Ich denke dein,
wenn sich des Mondes Flimmer
In Quellen malt.<

Ich sehe dich,
wenn auf dem fernen Wege
Der Staub sich hebt,
In tiefer Nacht,
wenn auf dem schmalen Stege
Der Wandrer bebt.

Ich höre dich,
wenn dort mit dumpfem Rauschen
Die Welle steigt.
Im stillen Haine geh’ ich oft zu lauschen,
Wenn alles schweigt.

Ich bin bei dir,
du seist auch noch so ferne,
Du bist mir nah!

Die Sonne sinkt,
bald leuchten mir die Sterne.
O wärst du da!

Sinetron Indonesia? Kok nggak mutu yah?


*sebelumnya gw minta maaf dulu kalau pada tulisan kali ini banyak kata-kata yang kurang berkenan bagi pembaca sekalian… abis kesel siiih… gimana lagi?*

 

Harusnya ada stasiun TV yang prihatin sama nasib orang2 seperti M-on!

Bayangkan….

Hanya sedikit sekali acara TV yang menurut gw layak tonton….

 

Karena mayoritas menu yang ditawarkan adalah….

Kalo nggak acara GOSIP *tau kan…betapa bencinya gw sama gosip… mana beritanya hampir2 sama lagi… hari ini tentang kasus towel-towel Dewi Persik *seru sih… tapi membosankan dan males ajah dengernya lama-lama* dan acara ini mejeng di TV pagi-pagi… jam 7-an ajah dah ada acara yang memproklamirkan diri sebagai acara INFOTAIMENT ini tampil di hadapan kita…. benar2 pembodohan bangsa pembekuan otak….

Atau kalau nggak…. SINETRON… semuanya nggak ada yang mutu lagi!

Adapun acara kuis… itu juga gak “sepinter” kuis2 jaman baheula yang bisa bikin cerdas….

Kartun? Cuman ada hari minggu… itupun kurang oke-oke, untung masih ada Doraemon sama Detektif Conan… he100x… palingan yang ada hari-hari cuman scooby-doo… kartun di Global TV dah basi semua…. bosannya….

 

Khusus hari ini gw mau bilang….

 

GW BENCI SAMA SINETRON…. mau tau kenapa? Continue Reading

Yah masih berkutat di masalah template di secercah waktu luang…


Fiuh.. rupanya ada secercah kesempatan buat ngetik blog hari ini. Kalo ditanya, sibuk atao nggak… yaaaph… sedikit… soalnya bentar lagi kan libur jadi beberapa tugas kuliah dsb menjadi maju—-maju—-dan maju semua ke minggu2 ini belum lagi masih ada acara UJIAN PRAKTIKUM FISIKA tepat hari senin ini….entah kenapa rasanya kok bikin capek T_T… udaaaah aaah jangan dibahas lagi…ngingetnya ajah bikin capek….

Hmph… M-on ngubah template lagi…
hi100x… abis penasaran dan lagi iseng-iseng ajah, kebetulan ada template nganggur di komputer. Kali ini warna ijo muda yaaah, seperti biasa semua ini karena M-on seneng sama template yang terang benderang dan nggak terlalu soft, cukup jreng-jreng kan ijonya.. tapi karena takut menyebabkan sakit mata berkepanjangan M-on satuin sama warna item dan abu2 yang rada muda, semoga cukup lumayan. Tema kali ini…
greenery open space… kenapa? pertama karena sekali-kali M-on mau bertobat sedikit dan absen pake warna merah dan kedua M-on lagi terinspirasi sama penjelasan dosen M-on, Prof. Dr. Ir. H. Hadi Susilo Arifin

mengenai greenery open space (GOS) sewaktu jalan-jalan bareng ke Cikabayan beberapa minggu yang lalu *keren nggak tuh, dosen ngajak jalan-jalan mahasiswanya… peristiwa langka tuh… hidup Pak Hadi…..! Hidup jalan-jalan!*.Penjelasan mengenai lahan terbuka hijau ini menarik banget, o iya GOS sendiri adalah suatu lahan yang dibiarkan ditumbuhi pepohonan *kalo nggak salah siih* rupanya GOS itu cantik banget yah, wuuuuah suatu hal yang meleset dari perhatian seorang M-on …saat ngeliat sebuah lahan yang penuh dengan pepohonan wueeeeeh keren abis…bener2 sejuk dan indah… subhanallah lah pokokna mah…

 

rugi gw baru tau tempat seindah itu sekarang-sekarang. Sesekali asik juga kalo hari minggu gw nggak balik ke rumah dan nyoba jalan-jalan sendiri ke GOS yang penuh pepohonan itu… sayang sekarang musim ujan, takut juga kalo pohon-pohon yang ada dan dah rada tua itu nimpa M-on….huuuuuaaaaa nggak deh T_T.

O iya sepanjang perjalanan menuju Kebun Percontohan IPB di Cikabayan, banyak banget hal-hal menarik loh selain dari GOS sendiri *Informasi tambahan… lahan2 seperti GOS itulah yang bisa ngehasilin uang bereuro-euro buat Indonesia.. tanpa ada penebangan sedikit pun…nah kawan, topik ini erat kaitannya dengan masalah jual beli karbon yang lagi hot-hotnya dibahas di Bali ^__^* . Rupanya banyak banget pohon di sekitar kita yang potensial, tapi nggak pernah dimanfaatkan secara maksimal… salah satunya.. Ceyba petandra (kapuk randu) *namanya bagus euy*

coba sekarang sebutkan kegunaan kapuk randu…!
1….buat bikin kasur…
2…bikin bantal…
3…bikin guling…
4…buat maen salju-saljuan *gw banget waktu masih SD*….
aduuuh… tradisional banget sih… ada looh kegunaan keren dari kapuk randu… jangan kanget yah… serat dari kapuk randu rupanya bisa digunakan untuk MENYERAP MINYAk…artinya kalo ada kebocoran minyak di laut, bisa digunakan deeh si serat ini buat menyerap kebocoran tersebut… dan YANG MEMALUKAN.. eng-ing-eng… jangan pada emosi dan kecewa berat yah bacanya… PATEN UNTUK HAL INI dipegang oleh JEPANG… mau ngomong apa lagi? yah sudahlah… mau apa lagi, toh harus kita akui jepang rupanya lebih jeli dalam melihat potensi alam yang luar biasa ini… Insya Allah laaah kapan-kapan Indonesia nyusul…^___^ seperti biasaaaaa lah… kapan? kapan? mmm…kapan yaaah? yaaah kapan-kapan…hi100x…

Balik lagi ke template, yang gw nggak suka dari template ini adalah kolom buat posting terlalu kecil… kurang oke niiih… M-on kan selalu nulis sampe panjaaaaaaaaaaang banget… haaah… biarin ajah deeh… tapi yang menyenangkan kolomnya ada 3, aseeeeek bisa tempel macem2 di kedua sidebarnya…. sementara ini cukup okelah…..

Masalah gambar…gambar yang kemaren2 tuuuh… tapi backgroundnya diubah… terus kalo ada yang mau bilang…”ih…blog lu kok bunga-bunga semua“…fu100x… nggak sengaja… gimana yaaah… walau nggak ada niatan tapi karena dah terlanjur terlalu cinta sama bunga2 yaaah apa boleh dikata hi100x…

makasih… M-on harus segera cao lagi… makasih semuanya..